Segera Dibuka! St Regis Jakarta, Hotel Dengan Atmosfer Budaya Indonesia Yang Istimewa

St Regis Jakarta Hotel akan segera membuka hotelnya pada kuartal keempat di tahun 2022. Hotel ini menawarkan 282 kamar mewah, beragam tempat makan dan minum, termasuk The St. Regis Bar, dua ballroom besar, dan The St. Regis Spa.

The St Regis Jakarta menjadi salah satu hotel di Jakarta dengan layanan bintang 5 dan berlokasi di kawasan Segitiga Emas, Jakarta. Bukan hanya lokasinya yang strategis, ada hal lain yang menarik ditawarkan The St Regis Jakarta, yaitu menjadikan musik dan pertunjukan sebagai inspirasi visi desain hotel, sembari membawa warisan keanggunan abadi dan ritual yang menjadi ciri khas, untuk memberikan gambaran ulang mengenai konsep nyaman di kawasan urban di perkotaan.

Setiap tamu dan pengunjung The St Regis Jakarta akan dibawa dalam sebuah perjalanan melalui gambaran sejarah dan visual yang menampilkan kekayaan nusantara. Bayangkan, sejak masuk ke lobi, pengunjung bakal disambut dengan alunan musik yang megah serta instalasi lampu dan visual, yang seakan memberikan gambaran suasana dan suara alam Indonesia. Tak cukup itu saja, pengunjung akan diajak masuk dalam atmosfer yang istimewa, di mana suasana perkotaan yang semarak berpadu manis dengan keindahan alam yang mengesankan.

Kekayaan desain, seni dan budaya yang dimiliki Indonesia juga ditampilkan dengan sangat baik oleh The St Regis Jakarta di dalam setiap ruang yang ada. Perpaduan dan kombinasi sentuhan budaya ini diterjemahkan ulang untuk menangkap visi pendiri brand The St Regis, John Jacob Astor IV, yaitu untuk menciptakan ruang sosial yang bersemangat dan ikonik.

The St Regis Bar

Banyak sentuhan seni dan budaya khas Indonesia yang ditampilkan di hotel 17 lantai ini, yang didesain oleh desainer peraih penghargaan Alexandra Champalimaud. Suara kesibukan kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya misalnya, yang berpadu sempurna dengan keriuhan pasar-pasar tradisional di Yogyakarta, nyanyian burung di Taman Nasional di Sulawesi, gemuruh ombak di Sumba dan masih banyak lagi lainnya, menghadirkan pengalaman yang energetik bagi pengunjung. Suasana lobi hotel juga mendukung untuk pengalaman yang berkesan berkat “Kinetic Light” buatan Lasvit untuk menjadikan pencahayaan yang semarak. Tak ketinggalan, kain khas Indonesia, batik dengan motof parang, ikut memberikan warna istimewa pada hotel ini.

Hal lain yang tidak mungkin terlewatkan adalah mural karya seniman Eddy Susanto di dinding The St Regis Bar, yang menggambarkan sejarah evolusi musik di Indonesia, yang terinspirasi dari Buku Wedhatama.

Dengan semua hal menarik dan sentuhan khas Indonesia, pembukaan The St. Regis Jakarta akan menciptakan perjalanan budaya dan inovasi yang unik, yang membawa pengunjung dan para tamu mendapatkan pengalaman yang berkesan.

Baca juga: Hotel Bintang 5 Di Jakarta Di Bawah 1 Juta Untuk Akomodasi Staycation Bersama Keluarga

Tertarik mendapatkan pengalaman istimewa dengan menginap di The St Regis Jakarta?

 

Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru