Villa Di Lembang Dengan Kolam Renang, View Keren Dan Atmosfer Yang Cozy Abis

Berencana liburan ke Lembang, Bandung bersama keluarga atau teman-teman kamu? Jika memang iya, tentunya akan lebih seru dan menyenangkan bisa terus bersama-sama dan seru-seruan selama masa liburan ini, bukan? Untung itu, penting sekali memilih akomodasi yang tepat, yang bisa menampung semua orang di satu tempat. Villa di Lembang di bawah ini bisa jadi pilihan menarik untuk dipertimbangkan.

Tidak hanya memiliki ruang dan tempat tidur dalam jumlah yang melimpah, yang bisa menampung banyak orang, harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau. Selain itu, fasilitas seperti kolam renang dan dapur yang komplet dijamin bakal membuat liburan kamu bersama keluarga atau teman di Lembang bakal penuh kenangan indah.

Penasaran villa di Lembang rekomendasi TripZilla Indonesia seperti apa yang bisa kamu pilih untuk liburan akhir pekan nanti? Simak semuanya di bawah ini, ya!

1. Villa modern di Lembang dengan fasilitas yang lengkap

villa di lembang

Memiliki delapan kamar dan delapan tempat tidur, villa mewah dan bernuansa modern ini menjadi opsi yang tepat untuk menjadi pilihan akomodasi menginap kamu.

Fasilitas yang ditawarkan lengkap, dari dapur, televisi, kulkas hingga kolam renang privat dijamin membuat liburan akhir pekan, atau bahkan tengah pekan, kamu di Lembang bakal menyenangkan.

Nama listing: Villa hosted by Alex
Kapasitas tamu: 16 orang, delapan kamar, delapan tempat tidur
Booking di Airbnb

2. Villa dengan infinity pool yang istimewa

villa di lembang

Mencari villa dengan pemandangan alam yang hijau dan infinity pool yang keran, Boscha Villa bisa menjadi pilihan yang tepat buat akomodasi liburan kamu di Lembang.

Villa dengan kapasitas enam orang ini tidak hanya memiliki kolam dan view keren, tapi juga memiliki fasilitas yang lengkap, termasuk set bebakaran, air panas dan juga dapur dengan peralatan yang lengkap.

Nama listing: Boscha Villa
Kapasitas: enam orang, tiga kamar, tiga tempat tidur
Booking di Airbnb

3. Villa asyik yang dulunya adalah kandang sapi

villa di lembang

Kandang sapi bisa berubah jadi villa instagenik? Kamu bisa menemukannya di Lembang, Bandung. Villa yang sudah banyak direnovasi ini kini menjadi akomodasi yang aman, nyaman dan cozy untuk ditinggali bersama keluarga dan sahabat.

Tempatnya luas, memiliki fasilitas yang lengkap dan berada di lingkungan yang tenang, pas banget jika kamu tertarik untuk menyepi dan bersantai. Barn Villa ini juga berada dekat dengan sejumlah destinasi wisata populer di Lembang.

Nama listing: Barn Villa Lembang
Kapasitas: 10 orang, empat kamar, lima tempat tidur
Booking di Airbnb

4. Villa unik berbentuk segi delapan di Lembang

Bagi yang mendamba ketenangan dengan nuansa hijau dan hutan pinus yang asri, Villa KolMas 59 bisa menjadi jujukan menginap kamu. Berada di punggung bukit di kawasan Lembang, villa ini memiliki banyak sarana hiburan, dari kolam renang, rumah pohon hingga playground buat si kecil.

Lokasi villa juga relatif dekat dari sejumlah destinasi wisata di Lembang. Selain itu, villa unik berbentuk segi delapan ini lokasinya cukup tersembunyi dan tenang, pas buat kamu untuk melarikan dari sibuknya perkotaan.

Nama listing: Villa KolMas 59
Kapasitas: 16 orang, empat kamar, 22 tempat tidur
Booking di Airbnb

5. Villa mewah dengan nuansa tenang dan modern

Villa Cempaka 5 ini menjadi akomodasi yang tepat untuk bersantai bersama keluarga besar dan gank pertemanan kamu. Bisa menampung hingga 16 orang, fasilitas villa ini super lengkap.

Lokasi villa yang berada di lereng perbukitan dan menawarkan nuansa hijau menambah nilai tawar villa ini. Lingkungan yang tenang, jauh dari keramaian, dan juga dominan nuansa alam, membuat villa ini sangat menggoda untuk dipilih.

Nama listing: Villa Cempaka 5
Kapasitas: 16 orang, tujuh kamar, tujuh tempat tidur
Booking di Airbnb

Baca juga: Hotel Di Lembang Dengan Pool Dan View Eksotis Untuk Akomodasi Liburanmu

Menurut kamu, villa di Lembang yang mana yang paling menarik untuk dipilih?


Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

 

 

All image credit to: Airbnb

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru