6 Pilihan Airbnb Jakarta Selatan Yang Super Comfy Dengan Fasilitas Lengkap

Punya rencana berkegiatan di area Jakarta Selatan? Jika iya, tidak ada salahnya mempertimbangkan sejumlah pilihan Airbnb Jakarta Selatan yang ini untuk akomodasi kamu.

Tidak hanya memiliki banyak keuntungan, seperti suasana yang lebih homey dan privat, serta menampung lebih banyak orang, fasilitas yang dimiliki juga tak jarang lebih baik dari hotel atau bahkan hostel. Soal harga juga bisa dikatakan relatif lebih murah dengan layanan yang tak kalah asyik.

Pilihan tipe akomodasinya juga banyak ragamnya. Kamu bisa mempertimbangkan menginap di apartemen, lodge dan bahkan rumah mewah dengan kapasitas besar hingga 10 orang. Soal akses ke berbagai lokasi juga tak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan, bisa dikatakan tempat Airbnb Jakarta Selatan ini termasuk di kawasan strategis.

Penasaran dengan pilihan Airbnb Jakarta Selatan super comfy dan nyaman dengan fasilitas lengkap? Cek daftar yang sudah dikumpulkan TripZilla Indonesia di bawah ini! Booking sekarang juga, ya!

Baca juga: Dari Rooftop Hingga Cafe Asyik, Inilah 10 Tempat Menikmati Sunset di Jakarta

1. Apartemen terjangkau dengan akses langsung ke Mall Kokas

Airbnb bertipe apartemen ini bisa dihuni hingga tiga orang, pas untuk keluarga kecil kamu. Lokasinya di lantai 1 dengan fasilitas balkon dan pemandangan ke taman bermain. Setiap tamu juga punya akses ke gym, kolam renang dan tempat bermain anak. Satu lagi, apartemen tempat unik ini berada memiliki akses langsung ke Mall Kota Kasablanka. Dengan begitu, kamu punya kemudahan dalam berbelanja dan kulineran jika menginap di apartemen ini. Fasilitas umum seperti ATM, restoran, supermarket dan zona hiburan juga tersedia di sekitar apartemen.

Nama listing: Affordable 1BR Apt. w/ Direct Access to mall kokas
Kapasitas: 3 orang, 2 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

2. Airbnb Jakarta Selatan dengan ruangan super lega

airbnb jakarta selatan

Bagi yang memiliki kecenderungan claustrophobia, apartemen di kawasan CBD, Kuningan ini bisa jadi pilihan. Selain karena ruangannya yang luas dan lega, pencahayaan di setiap ruang juga memuaskan. Fasilitas yang tersedia lengkap, lokasinya juga dekat dengan fasilitas umum seperti restoran dan halte bus TransJakarta. Setiap tamu juga memiliki akses ke kolam renang, gym dan juga layanan parkir gratis. Untuk layanan in-house, tersedia jaringan internet nirkabel, Netflix gratis, alat memasak dan juga TV pintar.

Nama listing: Comfy + Spacious 2BD in South Jakarta CBD/Kuningan
Kapasitas: 4 orang, 2 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

3. Airbnb Jakarta Selatan bertipe studio dengan lokasi strategis

Berlokasi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, apartemen bertipe studio ini bisa ditempati hingga tiga orang. Luasnya 35 meter persegi dengan fasilitas lengkap, termasuk TV, WiFi dengan jaringan internet cepat, pemanas air dan peralatan memasak. Apartemen ini juga memiliki akses mudah ke sejumlah fasilitas umum, halte bus TransJakarta, Lotte Shopping Avenue dan sejumlah mall besar di Jakarta Selatan. Tamu juga memiliki akses ke kolam renang, ruang gym dan yoga serta tempat bermain anak.

Nama listing: Cozy Studio Very Strategic Location
Kapasitas: 3 orang, studio

BOOKING DI AIRBNB

4. Villa mewah di Kemang

Datang bersama keluarga besar, maka akomodasi ini jadi yang paling tepat. Villa mewah di Kemang ini bisa ditempati hingga 10 orang dengan lima kamar dan enam tempat tidur. Airbnb ini juga memiliki taman, kolam renang dan fasilitas pendukung lainnya yang lengkap. Lokasinya juga menjadi daya tarik tersendiri, kawasan Kemang, Jakarta Selatan yang vibran. Banyak restoran dan cafe yang bisa dikunjungi. Tamu juga mendapatkan layanan housekeeping setiap hari.

Nama listing: Luxury Villa in the Middle of Kemang
Kapasitas: 10 orang, 6 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

5. Apartemen nyaman dengan banyak akses

Di daerah Cilandak, kamu bisa mendapati apartemen nyaman ini untuk jadi pilihan akomodasi. Tempatnya minimalis, namun interiornya terkesan mewah. Memiliki satu kamar dan tempat tidur, apartemen ini pas jadi pilihan untuk tamu yang datang dengan pasangannya. Harganya juga relatif terjangkau. Padahal, lokasi Airbnb Jakarta Selatan ini dekat dengan berbagai fasilitas umum. In-house service-nya juga istimewa, dari dapur dengan fasilitas lengkap hingga wifi gratis.

Nama listing: Comfy Aston Bellevue Apartment
Kapasitas: 2 orang, 1 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

6. Loft di Kuningan dengan fasilitas yang asyik

airbnb jakarta selatan

The Lodge @ Kuningan menjadi alternatif Airbnb Jakarta Selatan lainnya yang bisa dipilih. Lokasi akomodasi ini dekat dengan Grand Indonesia dan Plaza Indonesia, dan relatif dekat ke halte bus TransJakarta. Tamu juga memiliki akses ke semua fasilitas, dari kolam renang dan co-working space. Akomodasi ini juga memiliki layanan keamanan 24 jam, WiFi dan TV kabel dengan tempat tidur serta kamar mandi yang nyaman.

Nama listing: The Lodge @ Kuningan # 8
Kapasitas: 2 orang, 1 tempat tidur

BOOKING DI AIRBNB

Baca juga: Cozy dan Asyik Banget, Apartemen Keren Di Jakarta Ini Bisa Disewa Untuk Akomodasi Liburan Kamu

Masih banyak pilihan Airbnb Jakarta Selatan yang tak kalah menarik. Tempat-tempat ini bisa menjadi opsi akomodasi yang tepat untuk setiap aktivitas kamu di Jakarta Selatan. Pesan sekarang juga untuk sesi liburanmu berikutnya!

 

Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di FacebookTwitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru