Cozy Dan Asyik Banget, Apartemen Keren Di Jakarta Ini Bisa Disewa Untuk Akomodasi Liburan Kamu

Berencana beraktivitas di Jakarta dalam waktu tertentu? Well, kamu tak usah bingung pilihan akomodasi karena ada berbagai hotel, guesthouse hingga apartemen yang bisa disewa selama berada di ibu kota. Untuk opsi terbaik, kamu bisa mempertimbangkan sewa apartemen Jakarta dalam rangka efisiensi budget tinggal.

Apartemen menjadi opsi terbaik dibanding hotel maupun guest house atau tipe lainnya sebagai hunian jangka menengah di suatu tempat. Selain karena fasilitasnya yang lengkap, layaknya rumah sendiri, kamu juga bisa membawa keluarga tanpa dibebani biaya tambahan. Faktor lain yang menjadikan apartemen sebagai pilihan terbaik sebagai akomodasi jangka panjang adalah harganya yang jauh lebih bersahabat dibanding hotel.

Nah, buat yang penasaran dengan pilihan yang kamu punya untuk sewa apartemen Jakarta, TripZilla Indonesia sudah merekomendasikan beberapa akomodasi yang menarik untuk dipilih. Pertimbangannya adalah faktor lokasi yang strategis, harga yang bersahabat dan fasilitas yang lengkap. Lihat daftarnya, yuk!

1. Apartemen asyik yang berada di pusat Jakarta

sewa apartemen jakarta
Image credit:Airbnb

Apartemen ini berada di pusat Jakarta, yang membuatnya mudah diakses dari manapun. Kamu juga tak akan kesulitan menemukan tempat belanja dan makan. Apartemen ini juga dilengkapi dengan dapur berperalatan lengkap, wifi dengan internet berkecepatan tinggi, serta tempat bekerja yang asyik. Apartemen ini juga memiliki luas yang tidak kaleng-kaleng, 90 meter persegi. Layanan in-house-nya juga sip, dari TV dengan Netflix dan Youtube Premium hingga balkon. Ada juga kolam renang bagi yang ingin bersantai di area komunal dari apartemen ini.

Nama listing: BEST STAYCATION. NETFLIX. 90sqm Apt! @THEDENS.ID
Kapasitas: 3 orang, 1 kamar

PESAN DI AIRBNB

2. Spot asyik sewa apartemen Jakarta di atas mall

Image credit: Airbnb

Berada di kawasan Jakarta Barat, tepatnya di Tanjung Duren, Grogol, kamu bisa menemukan apartemen mewah dengan harga relatif terjangkau. Yang istimewa dari apartemen ini adalah adanya area yang menghubungkan dengan empat mall populer di Jakbar, yaitu HUBLIFE, Mall Taman Anggrek, Central Park dan NEOSOHO. Terkait fasilitas di apartemen ini sendiri, kamu bisa menemukan nyaris semuanya, dari kasur empuk hingga wifi dengan internet berkecepatan tinggi. Kamu juga bisa menemukan banyak tempat belanja dan kuliner di sekitar apartemen.

Nama listing: LuXe by San | 2 BR @ Taman Anggrek Residen in Mall
Kapasitas: 5 orang, 2 kamar

PESAN DI AIRBNB

3. Akomodasi asyik untuk sewa apartemen Jakarta dengan kapasitas besar

Image credit: Airbnb

Datang bersama keluarga besar ke Jakarta? Tak masalah, apartemen ini bisa menampung hingga delapan orang. Lokasi apartemen ini di Petamburan, dekat dengan berbagai fasilitas umum, termasuk tempat makan dan belanja juga ibadah. Fasilitas yang bisa digunakan di apartemen ini juga lengkap, termasuk kolam renang, gym, lapangan tenos hingga taman bermain anak. Asyiknya, harganya relatif terjangkau dengan daya tampung yang besar.

Nama listing: 20 Lovely 3BR suites fit 8 people, wifi netflix
Kapasitas: 8 orang, 3 kamar

PESAN DI AIRBNB

4. Apartemen minimalis dengan dua tempat tidur

Image credit: Airbnb

Casa Semanggi berada di pusat Kota Jakarta, dekat dengan berbagai mall, pusat bisnis, belanja, hiburan dan juga transportasi publik. Apartemen ini dilengkapi dengan internet kecepatan tinggi, tv kabel hingga balkon dan juga tempat bekerja yang nyaman. Perlengkapan dapur juga tersedia, yang memungkinkan kamu bisa memasak makananmu sendiri.

Nama listing: Casa Semanggi – A minimalist 2 bedrooms apartment
Kapasitas: 4 orang, 2 kamar

PESAN DI AIRBNB

5. Sewa apartemen Jakarta bergaya Jepang

Image credit: Airbnb

Apartemen ini berada di kawasan Bendungan Hilir dengan mengusung desain interior bergaya Jepang. Apartemen ini juga menawarkan fasilitas lengkap, dari smart TV, dapur lengkap dan kulkas serta berbagai macam camilan. Lokasi apartemen juga strategis, baik ke pusat kota maupun ke stasiun MRT dan halte TransJakarta.

Nama listing: Warm and Comfy Japanese Studio @ The Heart of City
Kapasitas: 3 orang, studio

PESAN DI AIRBNB

6. Studio bergaya Jepang yang tak kalah cozy

sewa apartemen jakarta
Image credit: Airbnb

Satu lagi apartemen bertipe studio yang tak kalah asyik. Lokasinya di kawasan Thamrin City, dekat dengan Plaza Indonesia dan Grand Indonesia. Desain interiornya bergaya Jepang Skandinavia, apartemen ini bisa menampung dua orang dewasa dan dua anak-anak, namun tidak untuk hewan peliharaan. Setiap tamu juga memiliki akses ke fasilitas apartemen, termasuk kolam renang.

Nama listing: [NEW] Japandi Designer Studio @ThamrinCity
Kapasitas: 4 orang, 1 kamar

PESAN DI AIRBNB

7. Sewa apartemen Jakarta dengan pemandangan Monas

sewa apartemen jakarta
Image credit: Airbnb

Menatap Monas dari kamar apartemen kamu, bisa banget! Di apartemen ini, kamu tidak hanya memiliki view jendela yang Jakarta banget, tapi juga fasilitas yang lengkap dan lokasi strategis. Apartemen bertipe studio ini juga cozy abis. Ada banyak pilihan tempat makan dan coffee shop.

Nama listing: Cikini Menteng Apartment | Monas View
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar

PESAN DI AIRBNB

8. Apartemen bergaya Paris di pusat Jakarta

Image credit: Airbnb

Seperti apa rasanya menginap di Paris? Kamu bisa mencoba akomodasi ini, yang mengedepankan penginapan dengan style Paris. Tak hanya cozy, apartemen dengan interior yang keren ini juga menawarkan pemandangan kota yang gemerlap di malam hari, serta lokasinya dekat dengan berbagai fasilitas umum.

Nama listing: Parisian style apartment at The Smith
Kapasitas: 2 orang, 1 kamar

PESAN DI AIRBNB

9. Airbnb asyik di dalam mall

sewa apartemen jakarta
Image credit: Airbnb

Di Mall Taman Anggrek, kamu bisa menemukan apartemen minimalis yang cozy dan istimewa berkat fasilitas dan view yang ditawarkan. Mengambil desain interior bergaya Nordic, akomodasi ini strategis dalam hal lokasi karena dekat dengan banyak fasilitas umum dan belanja.

Nama listing: Agio by San | 2 BR Taman Anggrek Res. in the Mall
Kapasitas: 5 orang, 2 kamar

PESAN DI AIRBNB

10. Airbnb menarik di kawasan PIK

Image credit: Airbnb

Airbnb apartemen di Jakarta yang tak kalah menarik lainnya adalah apartemen di kawasan PIK ini. Mengusung luxury style, apartemen ini memiliki tempat tidur ukurang King dan dua single bed, TV 55″ dan interior yang mengesankan. Jaringan internet berkecepatan tinggi dan dapur lengkap juga tersedia.

Nama listing: Golden by San | 2 BR King Size Bed Luxury at PIK
Kapasitas: 5 orang, 2 kamar

PESAN DI AIRBNB

Baca juga: Airbnb di Jakarta Untuk Work From Home dengan Suasana Berbeda

Tertarik memilih salah satu apartemen di atas untuk akomodasi kamu di Jakarta? Pesan sekarang juga, ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru