Villa Murah di Bandung Untuk Akomodasi Asyik Liburan Bersama Keluarga

Mempertimbangkan liburan di Bandung akhir pekan ini? Jika iya, kamu bisa mempertimbangkan akomodasi bertipe vila di bawah ini. Tidak hanya terjangkau, villa murah di Bandung ini juga menawarkan nuansa yang asyik untuk dijadikan akomodasi liburan bersama keluarga.

Sebagaimana akomodasi bertipe villa, fasilitas yang ditawarkan villa-villa dalam daftar ini relatif lengkap. Lokasinya juga relatif dekat dengan di daerah destinasi populer di Bandung. Penasaran dengan akomodasi villa murah di Bandung, dengan rate per malam di bawah 500 ribu? Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

1. Boemi Aki Kamsoer, villa murah di Bandung dengan kapasitas besar

Villa ini memiliki pesona rumah bergaya perkebunan teh. Memiliki empat kamar tidur terpisah, villa ini bisa menampung 8 – 20 orang dewasa. Dengan area parkir yang luas, villa ini bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin liburan di kawasan Pangalengan. Kamu bisa mengunjungi kebun teh dan pemandian air panas Kertamanah, atau meloncong ke lokasi syuting Rumah Pengabdi Setan hingga menjelajah Hutan Pinus Wayang Windu.

Lokasi: Desa Margamukti, Kampung Rancamanyar RT 02 RW 08, Margamukti, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat 40378, Indonesia

BOOKING DI TIKET.COM

2. Dream Belle Villa, fasilitas hiburannya keren banget

villa murah di bandung

Di kawasan Lembang, Bandung Barat, kamu bisa menemukan villa murah dengan fasilitas lengkap dan sarana hiburan yang menarik, yaitu Dream Belle Villa. Dengan rate tak sampai 500 ribuan per malam, villa ini memiliki sejumlah kamar yang luas dengan fasilitas pendukung yang memadai, termasuk ketel listrik dan meja kerja. tak hanya itu, kamu bisa bersenang-senang di villa ini bersama keluarga atau sahabat karena adanya taman, lapangan basket hingga rumah kaca yang instagenik.

Lokasi: Jl. Nagrak Kulon No.67, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia

BOOKING DI TIKET.COM

3. Argapuri Resort di Jungle, Ciwidey, villa asyik dengan pemandangan kece abis!

Bagi yang mencari villa di kawasan Ciwidey, Argapuri Resort di Jungle, Ciwidey bisa menjadi pilihan yang menarik. Villanya sendiri menghadirkan suasana vintage, mulai dari bentuk rumahnya sendiri hingga perabotannya. Namun, yang asyik adalah atmosfer dan pemandangan yang ditawarkan di sekitar villa, yang hadir dengan nuansa hijau nan asri serta indah luar biasa.

Lokasi: Jl. Nagrak Kulon No.67, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia

BOOKING DI TIKET.COM

Baca juga: Cozy Banget, 10 Villa Dengan Private Pool Keren Di Bandung Untuk Staycation Kamu

Pilihan villa murah di Bandung yang menarik, bukan? Kamu juga bisa mencari alternatif akomodasi lainnya di Bandung dengan mengklik di sini!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru