Bali Masuk Dalam 50 Tempat Terbaik Di Dunia 2022 Untuk Dijelajahi

Sebagai traveler, atau yang doyan wisata dan aktivitas jalan-jalan, apakah kamu pernah punya pertanyaan mengenai tempat terbaik di dunia yang sangat menarik untuk dijelajahi? Well, Time baru-baru ini merilis daftar tempat-tempat tersebut menurut standar yang ada. Hebatnya, Bali termasuk dalam daftar tersebut.

Time merilis daftar 50 tempat terbaik di dunia 2022 untuk dijelajahi dengan merilis sejumlah standar dan aspek penilaian yang didapat dari koresponden dan para kontributor internasional mereka. Beberapa standar yang masuk dalam penilaian adalah apakah tempat-tempat tersebut menawarkan sesuatu yang baru dan pengalaman yang menarik untuk dijelajahi.

Hasilnya adalah 50 tempat yang sudah familiar dan menjadi destinasi liburan masyarakat dunia di berbagai sudut bumi, mulai dari Great Barrier Reef untuk menikmati pemandangan laut yang memesona hingga kota yang identik dengan perkembangan teknologi, Seoul di Korea Selatan. Termasuk di dalam daftar 50 tempat terbaik di dunia 2022 untuk dijelajahi tersebut, Bali ada di dalamnya.

Bali juga menjadi salah satu dari dua tempat di Asia Tenggara yang masuk dalam daftar tersebut. Satu tempat lainnya adalah kawasan Pulau Boracay di Filipina, yang dalam beberapa tahun terakhir harus ditutup untuk alasan revitalisasi.

Selain Bali dan Pulau Boracay di Filipina, serta Seoul, Korea Selatan, ada beberapa kawasan lain di Asia yang masuk dalam daftar tersebut, seperti dua pulau di Jepang, Kepulauan Setouchi yang kental dengan nuansa seni dan Pulau Kyushu, dua kawasan di India, Ahmedabad dan Kerala, serta Trans Bhutan Trail, Doha, Qatar serta Ras Al Khaimah di Uni Emirat Arab.

Tempat lain yang juga menarik untuk dijelajahi adalah Park City di Utah, San Fransisco, Miami dan Detroit di Amerika Serikat, Kepulauan Galapagos, Dolni Morava di Republik Ceko, Valencia di Spanyol, Queenstown di Selandia Baru, Situs Bersejarah Jalur Sutra Uzbekistan, Sao Paulo Brasil, Devon di Inggris, Rapa Nui di Chile, Salta dan El Chalten di Argentina, Portree di Skotlandia, Tofino di British Colombia, Madeira serta The Alentejo di Portugal, Bogota di Kolombia, Kaunas di Lithuania, Calabria di Italia, Skelleftea di Swedia, Copenhagen di Denmark, Marseilles di Prancis, Thessaloniki di Yunani, Istanbul di Turki, Ilulissat di Greenland, Jamaica, Freemantle di Australia, Toronto di Kanada, Riviera Nayarit di Meksiko dan Portland, Oregon di Kanada.

Selain itu, masih ada beberapa daerah di Afrika, seperti Kigali di Rwanda, Taman Nasional Lower Zambezi di Zambia, Franschhoek di Afrika Selatan dan Hwange National Park di Zimbabwe dan juga Nairobi. Ingin menjelajah tempat yang sepenuhnya baru buat kamu, kamu bisa terbang ke Antartika atau menuju ke Stasiun Internasional Luar Angkasa. Wow!

Baca juga: Membanggakan, Indonesia Menjadi Negara Terindah Di Dunia

Tertarik mengunjungi yang mana?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru