Starbucks Jepang Luncurkan Aneka Menu Frappucino dari 47 Prefektur

Starbucks namanya sudah sangat dikenal sebagai salah satu kedai kopi sukses yang memiliki banyak cabang di berbagai negara dari seluruh dunia. Di Jepang, Starbucks sudah berdiri selama 25 tahun dan untuk merayakan momen spesial ini, mereka meluncurkan menu spesial berupa 47 JIMOTO Frappucino yang berbeda di setiap prefektur yang ada di Jepang.

Prefektur merupakan istilah yang digunakan oleh Jepang yang berupa wilayah administrasi atau mirip dengan istilah provinsi yang digunakan oleh Indonesia. Jepang sendiri memiliki 47 Prefektur dimana setiap prefektur memiliki produk lokal atau buah yang berbeda. Hal inilah yang membuat Starbucks Jepang membuat menu satu Frappucino baru untuk satu prefektur dengan varian rasa yang berbeda sesuai dengan produk atau buah khas setempat.

Dengan adanya rasa Frappucino yang berbeda di setiap prefekturnya, Starbucks Jepang ingin menunjukkan 47 cerita yang berbeda. Menu spesial ini juga menjadi inovasi terbaru dan pertama kali mereka lakukan di Jepang. Dengan hal ini, tujuan mereka sebagai rasa terima kasih kepada seluruh karyawan serta masyarakat Jepang dapat terwujud.

Jika ingin mencoba semua rasa, maka pembeli harus mendatangi setiap prefektur di Jepang. Seperti Prefektur Hokkaido yang dikenal sebagai penghasil jagung Tokibi, maka pembeli dapat mencicipi Frappucino dengan rasa jagung Tokibi seperti yang banyak ditanam oleh penduduk lokal.

Berikut 47 Frappucino dari 47 prefektur yang ada di Jepang:





Menurut SoraNews24, menu spesial Frappucino ini akan tersedia di setiap prefektur mulai 30 Juni hingga 3 Agustus 2021 atau hingga persediaan masih ada. Menu ini akan dijual dengan harga 682 Yen atau sekitar Rp 90.000 untuk minum ditempat. Jika ingin membeli Frappucino lalu membawa pulang maka harga menjadi 669 Yen atau sekitar Rp 88.000.

Baca juga: Kreatif! Jepang Bikin Masker Dari Roti Yang Bisa Dimakan

Starbucks pertama kali hadir di Jepang pada tahun 1996 di Ginza, Tokyo. Di usia seperempat abad, Starbucks Jepang telah sukses dengan memiliki sekitar 1.600 gerai yang tersebar di Jepang.

All image credit: Website Starbucks Japan

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru