Tawaran Menggiurkan, WFH Di Villa Sebulan Gratis, Siapa Mau?

Masih harus bekerja dengan sistem work from home (WFH)? Jika iya, tidak ada salahnya mencoba suasana baru, salah satunya WFH di villa yang keren dan cozy, misalnya. Dan kebetulan, ada kesempatan untuk WFH di villa keren, di mana kamu tidak perlu membayar alias gratis, dengan periode waktu menginap yang relatif panjang, selama sebulan. Wow, kamu mau?

Jika kamu termasuk yang ingin memaksimalkan penawaran tersebut, tidak ada salahnya mengikuti sayembara ini. CV Villas membuka kontes untuk traveler dari negara manapun untuk ambil bagian. Hadiahnya jelas menarik, menginap bersama pasangan sekaligus WFH selama sebulan di villa mereka yang ada di Corfu, Yunani, gratis. Selain itu, tiket penerbangan kamu juga dibayari, lho!

wfh di villa sebulan gratis

Jangan khawatir dengan fasilitas yang dimiliki villa ini karena lengkap banget, mulai dari WiFi, kolam renang pribadi, hot tub hingga teras dengan pemandangan yang memesona. Dijamin asyik, deh!

“Kami tahu banyak orang yang kesulitan dengan suasana kantor di rumah yang tidak ideal, dan setelah beberapa bulan bekerja secara remote, kami ingin menawarkan kesempatan mengubah suasana dan pemandangan,” Pete Brunedell, kepada marketing CV Villas, seperti dikutip Lonely Planet.

“Dengan banyak pilihan lokasi bekerja remote bagi para karyawan, kami pastinya ingin melihat sejumlah orang menggunakan villa kami sebagai kantor jangka pendek di lokasi yang indah. Siapa sih yang nggak mau melakukan panggilan Zoom dari kolam air panas?” ujarnya berpromosi.

wfh di villa sebulan gratis

Sebagai gambaran villa seperti apa yang bakal kamu tempati jika memenangi sayembara ini, deskripsinya ada di bawah ini. Lokasi vilanya ada di Indiana, di salah satu pulau cantik di Corfu, Yunani. Villa dengan lima kamar tidur ini memiliki banyak lokasi untuk dijadikan WFH, jadi kamu bisa menemukan banyak latar menarik dan keren untuk panggilan Zoom kamu.

Villa ini juga memiliki area outdoor yang sangat menarik, memiliki kolam renang dan hot tub untuk kamu bersantai. Lokasi vila juga dekat dengan Pantai Coyevinas, yang berpasir putih dan air laut yang biru. Desa Kassiopi juga bisa dijangkau dengan berjalan kaki dari villa, di mana kamu bisa menemukan banyak pilihan tavernas dan bar.

Nah, asyiknya lagi, syaratnya mudah untuk bisa ambil bagian dalam kontes ini. Kamu tinggal mengisi formulir yang tersedia secara online di laman resmi CV Villas, dari nama, asal negara, alamat email, nomor telepon hingga alasan mengapa kamu yang paling pantas dipilih untuk memenangi kesempatan WFH dan menginap di villa selama sebulan dan gratis ini.

Baca juga: Joget TikTok Berhadiah Liburan Gratis Ke Seoul, Mau?

Ingin ambil bagian? Isi formulirnya di sini, ya, dan jangan lupa memberikan alasan terbaik untuk bisa dipilih. Selamat mencoba!

All image credit: CV Villas

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru