Tinggal 4 Hari Lagi, Maksimalkan Penawaran Terbang Tanpa Batas Dari Maskapai Ini!

Bagi yang doyan bepergian dengan tiket murah patut menyimak penawaran dari AirAsia ini. Khusus untuk traveler asal Indonesia yang menjadi Member BIG, AirAsia meluncurkan program AirAsia Unlimited Pass yang memungkinkan traveler bisa terbang di rute domestik dengan hanya membeli satu kali pembelian pass dengan harga 1,5 juta rupiah. Wow!

Diungkapkan Veranita Yosephine Sinaga, Direktur Utama AirAsia Indonesia, dalam rilisnya awal pekan ini, diluncurkannya program AirAsia Unlimited Pass menjadi salah satu upaya untuk mendukung pemerintah membantu pemulihan ekonomi nasional.

“Kami mengajak masyarakat dan para pelaku industri perjalanan dan pariwisata bersama-sama menyambut baik program ini, yang kami harapkan dapat menstimulasi dan terus menjaga permintaan perjalanan hingga pertengahan tahun 2021,” ujar Veranita.

Lewat program promosi AirAsia Unlimited Pass ini, traveler bisa terbang ke sejumlah daerah yang termasuk dalam rute domestik di Indonesia dengan harga yang lebih hemat. Namun perlu diperhatikan, program ini hanya berlaku jika penerbangan di sejumlah destinasi tersebut dilakukan di hari yang sama.

Syarat dan ketentuan lain terkait program promo ini adalah pass ini bisa diperoleh mulai 9 November hingga 15 November 2020 dengan periode penukaran hingga 16 Mei 2021. Adapun periode penerbangan bisa dilakukan mulai 23 November 2020 hingga 31 Mei 2021. Pemesanan menggunakan pass ini juga wajib dilakukan 14 hari sebelum keberangkatan.

Selain harga tiket yang lebih murah, traveler yang melakukan pembelian tiket menggunakan pass ini juga mendapatkan jatah bagasi gratis 15 kilogram di setiap penerbangan domestik. Namun traveler masih harus membayar untuk pajak bandara (gratis di 13 bandara hingga 31 Desember 2020), iuran wajib Jasa Raharja dan juga produk tambahan lainnya seperti tambahan bagasi, biaya pilih kursi dan makanan di pesawat.

Nah, untuk bisa mendapatkan promo ini, traveler harus login terlebih dulu ke akun Member BIG, kemudian masuk ke laman resmi AirAsia di sini, atau melalui aplikasi AirAsia dan mengklik tab “Promo”. Setelahnya kamu bisa mengklik “Pembelian Saya” dan AirAsia Unlimited Pass. Untuk menggunakan program promo ini, klik “GUNAKAN SEKARANG” dan kamu akan dibawa ke halaman pencarian penerbangan di laman AirAsia. Kamu bisa mencari penerbangan yang diinginkan, kemudian memilih penerbangan bertanda AirAsia Unlimited Pass yang tersedia. Ikuti prosesnya dan buat pembayaran untuk menuntaskan pemesanan kamu. Untuk informasi lebih lanjut bisa diklik di sini.

Baca juga: PT KAI Bagikan 10,000 Tiket Gratis Kereta Api Untuk Guru Dan Nakes

Tertarik memaksimalkan promo ini?

Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru