Villa Cantik Dengan Kolam Renang Untuk Liburan Keluarga Di Puncak

Kawasan Puncak saat ini menawarkan semakin banyak obyek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Kalau kamu ingin lebih seru, mengajak banyak teman dan keluarga adalah pilihan yang bagus. Menikmati pemandangan pegunungan dan berwisata kuliner pastinya akan lebih berkesan jika dinikmati bersama. Untuk penginapan, tidak perlu khawatir! Saat ini banyak villa di Puncak yang dapat menampung banyak orang dan punya dekorasi cantik dengan fasilitas penunjang seperti kolam renang. Kelebihan lainnya, lokasi villa-villa ini relatif dekat dengan obyek wisata sehingga liburanmu tidak akan membosankan.

Ingin segera bepergian? Cek dulu rekomendasi villa di Puncak, Bogor dengan kolam renang dari TripZilla Indonesia di sini ya!

1. Berkeliling kompleks The Jayakarta Cisarua Inn and Villas yang asri (harga mulai dari 275,052 IDR per malam)

Image credit: Agoda

Kamu pasti sudah mengenal jaringan hotel The Jayakarta yang terkenal di seantero Indonesia. Salah satu penginapan yang dapat kamu kunjungi ketika berlibur ke Puncak adalah  The Jayakarta Cisarua Inn and Villas.

villa puncak dengan kolam renang
Image credit: Agoda

Dekat dengan berbagai tempat wisata bikin kamu tidak boleh lupa waktu saat bersantai di salah satu villanya. Suasana yang asri di dalam kompleks penginapan membuat jalan-jalan berkeliling di dalamnya saja terasa menyenangkan!

Alamat: Jl. Raya Puncak Km. 84, Cisarua, Puncak
Booking di Agoda

2. Perpaduan alam dan gaya kekinian di Villa Sanlias (harga mulai dari 2,727,273 IDR per malam)

Image credit: Agoda

Ingin hura-hura bersama keluarga besarmu? Villa Sanlias ini bisa jadi cocok untukmu. Kapasitasnya yang mampu menampung hingga 10 tamu dapat membuat liburanmu terasa semakin seru.

villa puncak dengan kolam renang
Image credit: Agoda

Dilengkapi juga dengan empat kamar mandi, kamu tidak perlu khawatir menunggu lama untuk membilas diri setelah puas berenang. Jarak villa ini dekat dari Curug Cilember dan Taman Wisata Matahari sehingga mengisi waktu dengan berekreasi juga mudah dilakukan di sini.

Alamat: Jl. Beringin II, Megamendung, Cisarua Puncak
Booking di Agoda

3. Melebur dengan rimbunnya pepohonan di Villa Akira (harga mulai dari 4,545,455 IDR per malam)

Image credit: Agoda

Villa ini punya daya tarik utama pemandangan pegunungan yang indah. Namun selain gunung, pemandangan perbukitan yang mempesona juga akan menyambutmu di sini.

villa puncak dengan kolam renang
Image credit: Agoda

Mengajak 20 orang temanmu tentu tidak sulit jika villanya secantik ini ya! Desain interiornya yang minimalis dan keren akan menjadikan liburanmu makin nyaman. Bahkan dari ruang tidur pun kamu bisa menikmati keasrian yang jarang kamu dapatkan di kota besar!

Alamat: Villa Akira Sukagalih, Megamendung, Cisarua, Puncak
Booking di Agoda

4. Menjelajahi sudut-sudut instagenik di Forest Villa (harga mulai dari 1,740,628 IDR per malam)

Image credit: Agoda

Instagramable dan luas, itulah kesan yang akan kamu temukan di Forest Villa ini. Kalau menginap di sini, kamu bisa mengeksplorasi setiap sudutnya untuk mencari latar yang paling keren untuk diabadikan!

villa puncak dengan kolam renang
Image credit: Agoda

Warna-warni unik yang dipilih untuk perabotan di villa ini menjadikannya cantik dipandang. Wisata alam seperti Taman Nasional Gunung Gede Pangrango bisa kamu sambangi di tengah waktu liburanmu di Forest Villa.

Alamat: Jl. Raya Puncak RT/RW 03/08, Kel. Citeko, Cisarua, Puncak
Booking di Agoda

5. Menatap cantiknya langit di Sky Villa (harga mulai dari 3,942,727 IDR per malam)

villa puncak dengan kolam renang
Image credit: Agoda

Langit memang terasa makin indah saat kamu menginap di Sky Villa ini. Coba saja nikmati senja yang turun di samping kolam renangnya, kece banget kan?

Image credit: Agoda

Kamu nggak akan merasakan keindahan ini sendirian karena kamu bisa mengajak hingga 30 orang temanmu untuk menginap di sini. Setelah puas berkeliling villa, kamu juga bisa berekreasi di Kebon Raya Cibodas untuk menghirup udara yang segar.

Alamat: Jl. Cibeureum Darusalam RT/RW 03/06, Cisarua, Puncak
Booking di Agoda

6. Penginapan nyeni bergaya Bali di Bogor Arthill Villa hosted by Helina (harga mulai dari 1,702,000 IDR per malam)

villa puncak dengan kolam renang
Image credit: Airbnb

Belum bisa ke Bali? Tidak masalah karena kamu bisa menginap di Bogor Arthill Villa yang didekorasi dengan nuansa Bali ini. Bawa juga 15 orang temanmu untuk meramaikan suasana ya!

Image credit: Airbnb

Ornamen-ornamen dalam villa ini sangat menarik dan artistik. Bahkan tempat tidurnya pun didesain sedemikian rupa sehingga tidak hanya membuat tidurmu pulas namun juga enak dilihat. Kalau ingin merasakan kesejukan udara di Puncak dan juga hewan-hewan lucu, kamu bisa berkunjung ke Taman Safari Indonesia yang tidak jauh dari Bogor Arthill Villa.

Alamat: Jl. Taman Safari Indonesia, Kp. Joglo, Cibeureum, Cisarua, Puncak
Booking di Airbnb

7. Berlama-lama hingga lupa waktu di Villa Puncak by Plataran (harga mulai dari 5,634,355 IDR per malam)

villa puncak dengan kolam renang
Image credit: Agoda

Bangunan megah di tengah pepohonan rindang ini adalah Villa Puncak by Plataran. Pada siang hari, suasana di sekitar villa terasa adem dan teduh. Saat malam tiba, nuansa romantis akan tercipta dari pencahayaan yang ada di villa ini.

Image credit: Agoda

Properti yang terasa mewah dan elegan, juga kursi-kursi cantik untuk duduk di luar ruang akan membuat pikiranmu segar kembali. Setelah berlibur di villa ini, dijamin kamu akan mendapat energi baru saat kembali ke rutinitasmu!

Alamat: Jl. Raya Puncak Km. 84, Tugu Utara, Cisarua, Puncak
Booking di Agoda

8. Liburan di tempat bergaya trendy ala The White House (harga mulai dari 3,000,000 IDR per malam)

Image credit: Agoda

Kenapa namanya The White House? Jika memperkirakan sendiri, bisa jadi karena warna villa ini didominasi dengan warna putih. Atmosfer mewah dapat kamu rasakan hingga saat menjejakkan kaki ke dalam setiap ruangannya.

villa puncak dengan kolam renang
Image credit: Agoda

Dapat menampung hingga 10 tamu, The White House membuatmu tidak merasa seperti sedang berada di Indonesia. Mulai dari warna-warna yang lembut dan terang sampai kolam renang uniknya akan memanjakan mata dan membuat hatimu bahagia.

Alamat: Jl. Raya Puncak Km. 86, Tugu Selatan, Cisarua, Puncak
Booking di Agoda

9. Bersantai di tengah warna-warni romantis di Villa Tiella Pastel Fantasy hosted by Helina (harga mulai dari 1,962,600 IDR per malam)

Image credit: Airbnb

Bayangkan kalau kamu bisa melihat matahari pagi atau menyongsong indahnya senja di tempat ini. Villa Tiella Pastel yang berkapasitas hingga 16 orang ini punya nuansa romantis dan feminin yang membuat waktu seperti berjalan tidak terasa.

villa puncak dengan kolam renang
Image credit: Airbnb

Didominasi warna putih, kuning dan biru dan ditambah berbagai properti yang menarik, villa ini terasa lapang dan nyaman. Kamu bisa memilih spot untuk mengobrol dan bersantai yang berbeda di setiap saat karena memang senyaman itu!

Alamat: Jl. Gandamanah No. 70, Tugu Selatan, Cisarua, Puncak
Booking di Airbnb

10. Menginap di Villa Mandalagiri Puncak yang minimalis (harga mulai dari 2,921,978 IDR per malam)

villa puncak dengan kolam renang
Image credit: Airbnb

Villa Mandalagiri yang berkapasitas 12 orang ini didominasi warna putih yang terasa bersih saat dipandang. Cocok untuk kamu penyuka gaya minimalis yang anti ribet, berlibur di villa ini bisa membuatmu rileks seketika.

Image credit: Airbnb

Sofa menghadap ke arah taman ini asyik untuk menonton atau membaca buku dan jika kamu ingin merasakan udara yang segar, kamu bisa berenang sambil memandang deretan pohon cemara. Nikmati waktu istirahatmu dalam suasana yang tenang dan damai di villa asyik di Puncak dengan kolam renang ini.

Alamat: Jl. Alam Asri Tugu No. 63, Tugu Utara, Cisarua, Puncak
Booking di Airbnb

11. Menyatu dengan alam yang menawan di Villa Jenis hosted by Helina (harga mulai dari 2,000,000 IDR per malam)

Image credit: Airbnb

Villa Jenis menawarkan daya tarik pemandangan hutan yang bisa kamu nikmati sepuasnya jika menginap di sini. Bersama 16 orang temanmu, kamu bisa berenang dengan panorama yang tidak ada duanya ini!

villa puncak dengan kolam renang
Image credit: Airbnb

Desain di dalam villa di Puncak dengan kolam renang ini juga sangat kekinian dan tetap mengutamakan kenyamanan. Atmosfer liburan benar-benar terasa di sini dan lokasinya strategis dengan jarak yang sangat dekat ke Taman Safari Indonesia. Kurang apa lagi?

Alamat: Kp. Darussalam, Desa Cibeureum, Puncak Pass, Puncak
Booking di Airbnb 

Baca juga: 5 Wisata Puncak Bogor dengan Nuansa Natural yang Amazing!

Yuk ajak teman-teman, saudara dan keluarga besarmu untuk berlibur bareng di Puncak!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru