7 Tablet Murah Terbaik 2022 Untuk Bekal WFH Atau Perjalanan Kamu

Smartphone menjadi gadget wajib yang banyak dibawa orang di setiap aktivitas saat ini. Namun, tidak sedikit yang menilai smartphone yang ada sekarang ini kurang memadai untuk digunakan buat bekerja sembari melakukan perjalanan. Alhasil, tak sedikit yang kemudian melirik tablet sebagai pilihan. Asyiknya, ada banyak pilihan tablet murah terbaik 2022 ini.

Tablet memang bisa menjadi pilihan karena layarnya yang lebih luas dan nyaman. Spesifikasi gadget juga tak kalah dengan smartphone, yang memungkinkan kamu untuk melakukan aktivitas multitasking. Dukungan stylus pen dan keyboard pastinya juga bisa meningkatkan kualitas kerja kamu. Belum lagi sifatnya yang portable dan bisa dibawa kemana-mana, yang tak menyulitkan kamu membawa tablet kemanapun kamu pergi, karena bobotnya yang relatif ringan. Masih banyak lagi keuntungan lain menjadikan tablet sebagai teman perjalanan dan gadget WFH kamu.

Seperti yang disampaikan di atas, harga tablet juga variatif. Namun, tak sedikit produsen smartphone yang merilis tablet dengan harga relatif terjangkau dengan harga ratusan ribu hingga tiga jutaan, pun dengan spesifikasi yang mumpuni. Di bawah ini adalah sejumlah tablet murah terbaik 2022 yang bisa dipilih. Cekidot, ya!

1. Huawei MatePad T10, tablet alternatif yang mengesankan

tablet murah terbaik 2022

Huawei MatePad T10 bisa menjadi opsi yang menarik untuk tablet murah terbaik 2022. Bagaimana tidak, spesifikasinya cukup menjanjikan dan bisa membantu produktivitas kerja kamu. Chipset tablet ini menggunakan 710 dan GPU Turbo dengan membawa 4GB RAM. Speaker yang dimiliki tablet ini juga mantab jiwa, yaitu empat speaker dengan mendapat dukungan dari Harman Kardon dan Histen 6.1, yang bakal menghadirkan efek suara surround yang menggelegar. Namun, bagi yang terbiasa menggunakan smartphone Android, Windows atau Apple mungkin harus sedikit beradaptasi karena tablet ini menggunakan sistem operasi HarmonyOS.

CEK HARGA DI SHOPEE

2. Advan Tab Sketsa 2, tablet murah terbaik 2022 dengan fitur lengkap

tablet murah terbaik 2022

Menggunakan chipset UNISOC Tiger T310 dan RAM 4GB, Advan Tab Sketsa 2 bisa menjadi opsi tablet murah terbaik 2022 ini. Spesifikasinya mendukung banget untuk aktivitas bekerja dan hiburan. Asyiknya, setiap pembelian tablet ini, dengan harga tidak sampai tiga juta, kamu sudah mendapatkan seperangkat keyboard dan stylus pen. Asyik, kan?

CEK HARGA DI SHOPEE

3. Alldocube iPlay 40 Pro, unggulan di sektor layar

Nama brand ini memang tidak populer, namun bukan berarti mereka tidak memiliki produk yang keren. Salah satu produk yang ditawarkan adalah tablet 10.4 inci dengan spesifikasi yang mengesankan untuk daily work. Dengan chipset UNISOC Tiger T618 dan RAM 8GB plus Android 11 serta resolusi layar hingga 2K menjadikan tablet Alldocube iPlay 40 Pro ini sangat menarik untuk dimiliki.

CEK HARGA DI SHOPEE

4. Amazon Kindle Fire 7, tablet minimalis yang asyik

Tak memiliki budget besar? Tak usah khawatir, kamu bisa memilih salah satu tablet murah terbaik 2022 ini, yaitu Amazon Kindle Fire 7. Dengan harga tak sampai satu juta rupiah, spesifikasinya bisa dikatakan minimalis, dengan 1,3GHz Quad-Core Processor, 1GB RAM dan layar 7″ IPS. Namun demikian, kamu masih bisa memainkan sejumlah game seperti GTA San Andreas, Asphalt, Minecraft dan masih banyak lagi lainnya. Menggunakan sitem operasi Fire OS, kamu mungkin harus beradaptasi kala menggunakan tablet ini.

CEK HARGA DI SHOPEE

5. Zyrex ZT-126 Super, murah tapi tidak murahan

Sebagai salah satu produsen laptop, Zyrex juga merilis tablet murah terbaik 2022 dengan harga yang relatif terjangkau. Spesifikasinya standar, seperti layar 10 inci, RAM dengan kapasitas 3GB dan baterai 5,000 mAh, cukup untuk mendukung aktivitas kerja dan hiburan kamu dengan nyaman selama perjalanan.

6. Nokia T20 WiFi, tablet murah terbaik 2022 dengan sentuhan spesial

Nokia juga merilis tablet dengan harga relatif terjangkau, Nokia T20 WiFi. Menggunakan chipset UNISOC T610 dan RAM 4GB, serta memori internal 64GB dan baterai 8200 mAh, tablet dari Nokia memenuhi semua kriteria sebagai teman bekerja dan hiburan kamu saat melakukan perjalanan.

CEK HARGA DI SHOPEE

7. Samsung Galaxy Tab A8, tablet murah terbaik 2022

Samsung merilis sejumlah perangkat tablet di sepanjang tahun ini, dan salah satu tablet murah yang layak direkomendasikan adalah Samsung Galaxy Tab A8. Dengan menggunakan layar PLS TFT 10.5 inci, chipset UNISOC Tiger T618 dan RAM 3GB, tablet ini sudah lebih dari cukup untuk menemani aktivitas kamu menghibur diri dan bekerja secara bersamaan. Dengan baterai sebesar 7040 mAh dan dan memori internal sebesar 128GB, kamu juga tak perlu bingung dan panik untuk menjadikan tablet ini sebagai gadget utama dalam bekerja.

CEK HARGA DI SHOPEE

Baca juga: Smartwatch Terbaik 2022 Yang Bisa Jadi Sobat Traveling Kamu Tahun Ini

Sudah punya gambaran dalam memilih tablet murah terbaik 2022 ini?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru