Airbnb Unik Di Malang Yang Cozy, Homey Dan Instagrammable

Ingin liburan ke Malang? Bersama keluarga atau teman? Yang manapun pilihan kamu, kota ini memang cocok menjadi destinasi liburan bersama orang-orang yang kamu sayang. Agar semakin berkesan, memilih akomodasi unik di Malang juga harus dipertimbangkan, dan salah satu yang layak adalah Airbnb ini.

Tidak hanya unik dalam hal tema, memiliki latar atau halaman depan dengan pemandangan istimewa, fasilitas yang mengesankan, dan pastinya menjanjikan kenyamanan dan ketenangan, airbnb di Malang ini juga relatif terjangkau untuk liburan yang penuh kenangan.

Penasaran dengan spot staycation yang mengesankan di Malang untuk menginap, tengok rekomendasi TripZilla Indonesia di bawah ini, ya! Jangan sampai lupa pulang, ya!

1. Villa asyik dengan view pegunungan

airbnb unik di malang

Villa mewah yang terletak di Kota Batu ini menawarkan keindahan rancangan arsitektur imajinatif yang menggabungkan konsep kontemporer dan Timur Tengah, sehingga memiliki tampilan yang aesthetic dengan kesan elegan, tenteram dan romantis.

Mulai dari kolam renang yang terhubung langsung dengan alam, ruang tamu dilengkapi perapian yang hangat, ruang makan, dapur, sampai tangga-tangga yang cantik. Selain itu, terdapat beberapa lukisan, pahatan, dan tanaman di sekitar vila yang menambah keindahan. Dengan keunikan dari Villa Della Scala ini, kamu bisa memanfaatkan setiap sudutnya untuk mempercantik postingan feed instagram.

Nama: Villa Della Scala
Tipe listing:
Villa, 3 kamar tidur, 5 tempat tidur, 3 kamar mandi
Kapasitas: 10 orang
Lokasi: Kecamatan Batu, Jawa Timur, Indonesia
Booking di Airbnb

2. Rumah kayu nuansa pedesaan di Kota Batu

airbnb unik di malang

Jika kamu sudah mulai bosan menginap di villa modern dengan arsitektur Eropa, maka kamu bisa mencoba memilih Airbnb unik di Malang yang satu ini. Mengusung konsep rumah kayu bergaya Jawa, memberi kesan hangat.

Nuansa pedesaan dan persawahan dengan view langsung ke pegunungan yang berada di tengah kota Batu, membuatmu betah berlama-lama di Rumah Kayu. Bahkan pengunjung juga bisa berinteraksi langsung dengan petani dan mengeksplor area persawahan atau perkebunan yang berada di sekitar villa.

Nama: Rumah Kayu
Tipe listing: kamar pribadi di villa, 1 kamar, 2 tempat tidur
Kapasitas: 6 orang (4 dewasa dan 2 anak-anak)
Lokasi: Kecamatan Batu, Jawa Timur, Indonesia
Booking di Airbnb

3. Villa dengan pemandangan gunung yang memesona

Berada di pedesaan berkonsep bangunan minimalis modern dengan jendela besar dan terdapat ruang terbuka yang bisa langsung menikmati alam pegunungan. Dilengkapi dengan tempat tidur luas, meja, kursi, dan furnitur yang sesuai dengan proporsi ruangan. Di samping itu, kamu juga bisa membawa hewan peliharaan dan bisa menitipkan barang bawaan.

Nama: Mountain View House
Tipe listing: villa, 1 kamar, 2 tempat tidur, 1 kamar mandi
Kapasitas: 2 orang
Lokasi: Dau, Jawa Timur, Indonesia
Booking di Airbnb

4. Rumah kolonial yang klasik

Airbnb unik di malang

Jika Anda mencari tempat menginap dengan harga terjangkau, maka Villa Victoria Boutique Bed bisa menjadi pilihan. Mengusung konsep kolonial modern bernuansa putih. Pilihan desain interior Belanda klasik dan dihiasi dekorasi unik di setiap sudut ruangannya, serta lampu menawan yang menambah kesan hangat.

Nama: Villa Victoria Boutique Residences
Tipe listing: kamar pribadi di hotel, 1 kamar tidur, 1 tempat tidur, 1 kamar mandi pribadi
Kapasitas: 2 orang
Lokasi: Blimbing, Jawa Timur, Indonesia
Booking di Airbnb

5. Airbnb bergaya kapal yang unik di Malang

Bila kamu sedang berlibur bersama keluarga dan mengajak anak-anak, maka menginap di Kapal Garden Hotel bisa jadi pilihan. Arsitektur unik hotel yang unik dan pastinya membuat anak-anak suka, serta letaknya yang strategis dan berada di kawasan wisata, membuatmu sekeluarga tidak perlu repot-repot berjalan jauh untuk sampai di destinasi wisata pilihan.

Airbnb unik di malang

Hotel ini berjarak 3,1 km dari Taman Rekreasi Tlogomas, berjarak 6 km dari Museum Mpu Purwa, 7 km dari Universitas Brawijaya Malang dan 7 km dari MX Mall Malang. Tersedia fasilitas Wifi gratis dan memiliki TV satelit layar datar di semua kamar, memberi kesan nyaman dengan menginap di sini. Selain itu, pelayanan resepsionis 24 jam, akan siap membantumu jika ada masalah.

Nama: Kapal Garden Hotel
Tipe listing: kamar hostel, 1 kamar tidur dengan 2 tempat tidur susun, 1 ruang bersama dengan 5 tempat tidur susun, 6 kamar mandi
Kapasitas:
Lokasi: Dau, Jawa Timur, Indonesia
Booking di Airbnb

6. Kamar Airbnb unik dengan konsep vintage tradisional di Malang

airbnb unik di malang

Airbnb unik di Malang yang satu ini menawarkan konsep klasik vintage, yang dipadupadankan dengan konsep modern memberimu kesan berbeda saat menginap di sini. Dekorasi khas Jawa seperti ukiran, lukisan, dan beberapa pajangan bisa membuat komposisi ruangan Belle Crown Room ini menjadi lebih lengkap dan memiliki makna. Terdapat juga kolam renang yang terletak di dalam guesthouse, sehingga membuatmu akan lebih tentram.

Nama: Belle Crown Room
Tipe listing: kamar pribadi di guesthouse, 1 kamar, 1 tempat tidur, 1 kamar mandi
Kapasitas: 2 orang dewasa, 2 anak-anak
Lokasi: Sukun, Jawa Timur, Indonesia
Booking di Airbnb

7. Cottage minimalis tapi tetap cozy dan homey

Mengusung konsep modern bernuansa perkampungan dengan bentuk bangunan yang unik serta suasana yang tentram, bisa jadi pilihan staycation-mu tahun ini bersama keluarga. Lokasinya yang strategis, berjarak 4,2 km dari Taman Air Lembah Dieng, 7 km dari Museum Brawijaya, dan 8 km dari MX Mall Malang akan membuatmu mudah menemukan villa yang satu ini.

Nama: Izza Cottage
Tipe listing: villa, 1 kamar, 1 tempat tidur, 1 kamar mandi
Kapasitas: 2 orang
Lokasi: Dau, Jawa Timur, Indonesia
Booking di Airbnb

8. Suite asyik untuk berbulan madu

airbnb unik di malang

Villa yang telah mendapatkan rating baik dengan review positif ini, tentu saja menjadi rekomendasi untukmu yang sedang staycation di masa pandemi seperti ini. Kamar tipe studio dan fasilitas mewah yang membuatmu semakin ingin berlama-lama di sini. Apalagi view pegunungan yang bisa kamu nikmati selagi menikmati air panas, memberi kesan romantis.

Nama: Cendana Honeymoon Suite
Tipe listing: villa, 1 kamar, 1 tempat tidur, 1 kamar mandi, studio
Kapasitas: 2 orang
Lokasi: Kecamatan Batu, Jawa Timur, Indonesia
Booking di Airbnb

9. Airbnb unik dan asyik di Malang bergaya Jawa

Jika kamu butuh villa dengan lingkungan tenang, maka Le Petite Cabin bisa kamu jadi pilihan Airbnb unik di Malang. Berkonsep rumah Joglo yang unik dan gagah, dipadukan dengan dekorasi modern, menciptakan tempat unik, di mana kamu akan merasa seperti berada di rumah sendiri. Taman di sekitar Cabin yang hijau memberikan nuansa damai dan segar.

Nama: Petite Cabin
Tipe listing: villa, 1 kamar, 2 tempat tidur, 1 kamar mandi, studio
Kapasitas: 3 orang
Lokasi: Bumiaji, Jawa Timur, Indonesia
Booking di Airbnb

Baca juga: 14 Tempat Wisata Malam Di Malang Yang Memikat Untuk Dikunjungi

Bagaimana? Tidak sulit bukan mendapatkan airbnb unik di Malang yang bisa jadi tujuan staycation-mu tahun ini? Jangan lupa juga tetap patuhi protokol kesehatan selam liburan ya.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru