Traveler Asing Ke Phuket, Paket Akomodasi Menarik Ramai Ditawarkan

Setelah sempat menutup diri lebih dari satu tahun lamanya dari kunjungan wisatawan asing, Thailand akan segera membuka pintu perbatasan mereka pada 1 Juli mendatang. Namun, untuk tahap pertama pembukaan pintu wisata tersebut, hanya resor wisata Phuket yang akan menerima kunjungan traveler asing ke wilayah tersebut untuk sementara ini.

Melalui inisiatif “Phuket Sandbox”, otoritas pariwisata Thailand (TAT) bakal memberikan izin kepada traveler dan wisatawan asing, yang sudah divaksin dan berasal dari negara berisiko rendah terhadap Covid-19, untuk masuk ke wilayah Phuket tanpa harus dikarantina.

Tamu pertama yang diharapkan datang adalah dari pasar tradisional Eropa, seperti Inggris, Prancis, Jerman, Rusia, dan Skandinavia. Wisatawan dari negara tersebut akan dapat memasuki pulau tanpa perlu dikarantina, dengan catatan telah sepenuhnya divaksinasi terhadap COVID-19 dan terbang langsung ke Phuket. Setelah tujuh hari di Phuket, wisatawan bebas bepergian ke mana pun di Thailand.

“Wisatawan internasional selalu menyukai Phuket. Pulau ini menawarkan beragam pengalaman dengan fasilitas luar biasa, keajaiban alam yang tersembunyi, terapi ritel yang menyenangkan, tujuan berperahu pesiar yang luar biasa, dan begitu banyak pilihan kuliner lokal dan kelas dunia. Kami berharap dapat mengucapkan ‘sawasdee krup’ saat kami dengan hangat menyambut para pelancong yang kembali ke Negeri Senyum,” kata Anthony Lark, Presiden Asosiasi Hotel Phuket.

Nah, untuk menyambut kedatangan wisawatan untuk pertama kalinya pada 1 Juli mendatang, ini, hotel dan resor di seluruh Phuket telah merancang serangkaian promosi dan paket untuk para tamu asing yang hendak kembali ke “Mutiara Andaman”.

Dari rilis yang diterima TripZilla Indonesia, Selasa (8/6), sejumlah penawaran menarik yang tersedia di hotel dan resor yang ada di Phuket salah satunya adalah dari The Slate Phuket, yang meluncurkan paket “Summer Sandbox“, yaitu akomodasi gratis selama satu malam, dengan catatan tamu telah memesan penginapan selama enam malam. The Slate Phuket juga memiliki penawaran menarik lainnya, termasuk fleksibilitas penuh untuk semua reservasi.

Centara Hotels & Resorts juga tak ketinggalan dengan program “Stay Three, Pay Two” di hotel bintang lima Centara Grand Beach Resort Phuket. Ada juga properti lainnya yang bakal membuat liburan kamu di Phuket bakal penuh kenangan mengesankan.

Four Points by Sheraton Phuket Patong Beach Resort juga siap menyambut tamu internasional pertama mereka sejak dibuka pada Oktober 2020. Tidak tanggung-tanggung, ada tiga promosi yang sekarang tersedia dan bisa dimaksimalkan setiap tamu yang menginap di sana.

SAii Laguna Phuket, yang diluncurkan pada Februari 2021, tak ketinggalan dengan banyak ragam penawaran menarik, dari hadiah untuk para tamu hingga penginapan dan makanan gratis untuk pengunjung tertentu. Sementara Angsana Laguna Phuket memiliki opsi “Your Stay, Your Choice”, yang tak kalah menggiurkan.

Untuk info terbaru dari Tourism Authority of Thailand (TAT), klik di sini.

Baca juga: Krabi atau Phuket: Manakah yang Lebih Memukau?

Tertarik memaksimalkan penawaran tersebut?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru