7 Hotel Di Bogor Dengan Fasilitas Terbaik Dan Layanan Berkelas

Ingin staycation tapi tak terlalu jauh dari Jakarta? Kamu bisa menuju ke Bogor dan menikmati alam segarnya dengan memilih salah satu akomodasi hotel di Bogor dengan fasilitas terbaik dan layanan berkelas.

Jarak yang tidak terlalu jauh menjadi salah satu alasan mengapa warga Jakarta memilih liburan ke Bogor. Selain itu, fasilitas yang ada di kawasan ini terbilang lengkap dan memiliki kualitas yang baik. Banyaknya destinasi wisata di Bogor, baik wisata alam, budaya maupun kuliner menambah daya tarik kota ini. Tak salah jika kemudian Bogor menjadi salah satu destinasi staycation warga ibu kota di akhir pekan.

Nah, untuk pilihan akomodasi staycation kamu, ada sejumlah hal yang perlu diperhatikan, terutama terkait fasilitas dan layanan akomodasi pilihan kamu. Penting sekali untuk memilih akomodasi fasilitas lengkap dan layanan nomor satu agar staycation kamu menghasilkan kesan yang menyenangkan, dan pastinya tak terlupakan. Daftar tujuh hotel di Bogor di bawah ini menjadi rekomendasi TripZilla Indonesia untuk akomodasi staycation kamu. Cekidot, yuk!

1. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort & Spa (Mulai dari 1,464,801 IDR)

hotel di bogor - Pullman Ciawi Vimala Hills Resort & Spa

Berada di kawasan Megamendung, Bogor, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort & Spa menjadi salah satu opsi terbaik untuk akomodasi staycation kamu. Bukan tanpa alasan, resor bintang lima ini memiliki ragam pilihan akomodasi, dari kamar hotel hingga villa, dua restoran, dua bar dan pusat kebugaran dan juga empat pilihan kolam renang outdoor dengan sensasi berbeda. View yang ditawarkan di setiap kamar juga sensasional, sempurna sebagai pilihan akomodasi staycation akhir pekan bersama keluarga dan orang terkasih.

Lokasi: Jl. Raya Puncak, Gadog Megamendung, Bogor, Jawa Barat

BOOKING DI TIKET.COM

2. R Hotel Rancamaya Bogor (Mulai dari 1,353,000 IDR)

Ingin menginap di dataran tinggi Bogor dengan udara yang sejuk dan pemandangan alam yang aduhai, R Hotel Rancamaya bisa menjadi salah satu opsi terbaik. Tidak hanya memiliki fasilitas hiburan yang lengkap, mulai dari kolam renang, restoran hingga bar, R Hotel Rancamaya juga memanjakan setiap tamu dengan staf yang ramah dan layanan yang berkelas. Staycation kamu di hotel ini juga dijamin bakal menyenangkan karena fasilitas in-house entertainmentnya super istimewa. Lokasinya yang dekat dengan Rancamaya Golf Club yang terkenal itu juga menjadi daya tarik tersendiri, lho!

Lokasi: Jl. Rancamaya Utama, RT.03/RW.03, Kertamaya, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat

BOOKING DI TIKET.COM

3. Hotel Ibis Style Bogor Raya (Mulai dari 511,840 IDR)

Tak semua hotel berbintang dengan layanan berkelas dan fasilitas lengkap memiliki harga mahal. Ibis Style Bogor Raya membuktikan sebagai salah satu pilihan hotel di Bogor dengan harga relatif terjangkau tanpa harus memangkas akses fasilitas dan layanan untuk tamu mereka. Berada di lingkungan yang asri dan tenang, Ibis Styles Bogor Raya memanjakan setiap tamu dengan akomodasi yang nyaman, akses yang mudah dijangkau, pemandangan dan nuansa alam yang istimewa, fasilitas hiburan untuk keluarga yang lengkap, pilihan restoran dengan menu yang beragam serta sarana dan prasarana yang sangat mendukung untuk momen staycation kamu bersama keluarga di akhir pekan.

Lokasi: Jl. Golf Estate Bogor Raya, Sukaraja, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

BOOKING DI TIKET.COM

4. Pesona Alam Resort & Spa (Mulai dari 700,200 IDR)

hotel di Bogor - Pesona Alam Resort & Spa

Pesona Alam Resort & Spa menjadi salah satu hotel di Bogor yang lokasinya dekat dengan Taman Safari Indonesia dan bisa menjadi pilihan menarik untuk akomodasi staycation dengan pemandangan yang asyik dan nuansa alam yang asri. Dengan dua kolam renang outdoor, spa, restoran, pusat kebugaran dan in-room entertainment yang asyik menjadikan hotel ini sebagai salah satu rekomendasi pilihan untuk akomodasi staycation.

Lokasi: Jalan Taman Safari No. 101 Kp. Baru Tegal. Desa Cibeureum, Cisarua, Bogor

BOOKING DI TIKET.COM

5. The Botanica Sanctuary (Mulai dari 1,478,000 IDR)

hotel di bogor - The Botanica Sanctuary

The Botanica Sanctuary menjadi salah satu pilihan hotel di Bogor yang menawarkan atmosfer yang tenang dan asyik untuk dihuni. View Gunung Pangrangro menjadi daya tarik utamanya, sementara fasilitas dan layanan terbaik yang ditawarkan dari hotel melengkapi kesan istimewa dari akomodasi ini. Restorannya juga memiliki banyak pilihan, The Garden Brasserie dengan pilihan kuliner Indonesia, western, Jepang dan Timur Tengah, atau Gyu Steak House untuk non-vegan dan non-vegetarian, hingga Rafflesia Lounge yang asyik. Fasilitas outdoor juga asyik untuk dicoba, yang membuat akomodasi ini menjadi pilihan menarik untuk pilihan staycation kamu di akhir pekan.

Lokasi: Jl. Taman Safari No.101, Cibeureum, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

BOOKING DI TIKET.COM

6. Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf (Mulai dari 1,800,000 IDR)

Hotel di Bogor - Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf

Salah satu hotel di Bogor dengan pesona alam Ciawi yang layak dipertimbangkan adalah Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf. Akomodasi ini hanya berjarak lima kilometer dari Gunung Geulis, memiliki akses ke lapangan golf dengan fasilitas lengkap, sarana hiburan luar ruang yang istimewa dan menawarkan layanan berkualitas yang memanjakan setiap tamu. Resort ini juga memiliki tiga pilihan restoran, layanan spa, pusat kebugaran dan kids club yang asyik untuk melengkapi keseruan menginap dan staycation di Bogor.

Lokasi: Jl. Pasir Angin, Nagrak, Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

BOOKING DI TIKET.COM

7. Hotel Swiss Belhotel Bogor (Mulai dari 700,800 IDR)

Swiss Belhotel Bogor menjadi salah satu akomodasi yang menawarkan kemudahan akses ke sejumlah tempat wisata populer di Bogor, termasuk di antaranya Bogor Botanical Garden. Lokasi hotel juga strategis, berada di Jalan Pajajaran dan dekat dengan banyak fasilitas umum. Jika kamu ingin menghabiskan waktu lebih banyak di hotel, akomodasi ini menawarkan banyak ragam fasilitas pendukung, dari tempat tidur yang nyaman, fasilitas hiburan dalam kamar yang lengkap, akses WiFi gratis, tempat makan dan minum yang asyik, kolam renang, klub anak dan juga layanan pusat kebugaran.

Lokasi: Jl. Salak No.38-40, RT.03/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat

BOOKING DI TIKET.COM

Baca juga: 6 Lokasi Glamping Di Bogor Yang Hits Dan Istimewa

Banyak pilihan hotel di Bogor yang bisa jadi pilihan akomodasi staycation kamu, kan? Tertarik pilih yang mana?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru