7 Villa Dekat Taman Safari Indonesia Yang pas Untuk Akomodasi Staycation Bersama Keluarga

Liburan ke Taman Safari Indonesia di Bogor menjadi salah satu pilihan yang populer warga ibu kota. Selain bisa menyaksikan koleksi hewan-hewan eksotis, Taman Safari Bogor juga menawarkan atmosfer yang asyik untuk lokasi liburan bersama keluarga. Perkara akomodasi juga tak sulit karena ada banyak penginapan yang disewakan di sekitar destinasi wisata populer ini. Salah satu opsi yang bisa dipertimbangkan adalah dengan menyewa villa dekat Taman Safari Bogor.

Beberapa villa di bawah ini memang memiliki lokasi yang dekat dengan Taman Safari Bogor. Fasilitas yang ditawarkan juga menarik dan lengkap, yang menjadikannya pas untuk akomodasi staycation bersama keluarga. Yuk, lihat pilihannya di bawah ini!

1. Villa Pradapa yang Instagramable

Tamasya ke Taman Safari Bogor bersama keluarga besar, mengapa tidak? Ada villa dekat Taman Safari yang siap menampung anggota keluarga dalam jumlah besar, yaitu Villa Pradapa.

Lokasinya bisa dikatakan paling dekat dengan Taman Safari Bogor. Selain itu, villa ini juga menjadi salah satu akomodasi dengan latar yang instagramable untuk berfoto. Fitur lain yang menarik adalah halaman yang luas, lahan parkir yang bisa menampung hingga enam mobil dan masih banyak lagi lainnya.

Lokasi: Desa Joglo , Cibeureum , Cisarua – Bogor , Jawa Barat

BOOKING DI TIKET.COM

2. Safari Resort, villa yang punya akses langsung ke Taman Safari Bogor

villa dekat taman safari

Bukan hanya dekat, Safari Resort bisa menjadi pilihan akomodasi yang berada di kawasan Taman Safari Bogor, yang berarti setiap tamu memiliki akses langsung untuk masuk ke taman safari ini.

Lokasi yang strategis bukan satu-satunya alasan untuk memilih Safari Resort. Pasalnya fasilitas yang ditawarkan juga keren. Bungalow yang bisa menampung hingga enam orang juga memiliki banyak fasilitas dan layanan yang mengesankan, yang dijamin membuat setiap tamu betah tinggal di dalamnya.

Lokasi: Jalan Taman Safari Indonesia No. 724, Cisarua, 16750 Puncak, Indonesia

BOOKING DI TIKET.COM

3. Jasmine Glamping & Villa untuk akomodasi bernuansa alam

Berkemah di dekat Taman Safari Bogor juga bisa. Jasmine Glamping & Villa menawarkan akomodasi bertipe glamping maupun villa dengan fasilitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Daya tarik akomodasi ini bukan hanya karena dekat dengan Taman Safari Bogor, tapi juga view pegunungan dan perkebunan yang keren, suasana yang cozy hingga pelayanan memuaskan dari para staf. Fasilitas seperti kolam renang outdoor, wifi hingga restoran dan tempat bermain anak juga tersedia, lho!

Lokasi: Jl.Darusalam,Kp.Barusiruem, Desa Cibeureum,Keacamatan Cisarua,kabupaten Bogor,16750,jawa barat

BOOKING DI TIKET.COM

4. Villa WSP dekat Taman Safari Bogor yang cozy abis

villa dekat taman safari

Villa WSP ini termasuk salah satu villa yang bisa menampung tamu dalam jumlah banyak, maksimal delapan orang. Mengusung konsep tradisional, akomodasi ini tetap mengedepankan kenyamanan untuk para tamu.

Secara arsitektur, interior dan eksterior, akomodasi ini menawarkan spot yang asyik untuk bersantai dan juga berfoto. Ruangan-ruangan yang dimiliki properti ini juga luas dan nyaman. Properti ini juga memiliki perapian untuk menghangatkan ruangan. Secara keseluruhan, villa dengan dua kamar tidur ini cukup menarik untuk jadi akomodasi kamu dan keluarga.

Lokasi: Kampung Darussalam RT 03 RW 06 Cibereum, Cisarua, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia

BOOKING DI TIKET.COM

5. Villa Luhur Cisarua, akomodasi asyik untuk healing

Villa Luhur Cisarua berada relatif dekat dengan Taman Safari Bogor. Fasilitas seperti kolam renang dan wifi gratis juga ditawarkan di akomodasi ini.

Villa ini juga menawarkan pemandangan yang alami dari teras. Kamu juga bisa berkesempatan memaksimalkan layanan hiburan keluarga, mulai dari karaoke hingga belajar berkuda. Menarik, bukan?

Lokasi: Kp. Darussalam, Cibeureum, Cisarua, Puncak Bogor, West Java,Jalan Kp. Darussalam Rt 03 Rw. 06 Cibeureum, Cisarua

BOOKING DI TIKET.COM

6. Villa Baba, villa dekat Taman Safari dengan nuansa industrial dan view keren

Jarang-jarang ada villa berkonsep industrial yang menawarkan pemandangan kece, dan salah satu akomodasi tersebut adalah Villa Baba. Lokasinya juga relatif dekat dengan Taman Safari Bogor.

Villa Baba by The Villas 100 memiliki fasilitas yang lengkap dengan properti yang luas dan nyaman. Villa ini juga memiliki kolam renang pribadi, gazebo dan wifi yang cepat, pas banget sebagai akomodasi liburan dan staycation bersama keluarga.

Lokasi: Jl. Taman Safari Indonesia Kp. Paragajen block cido RT.02/06 Desa Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor Jawa Barat

BOOKING DI TIKET.COM

7. Amaryllis Boutique Resort, villa mewah dengan view keren

villa dekat taman safari

Amaryllis Boutique Resort bisa jadi pilihan jika kamu ingin akomodasi dengan view yang keren, properti yang bersih dan tertata rapi, suasana yang tenang dengan fasilitas yang lengkap, dari kolam renang hingga kolam jacuzzi.

Amaryllis Boutique Resort juga menawarkan akses VIP ke Taman Safari Bogor, yang memungkinkan kamu menjelajah destinasi wisata favorit keluarga ini. Apalagi, jarak villa dengan safari tidak terlalu jauh.

Lokasi: Jl. Raya Taman Safari, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750, Indonesia

BOOKING DI TIKET.COM

Baca juga: Rekomendasi 7 Villa Di Bogor Dengan Kapasitas Besar Dan Fasilitas Keren

Jadi, tunggu apa lagi? Pesan akomodasi villa dekat Taman Safari sekarang juga untuk bisa mendapatkan pengalaman terbaik liburan di Bogor!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru