Tempat Makan Di Bali Yang Dikunjungi Artis Luar Negeri

Bali memang tidak pernah bosan untuk selalu dikunjungi. Pulau Dewata ini seolah memiliki daya tarik yang tidak pernah habis. Bahkan tidak sedikit artis luar negeri yang menghabiskan waktu liburannya di Bali, lho!

Selain mengunjungi tempat-tempat wisata di Pulau Dewata, para selebriti ini juga mampir ke beberapa tempat makan di Bali. Penasaran dimana saja mereka singgah untuk makan? Cek daftar lengkapnya di bawah ini.

1. Bebek Bengil (Dirty Duck)

Image credit: @santisukma14

Kuliner bebek merupakan salah satu yang terkenal di Bali. Berlokasi di wilayah Ubud, tempat makan ini tidak hanya menyajikan sajian khas Bali yang lezat tapi juga suasana yang menentramkan. Sejauh ini, sudah ada dua artis luar negeri kenamaan yaitu Mick Jagger dan Sting yang mampir ke sini. Bagaimana dengan kamu? Sudah pernah mencoba makan ke Bebek Bengil?

2. La Plancha

Image credit: @janinegutierrez

Bar warna-warni di tepi pantai ini memang sangat menarik untuk dikunjungi. Hal ini pulalah yang dirasakan oleh Janine Gutierrez. Artis Filipina cantik yang satu ini ternyata pernah terlihat santai berjemur sambil menikmati angin sepoi-sepoi di La Plancha lho. La Plancha tidak hanya terkenal dengan pemandangan pantainya tapi juga tempatnya yang sangat instagramworthy dengan warna warni cerah yang menceriakan. Penyuka fotografi wajib mampir ke sini nih!

3. Ku De Ta

Image credit: @kudetabali

Penyanyi, penulis lagu sekaligus artis,  Delta Goodrem tidak mau ketinggalan untuk liburan ke Bali. Dia memilih Ku De Ta sebagai salah satu tempat singgahnya saat di Bali. Namun jangan salah, Delta Goodrem ke sini tidak hanya sekedar untuk berpesta dan senang-senang, tapi juga melakukan penggalangan dana untuk sebuah yayasan amal. Wah, keren juga ya?

4. Potato Head Beach Club

Image credit: @hop__scotch

Apakah kamu penyuka acara reality show Inggris? Pasti tentunya familiar dengan Stephen Bear. Selebritis tampan populer di kalangan anak muda Inggris ini tidak tanggung-tanggung liburan ke Bali selama hampir sebulan penuh. Mantan pasangan Charlotte Crosby ini pernah terlihat sedang bersenang-senang dengan rekan-rekannya di Potato Head Beach Club.

5. Jaya Fried Chicken

Image credit: @jfcbali

Tidak banyak gaya, John Legend dan pasangannya Chrissy Teigen mampir ke sebuah warung waralaba fried chicken di Bali bernama JFC. Hal ini terungkap dalam sebuah postingan mereka berdua yang dengan santai melenggang ke JFC di sosial medianya. Kira-kira artis mana lagi ya yang akan mampir ke sini lagi?

6. Starfish Bloo, W Hotel

Image credit: @indianocean11

Siapa tidak kenal Paris Hilton? Pewaris Hilton Group ini tampak sangat menikmati liburannya di Bali pada 2015 lalu. Paris Hilton memilih untuk menginap di W Hotel dan makan di restoran Starfish Bloo yang terletak di tepi pantai. Nampaknya tidak salah paris Hilton memilih Starfish Bloo sebab pemandangan pantai dan senjanya sangat indah.

Baca juga: 15 Rooftop Bar Di Bali Dengan Pemandangan Keren Dan Asyik Untuk Nongkrong

Tentunya tempat-tempat di atas hanyalah sebagian kecil dari tempat makan yang pernah disinggahi oleh artis luar negeri di Bali. Nah, kalau kamu ke Bali, jangan lupa makan di salah satu tempat di atas ya. Siapa tahu bisa bertemu idola favoritmu!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru