YG Entertainment Buka Gedung Baru Khusus Untuk Penggemar

YG Entertainment dikenal sebagai salah satu agensi K-Pop terbesar di Korea Selatan yang menaungi boygroup serta girlgroup yang namanya sudah mendunia. Sebut saja BigBang, 2NE1, AKMU, WINNER, iKON, Blackpink, hingga Treasure. Belum lama ini YG Entertainment telah merampungkan gedung baru mereka yang didedikasikan sebagai ruang khusus untuk para penggemar.

Gedung baru khusus penggemar ini bernama ‘the SameE’ yang letaknya berada di depan gedung perkatoran YG Entertainment yang juga belum lama ini baru diresmikan. Foto-foto eksterior dan interior gedung the SameE pun dibagikan oleh YG Entertainment melalui akun Twitter @ygent_official.

YG Entertainment Buka Gedung Baru Khusus Untuk Penggemar

Seperti dilansir dari CoppaMagz, nama ‘the SameE’ dipilih untuk menggambarkan bahwa para penggemar dan artis dapat tinggal serta bersantai pada waktu dan di tempat yang sama.

Slogan dari gedung ini adalah ‘Alter Ego’ yang berarti diri lain atau sahabat yang serupa. Melalui slogan tersebut, YG Entertainment memiliki keinginan untuk menjadi media yang akan memperdalam ikatan antara penggemar dan artis mereka.

YG Entertainment Buka Gedung Baru Khusus Untuk Penggemar

Ketika memasuki gedung ini, pengunjung akan disambut kafe dengan aneka menu menarik seperti cake berlogo YG Entertainment dan the SameE hingga minuman segar yang bisa dinikmati sambil memandangi gedung agensi dari jendela kafe.

Tak hanya kafe, gedung the SameE juga menyediakan ruangan dengan pameran merchandise seperti album, pakaian, dan barang lainnya yang bertemakan dengan idol mereka.

YG Entertainment Buka Gedung Baru Khusus Untuk Penggemar

Di ruang lainnya pengunjung akan semakin dimanjakan dengan ruang khusus untuk mengadakan acara dan pameran yang dilengkapi oleh layar besar yang menayangkan music video (MV) dari lagu-lagu hits para artis.

Baca juga: Museum HYBE INSIGHT Dibuka 14 Mei, RM BTS Akan Jadi Pemandunya!

Sesuai jadwal, gedung the SameE yang berada di lingkungan Hapjeong di Distrik Mapo Seoul, Korea Selatan ini resmi dibuka untuk penggemar pada 1 Juni 2021. Apakah kamu tertarik untuk ke sini?

All image credit: Akun resmi Twitter YG Entertainment

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru