10 Airbnb Penang Dengan View Menarik Untuk Akomodasi Liburan Kamu

Kalau kamu ingin berlibur ke luar negeri namun hanya punya sedikit waktu, maka Malaysia adalah pilihan yang menarik. Salah satu negara bagian di Malaysia yang seringkali disebut Pulau Pinang alias Penang pun populer di kalangan wisatawan Indonesia. Banyak objek wisata dan penginapan keren, seperti Airbnb Penang yang instagramable dan tersebar di seantero negeri. 

Bila kamu menginginkan pengalaman berlibur yang maksimal, tidak ada salahnya memesan Airbnb Penang Malaysia dengan fasilitas lengkap dan dekorasi menarik. TripZilla Indonesia memiliki sederet rekomendasi Airbnb yg layak kamu sambangi. Cek saja di bawah ini! 

1. Airbnb Penang dengan pemandangan laut akan menjadikan liburan makin berkesan

airbnb penang

Ruangan lapang dengan peralatan dan ornamen keren, semua ada di Airbnb ini. Sebut saja jaringan wifi, komik dan board games yang akan segera membunuh rasa bosan. Bila kamu gemar memasak, tersedia kompor, microwave hingga oven pemanggang. Bagi kamu yang beragama Muslim, tersedia juga sajadah di sini, cukup dengan memesan ke pengelola Airbnb. 

Terletak di lantai lima, kamu dapat leluasa menyapukan pandang ke panorama di bawahmu. Apalagi kalau bukan birunya laut dengan deretan kapal yang diparkir. Dinikmati ketika hari cerah, cantiknya pasti akan terkenang! 

Nama Airbnb: Sea View Marina Suits @ Straits Quay
Tipe Akomodasi: Unit kondominium
Kapasitas: 5 tamu, 1 kamar tidur
Lokasi: Tanjung Tokong, Pulau Pinang, Malaysia

BOOKING DI AIRBNB

2. Keindahan di luar dan dalam ruangan yang elegan

airbnb penang

Airbnb Penang Malaysia ini wajib dicoba karena desain interiornya yang sangat nyaman dan cantik. Apakah kamu tidak akan tergoda untuk berselonjor di sofanya yang lebar setelah berbelanja seharian, sambil menonton drama favoritmu? Atau mungkin kamu ingin membaca buku favoritmu seraya menikmati hangatnya matahari di tempat santainya yang semi terbuka? 

Dapur bernuansa modern dengan microwave menjanjikan waktu makan yang mengasyikkan. Berkat ruang makan yang lapang, kamu akan mudah menyantap masakan kesukaan sambil mengobrol dengan teman-temanmu. Untuk mengisi waktu di sore hari, kamu bisa berendam dalam jacuzzi yang akan menyegarkan tubuhmu. 

Nama Airbnb: Garden Oasis Penang
Tipe Akomodasi: Unit kondominium
Kapasitas: 4 tamu, 1 kamar tidur
Lokasi: Tanjung Bungah, Pulau Pinang, Malaysia

BOOKING DI AIRBNB

3. Airbnb Penang dengan warna-warni menyegarkan untuk liburan tiada dua

airbnb penang

Airbnb dengan lokasi di tengah area wisata kuliner ini cocok untuk kamu yang gemar bertualang rasa. Ambil waktu sejenak di tengah agenda mengisi perut untuk bersantai. Atau kamu ingin bergembira bersama gengmu dengan bermain biliar atau mengadakan pesta barbeque, semuanya bisa! 

Dari tiap sisi Airbnb ini, kamu dapat memperoleh pemandangan ke arah teluk, laut hingga perkotaan. Dilengkapi dengan balkon pribadi, saat-saat memandangi keindahan pemandangan tentu akan terasa semakin nyaman. 

Nama Airbnb: 3 Bedder Bergaya dengan Pemandangan Laut Tanpa Sekat
Tipe Akomodasi: Rumah
Kapasitas: 6 tamu, 3 kamar tidur
Lokasi: Tanjung Tokong, Pulau Pinang, Malaysia

BOOKING DI AIRBNB

4. Nuansa monokrom yang akan menghilangkan lelahmu

Berlokasi di samping Hard Rock Hotel, Airbnb ini mengusung warna-warna monokrom dan desain minimalis. Bila kamu menyukai ruangan yang bersih tanpa banyak pernak-pernik, maka Airbnb di Penang ini adalah pilihan yang pas. Ditambah dengan pemandangan ke arah gunung dan akses ke pantai, menginap di sini bisa menjadi liburan impianmu! 

Kalau lapar di tengah hari, kamu dapat memasak atau memanaskan menu favoritmu dan menyantapnya di halaman belakang. Tersedia juga boks bayi, kereta bayi hingga perlengkapan makan anak-anak jika kamu membawa si kecil berlibur. Lengkap dan memudahkanmu untuk membawa si kecil berkeliling di taman komunalnya yang cantik. 

Nama Airbnb: Tempat yang Luar Biasa untuk Bersantai dan Bersantai!
Tipe Akomodasi: Unit kamar
Kapasitas: 6 tamu, 2 kamar tidur
Lokasi: Penang, Pulau Pinang, Malaysia

BOOKING DI AIRBNB

5. Boyong keluargamu berlibur dan menginap di Airbnb Penang yang luas ini

Airbnb berukuran besar ini cocok dengan konsep the more the merrier. Rencanakan liburan bersama keluarga besarmu di sini. Selain dekat dengan beragam tempat wisata, Airbnb ini juga ramah hewan peliharaan. Jadi tidak perlu khawatir dengan anabul, ajak saja untuk ikut bergembira bersamamu! 

Rasakan angin semilir di tempat duduk santai yang terbuka dan menghadap ke perkotaan. Kalau kamu datang saat cuaca sedang tidak bersahabat, usir hawa dingin dengan fasilitas pemanas ruangan. Jadi istirahatmu dijamin akan terasa nyaman di segala musim ya! 

Nama Airbnb: Dual Key 3BR @ Macalister 218 Georgetown(32)
Tipe Akomodasi: Unit Apartemen
Kapasitas: 9 tamu, 3 kamar tidur
Lokasi: George Town, Pulau Pinang, Malaysia

BOOKING DI AIRBNB

6. Nuansa minimalis dan kekinian yang menyegarkan mata

Kombinasi warna putih dan kuning pastel dengan desain minimalis jadi pemandangan yang menyambutmu di sini. Airbnb ini pun terasa sejuk di mata dan terasa menyenangkan untuk bersantai di tengah hiruk pikuk Penang. Belum lagi fasilitas restoran dengan aneka menu mancanegara dan minimarket yang mudah diakses di lantai dasar. 

Menghabiskan waktu di kolam renang rooftop perlu dimasukkan ke dalam jadwalmu. Selain itu ada pula pusat kebugaran, kebun dan taman bermain untuk anak-anak. Airbnb ini asyik untuk dicoba bagi kamu yang datang bersama keluarga kecil atau teman dekatmu. 

Nama Airbnb: Pondok Klasik 经典小居@Straits Garden, Georgetown
Tipe Akomodasi: Kondominium
Kapasitas: 4 tamu, 1 kamar tidur
Lokasi: George Town, Pulau Pinang, Malaysia

BOOKING DI AIRBNB

7. Airbnb Penang dengan dinding unik yang akan mengingatkan pada masa kecilmu

Hiasan dinding di Airbnb ini mungkin akan mengingatkan pada kamar masa kecilmu. Datang ke sini bersama seluruh keluargamu akan membuatmu semakin merasa berada di rumah sendiri. Atau mungkin kamu akan sibuk untuk mengabadikan diri di sudut-sudut yang menarik? 

Airbnb ini berlokasi dekat dengan Bandara Internasional Penang sehingga bisa jadi pilihan bagi kamu yang tidak ingin beranjak jauh. Luangkan waktu di sini untuk menambah waktu berkualitas dan merencanakan rute liburanmu di Penang. 

Nama Airbnb: Rumah Fuji Dekat dengan REMPAH – REMPAH dan USM
Tipe Akomodasi: Unit Sewaan
Kapasitas: 10 tamu, 3 kamar tidur
Lokasi: Bayan Lepas, Pulau Pinang, Malaysia

BOOKING DI AIRBNB

8. Airbnb Penang dengan nuansa serba putih yang unik dan instagramable

Warna serba putih justru menjadi keunikan dari Airbnb ini. Dirancang sebagai penginapan ramah anak, kamu bisa menemukan boneka-boneka menggemaskan dan tempat bermain anak di dalamnya. Untukmu sendiri, tersedia fasilitas playstation dan meja pingpong yang bakal membuat waktu berlalu tanpa terasa. 

Kunjungi juga fasilitas pusat kebugaran dan sauna yang menarik untuk dinikmati saat senggang. Sembari bergerak, kamu dapat merencanakan bucket list yang ingin kamu wujudkan di Penang. 

Nama Airbnb: Liburan Pasangan VI | 舒适二房一厅城市公
Tipe Akomodasi: Unit Apartemen
Kapasitas: 5 tamu, 2 kamar tidur
Lokasi: George Town, Pulau Pinang, Malaysia

BOOKING DI AIRBNB

9. Menghabiskan hari dengan merasakan kehidupan di Penang

Menampilkan kenyamanan dan tetap terasa seperti di rumah, itulah kesan yang ada di Airbnb ini. Dari unitnya, kamu bisa melihat pemandangan kota Penang dengan nyaman. Ruangannya tidak terlalu luas namun dilengkapi dengan banyak fasilitas untuk mendukung istirahat yang maksimal.

Terletak di tepi laut, kamu akan tergoda untuk mengamati keindahan pantai sepanjang waktu. Namun jangan sampai kamu menyia-nyiakan kesempatan bersantai di kolam renang rooftop karena dari sini akan terlihat panorama pencakar langit dengan pegunungan sebagai latarnya. Dijamin cantik!

Nama Airbnb: Studio Sunrise Seaview yang Indah 5 menit ke Gurney
Tipe Akomodasi: Unit Studio
Kapasitas: 4 tamu, 1 kamar tidur
Lokasi: George Town, Pulau Pinang, Malaysia

BOOKING DI AIRBNB

10. Atmosfer hangat yang hanya akan kamu temukan di tempat ini

Rumah yang tertata rapi dengan warna yang pas dan pernak-pernik yang tidak terlalu heboh akan cocok untuk kamu yang tidak mau ribet, tapi ingin tetap menikmati suasana instagramable. Airbnb yang satu ini memberi kesan hangat, tidak neko-neko namun terlihat keren dipandang. Fasilitas menarik seperti buku bacaan untukmu dan si kecil, hingga keperluan bayi pun disediakan di sini. 

Bila ingin menatap pemandangan di luar, maka kamu bisa menggunakan balkon bersama. Pilih waktu yang tepat misalnya di pagi hari atau senja hari. Untuk aktivitas lain yang sederhana namun menyenangkan, kamu bisa menjajal kolam renang infinity dengan pemandangan kota yang mantap. 

Nama Airbnb: Casita#Seaview#1Cpark#2bdroom#Macalister218#Gtown
Tipe Akomodasi: Kondominium
Kapasitas: 8 tamu, 2 kamar tidur
Lokasi: George Town, Pulau Pinang, Malaysia

BOOKING DI AIRBNB

Baca juga: 22 Aktivitas Wisata Penang Yang Seru Untuk Kunjungan Pertama Kamu

Airbnb Penang dan Malaysia sangat beragam dengan daya tariknya masing-masing. Bila istirahatmu nyaman, maka liburan juga akan terasa lebih mengasyikkan, bukan?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru