Rekomendasi 7 Villa Di Bogor Dengan Kapasitas Besar Dan Fasilitas Keren

Bagi warga Jakarta, Bogor menjadi salah satu destinasi wisata favorit yang jadi jujukan di akhir pekan. Bukan tanpa alasan, kota yang mendapat julukan sebagai Kota Hujan ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi kawasan yang menarik untuk destinasi healing di akhir pekan, terutama setelah berjibaku dengan penatnya pekerjaan dan tugas-tugas di bangku kuliah dari senin hingga jumat. Mulai dari taman bunga, kebun raya, air terjun hingga pegunungan yang megah dan bisa didaki, apa yang dimiliki Bogor dijamin bakal mengembalikan mood kamu untuk kembali berjuang di pekan berikutnya. Asyiknya, Bogor memiliki fasilitas yang memadai, dari akomodasi hingga transportasi. Khusus untuk akomodasi, ada banyak hotel atau villa di Bogor yang juga menarik untuk dijadikan lokasi pelarian melepas penat.

Bicara villa di Bogor, ada beberapa tipe villa yang bisa dipilih. Namun, jika kamu ingin mendapatkan villa dengan kapasitas yang luas hingga bisa menampung lebih dari sepuluh orang untuk acara keluarga besar, memiliki fasilitas yang lengkap seperti kolam renang dan jaringan internet nirkabel yang cepat, hingga pemandangan alam yang keren dan atmosfer yang cozy, maka tujuh villa di Bogor ini bisa menjadi jujukan liburan akhir pekan kamu. Cekidot, yuk!

1. Villa Yia Yia Bogor (5BR – 25Person)

villa di bogor

Seperti namanya, villa Yia Yia memang bisa menampung hingga 25 orang. Selain karena propertinya yang luas, villa ini juga memiliki lima kamar untuk lokasi beristirahat yang nyaman. Villa yang berada di Cisarua, Bogor, dekat dengan Taman Safari Indonesia ini juga memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari dapur dengan peralatan yang memadai, kolam renang, tempat parkir gratis, wifi gratis dan yang seru adalah villa ini memiliki halaman yang luas dan view yang keren, pas banget untuk dijadikan lokasi berkumpul bersama sahabat atau keluarga besar kamu.

Lokasi: Jalan Taman Safari, Gang Djarum, RT/RW 03/05, Desa Cibeureum, Cisarua – Puncak, Bogor

BOOKING DI TIKET.COM

2. Sakala Home at Sentul City (4BR – 13 Persons)

Salah satu villa yang bisa menampung tamu dalam jumlah besar adalah Sakala Home at Sentul City. Hal lain yang membuat villa ini menarik adalah interior dan eksterior properti yang instagramable di sejumlah sudut. Propertinya sendiri merupakan rumah model lama, yang interiornya sudah banyak diubah menjadi lebih industrial berkat perpaduan unsur besi dan kayu di setiap perabot rumah. Vibe-nya juga seru, yang menjadikan rumah ini menarik untuk dijadikan latar berfoto. Selain itu, villa ini juga memiliki fasilitas yang relatif lengkap, dari kolam renang hingga jaringan internet nirkabel yang relatif cepat. Tertarik tinggal di villa yang homey ini?

Lokasi: Jalan Pajajaran 37, Mediterania 1, Sentul City, Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810, Indonesia

BOOKING DI TIKET.COM

3. Villa Ry Puncak Bogor 4BR with Private Pool

villa di bogor

Ingin menikmati pemandangan alam yang istimewa Puncak, maka Villa Ry Puncak, yang bisa menampung hingga sepuluh tamu ini layak jadi pilihan. Pemandangan hutan pinus dari teras bukan menjadi satu-satunya hal yang menarik dari villa ini. Malahan, kamu bisa menemukan banyak hal yang mengesankan, termasuk fasilitasnya yang lengkap, termasuk fasilitas karaoke, serta kolam renang pribadi dengan air terjun mini yang asyik banget. Villa yang baru di bangun pada 2020 ini sangat mudah diakses dari jalan utama, namun tetap menawarkan nuansa yang tenang dan jauh dari keramaian, yang menjadikannya pas untuk lokasi healing bersama keluarga.

Lokasi: Jl. Curug Panjang, Cilember, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat

BOOKING DI TIKET.COM

4. Bumi Cisarua Resort

Bumi Cisarua Resort memiliki sejumlah pilihan tipe akomodasi, dengan Bumi Utama menjadi akomodasi yang memiliki kapasitas tampung paling besar. Dengan luas 425meter persegi, properti ini bisa dihuni 12 orang dewasa dan empat anak, pas banget untuk dijadikan akomodasi liburan bersama keluarga besar. Yang menarik adalah salah satu villa di Bogor yang keren dan bernuansa alam ini menawarkan segudang aktivitas menarik di sekitarnya, dari kegiatan outbound, lokasi jogging hingga area bermain paintball. Fasilitas yang dimiliki villa ini juga lengkap, dari televisi, wifi, kamar mandi dengan air hangat. Lokasi villa juga dekat dengan sejumlah lokasi wisata populer di Bogor, termasuk di antaranya Taman Safari Indonesia.

Lokasi: North Tugu, Cisarua, Bogor, West Java

BOOKING DI TIKET.COM

5. Villa Bergas 5BR

Berada di kawasan Megamendung Bogor, Villa Bergas menjadi salah satu villa dengan kapasitas besar, yang bisa menampung hingga 25 orang, yang menjadikannya sebagai akomodasi yang pas untuk lokasi liburan bersama keluarga besar atau sahabat. Memiliki kolam renang outdoor, yang jaraknya relatif jauh, villa ini memiliki fasilitas pendukung yang memadai, televisi layar datar, area keluarga dan berkumpul yang super nyaman serta pemandangan alam yang istimewa.

Lokasi: Komp. Villa Mega Indah blok B11, Megamendung, Kab. Bogor, Jawa Barat

BOOKING DI TIKET.COM

6. Rumah Jawa Antik

Ya, ada rumah bergaya Jawa di Bogor. Rumah ini tidak hanya menawarkan sensasi tinggal di rumah Jawa, tapi juga menawarkan atmosfer yang asyik dengan view yang tidak kalah keren. Villa 5 Kamar Keluarga Grand Deluks menjadi akomodasi yang bisa dipilih jika Anda ingin datang sebagai tamu bersama dengan teman dan sahabat dalam jumlah besar. Villa ini bisa menampung hingga 18 orang tamu. Asyiknya, villa ini berada di tengah pepohonan buah, seperti pohon mangga, durian, rambutan, jambu, nangka dan lain-lain, yang bisa kamu ambil jika musim berbuah. Kamu juga bisa mendapatkan atmosfer natural dan melihat hewan-hewan liar seperti elang dan tupai jika beruntung. Pemandangan Gunung Pangrango menjadi daya tarik utama dari villa ini.

Lokasi: Kp. Geger Bitung, Cijeruk, Kec. Cijeruk, Bogor, Jawa Barat

BOOKING DI TIKET.COM

7. Villa Marcolina 57 Bogor

Villa Marcolina 57 Bogor menjadi salah satu villa yang bisa dijangkau dari Jakarta dengan jarak tempuh yang relatif singkat, sekitar 70 menit perjalanan. Asyiknya, akomodasi ini memiliki sejumlah pilihan villa yang dikategorikan menurut kapasitas totalnya. Yang paling besar adalah Villa Merbau dengan enam kamar tidur dan bisa menampung hingga 22 orang tamu. Dengan kapasitas yang besar, villa ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang memadai, termasuk kolam renang outdoor, taman bermain anak hingga akses wifi gratis. Dijamin betah, deh!

Lokasi: Jl. Cikopo Selatan No. 57, Desa Sukamahi, RT 01/RW 02, Megamendung, Bogor

BOOKING DI TIKET.COM

Baca juga: 7 Hotel Di Bogor Dengan Fasilitas Terbaik Dan Layanan Berkelas

Banyak villa di Bogor yang menarik untuk dipilih, kan? Kamu tertarik yang mana?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru