Fakta Baru! Sekarang Liburan ke Universal Studios Singapore Tanpa Batas Hanya Kurang Dari Rp 10.000 / Hari

Sedang memikirkan bagaimana menghabiskan libur akhir tahun dengan sesuatu yang menyenangkan, hemat, dan tidak terlalu jauh? Pergi ke Universal Studios Singapore (USS) saja! Mungkin bagi sebagian besar kamu akan bertanya apakah Universal Studios Singapore bisa mewujudkan dari ketiga kategori tersebut? Jelas bisa karena kini Universal Studios Singapore memiliki program spesial yang mana kamu bisa nikmati dengan puas bermain tanpa batas selama 6 bulan dengan harga tiket kurang dari 10,000 IDR per hari!

Beli Season Pass untuk nikmati akses masuk Universal Studios Singapore selama 6 bulan dengan tarif terendah kurang dari 10.000 IDR per hari

Dewasa = SGD 108 (~1,115,000 IDR)
Anak & Remaja = SGD 98 (~1,012,000 IDR)

DAPATKAN SEASON PASS USS KAMU DI SINI!

 

Nama Universal Studios Singapore sendiri bukanlah sesuatu yang asing terdengar. Tempat paling bahagia di Singapura ini menghadirkan berbagai wahana ekstrim yang cocok untuk para pencari tantangan dan berbagai karakter favorit terkenal seperti kawan-kawan dari Sesame Street, Madagascar, hingga si lucu menggemaskan Minion dari Despicable Me. Tak hanya itu sebagai salah satu taman bermain terbesar di Singapura, Universal Studios Singapore terus membuat program menarik untuk para pengunjung setianya dengan menawarkan tiket masuk tanpa batas selama 6 bulan hanya kurang dari 10,000 IDR per hari. Bagi kamu pecinta taman bermain sebagai destinasi liburan menyenangkan bersama keluarga, sahabat, atau pasangan, program yang satu ini pantang kamu lewatkan dan wajib untuk menjadi opsi yang tepat serta ekonomis.

1. Nikmati semua kesenangan masuk tanpa batas dengan Season Pass

Image credit: Resorts World Sentosa

Universal Studios Singapore adalah surga bermain bagi semua kalangan, sehingga rasanya akan terasa sangat kurang jika berkunjung hanya satu hari saja. Bahkan mau menghabiskan waktu dua hingga tiga hari pun masih akan terasa kurang saja. Menyadari hal tersebut, Universal Studios Singapore memberikan penawaran menarik berupa program tiket masuk tanpa batas yang harus kamu ambil.

Terbagi menjadi dua, wisatawan dapat memilih program 1 tahun (Annual Pass) dan 6 bulan (Season Pass). Perbedaan keduanya adalah jelas pada masa berlaku tiket masuk tanpa batas. Namun bagi kamu yang ingin menikmati kunjungan dengan harga yang hemat dan dengan jangka yang tidak terlalu lama, maka kami sangat menyarankan untuk memilih Season Pass.

Dengan Season Pass, kamu akan puas berkunjung ke Universal Studios Singapore kapanpun kamu mau selama 6 bulan sejak tanggal pembelian, yang mana jika dinominalkan setara 10,000 IDR per hari saja. Wow! Tentu saja jauh lebih hemat dibandingkan dengan tiket harian kan?

Image credit: Resorts World Sentosa

Cukup masuk dengan Season Pass, kamu bisa menikmati semua wahana dan melihat acara spesial yang sedang berlangsung di Universal Studios Singapore sepuasnya. Kapanpun kamu mau, selama ada Season Pass kamu dapat bermain di wahana favoritmu berkali-kali tanpa batas. Bagi penantang adrenalin, kamu bisa bermain salah satu wahana terekstrim di sini yaitu Battlestar Galactica: HUMAN vs. CYLON. Rasakan sensasi petualangan roller coaster tertinggi dunia yang sangat mendebarkan saat berkelok, memutar, hingga turun dari atas ketinggian. Ketegangan tak berhenti di satu wahana saja. Cobalah menyusuri lorong gelap dengan kereta untuk bertemu mummy misterius yang menyeramkan di Revenge of the Mummy.

Image credit: Resorts World Sentosa

Ada sesuatu untuk semua orang di sini, bagi penggemar Jurassic Park. Bersiaplah untuk dibuat sedikit basah karena kamu akan melintasi saluran air dengan pemandangan air terjun menakjubkan serta hewan-hewan prasejarah yang bebas berkeliaran. Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, rasakan juga petualangan tak terlupakan dari Alex, Marty, Melman, dan Gloria saat menyusuri sungai di Madagascar: A Crate Adventure. Di atraksi lain, Shrek 4-D Adventure, dongeng tentang Putri Fiona, Shrek, dan Donkey yang sudah mendunia dan banyak menjadi favorit anak-anak ini juga dapat ditonton melalui film dengan efek yang luar biasa. Efek spesial dari kacamata OgreVision, guncangan kursi, hembusan udara, dan percikan air membuat kita ikut terbawa untuk merasakan jalan cerita yang ditampilkan.

Image credit: Resorts World Sentosa

Petualangan seru masih berlanjut. Di WaterWorld™, kamu akan dibuat terpukau dengan aksi menantang maut dari performer yang menegangkan. Suasana makin seru, ketika ledakan api dan air begitu nyata ditampilkan selama pertunjukan yang sensasional ini. Pertunjukan air tak hanya di WaterWorld™, lihat juga betapa mengagumkannya sebuah tempat layaknya gudang kapal di samping pelabuhan dalam atraksi Lights, Camera, Action!™ Hosted by Steven Spielberg. Petualangan ini menampilkan cerita bagaimana gudang kapal yang tadinya tenang, tiba-tiba harus diterjang oleh badai laut hingga merusak kapal kargo, dan berakhir dengan keajaiban yang harus kamu tonton sendiri. Keseruan di Universal Studios Singapore ini memang tidak akan pernah ada habisnya!

Image credit: Resorts World Sentosa

Tips: Agar liburan semakin sempurna, jangan buang-buang waktu berharga dengan terjebak di antrean panjang wahana favorit. Cukup pesan Season Pass With Express, lalu kamu bisa berpindah-pindah dari satu wahana ke wahana lain tanpa perlu antri lama dan pastinya tanpa perlu berjemur lama di bawah sinar matahari yang terik.

2. Dapatkan undangan eksklusif ke semua acara Universal Studios Singapore

Image credit: Resorts World Sentosa

Tiket Season Pass sudah di tangan, berarti saatnya kamu bersama orang tersayang menikmati wahana bermain dan acara seru yang diadakan di sini. Di penghujung tahun ini, Universal Studios Singapore siap membuat momen libur Natal dan akhir tahunmu yang paling meriah dengan sesuatu yang menakjubkan bertajuk “A Universal Christmas.”

Image credit: Resorts World Sentosa

Selama liburan Natal, ada 8 acara spesial yang berlangsung mulai dari 2 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020. Bergabunglah bersama keluarga Despicable Me untuk berfoto bersama dengan suasana yang menyenangkan serta meriah, melihat pertunjukan lampu laser dari proyeksi 3D dalam acara The Great Christmas Invention bersama Santa untuk perjalanan dongeng yang ajaib dengan hujan salju terbesar, hanyut dalam tarian bersama para performer, hingga menikmati pesta kembang api sebagai penutup malammu yang sempurna.

Image credit: Resorts World Sentosa

Tak hanya anak-anak, bahkan orang dewasa sekalipun juga akan dibuat bahagia dengan apa yang Universal Studios Singapore tampilkan melalui “A Universal Christmas.” Semua orang di sini akan merasa bahagia karena inilah liburan akhir tahun terbaikmu.

3. Bertabur diskon 10-20% khusus untuk kamu dengan Season Pass!

Image credit: Resorts World Sentosa

Setelah lelah bermain, beristirahatlah sejenak untuk mengembalikan stamina. Isilah perutmu dengan kuliner enak, namun tidak perlu takut kantong tipis dengan harga mahal. Nikmati harga spesial di semua outlet kuliner dengan diskon 15% hingga 20%. Berbagai hidangan jenis menu baik lokal maupun western, semua disajikan di Universal Studios Singapore.

Bagi penggemar kuliner tradisional khas Irlandia-Amerika, maka disarankan untuk kamu mengunjungi KT’s Grill. Dengan penawaran spesial diskon 20%, nikmati hidangan andalan mereka seperti Chicken Lollipops dengan saus Thailand, New York Tower Burger dengan tumpukan daging bertingkat, dan Chef’s Special BBQ Baby Back Ribs yang sangat kaya rasa spesial buatan chef handal di sini.

Tenang, tidak hanya KT’s Grill, nikmati juga diskon 15% untuk semua restoran lainnya di Universal Studios Singapore (kecuali Starbucks). Manjakan lidahmu dengan hot dog lezat di Fossil Fuels, pizza ala New York di Loui’s NY Pizza Parlor, hingga kaki kalkun panggang ala Turki yang juicy di Marilyn’s Has Great Legs. Bagi pengunjung muslim, kamu dapat menikmati kuliner yang tak kalah lezat di berbagai restoran halal seperti Mel’s Drive-In® di Hollywood, Friar’s di Far Far Away, Texas Chicken, dan masih banyak lainnya.

Image credit: Resorts World Sentosa

Sebelum pulang, rasanya liburanmu kali ini akan terasa kurang jika belum membeli sesuatu yang unik di Universal Studios Singapore. Deretan toko dengan pernak-pernik yang dijual wajib kamu singgahi. Belilah cinderamata unik seperti mainan, bandana, hingga boneka dari berbagai karakter khas Universal Studios Singapore dengan harga khusus yaitu diskon 10% di semua toko.

Image credit: Resorts World Sentosa

Diskon spesial tidak hanya dapat kamu nikmati di semua toko dan outlet kuliner. Masih ada penawaran spesial lainnya yaitu diskon 10% untuk pembelian foto hasil jepretan profesional sebagai kenang-kenangan liburanmu di sini. Lihatlah bagaimana ekspresi bahagiamu dan orang tersayang ketika berfoto bersama karakter menggemaskan. Pasti hasilnya sangat menakjubkan dan akan meninggalkan memori kebahagiaan di sini.

4. Rayakan Ulang Tahun di Universal Studios Singapore

Image credit: Resorts World Sentosa

Sudah banyak kan keuntungan manfaat dari Season Pass yang akan kamu dapatkan? Tenang, masih ada kabar bahagia lainnya untuk kamu lho! Bagi kamu yang berulang tahun, maka segeralah rencanakan untuk merayakan hari bahagiamu bersama orang tersayang di Universal Studios Singapore. Pasalnya, akan banyak bertabur hadiah menarik bagi pengunjung yang berulang tahun yang bisa dinikmati secara gratis. Kejutan lainnya yang tak kalah seru adalah kamu bisa menikmati hak istimewa yang tidak bisa orang lain rasakan karena spesial untuk ulang tahunmu saja!

Image credit: Resorts World Sentosa

Baca juga: Gratis dan Instagrammable, 10 Tempat di Singapura ini Wajib Masuk Itinerary Liburanmu! 

Jadi sudah tahu kan, mengapa kamu harus menghabiskan liburan akhir pekanmu di Universal Studios Singapore? Selain menjadi tempat paling bahagia di Singapura, Universal Studios Singapore juga menjadi destinasi utama untuk liburan hematmu bersama keluarga, sahabat, atau pasangan. Kapan lagi, bisa merasakan masuk Universal Studios Singapore kapanpun kamu yang nilainya setara 10,000 IDR per hari saja.

Nikmati semua tanpa batas di keseruan Universal Studios Singapore dengan tarif terendah 10.000 IDR per hari dengan Season Pass

DAPATKAN SEASON PASS USS KAMU DI SINI!

 

Tunggu apalagi, ayo mulai merencanakan liburan kamu ke Universal Studios Singapore sepuasnya dengan tiket Season Pass yang bisa dipesan di sini. Dengan tiket Season Pass, dijamin kamu merasa menjadi orang paling beruntung karena tak perlu lagi khawatir menentukan tanggal untuk liburan ke Universal Studios Singapore, karena kemanapun kamu mau, kamu bisa datang sesuka hati.


Dipersembahkan oleh Resorts World Sentosa

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru