Aman Tawarkan Akomodasi Liburan Ke Jepang Yang Nyaman Penuh Kesan

Ingin mendapatkan sensasi yang istimewa di akomodasi pilihan saat liburan ke Jepang? Kamu bisa mempertimbangkan memilih salah satu dari tiga properti yang ditawarkan Aman dengan atmosfer luar biasa. Tiga properti tersebut antara lain Aman Tokyo, Aman Kyoto dan Amanemu.

Aman Japan journey menawarkan ragam keindahan Jepang melalui properti yang ada. Mulai dari nuansa urban Aman Tokyo hingga nuansa alam dan surga budaya di Amanemu dan Aman Kyoto, akomodasi ini menjadi perjalanan multi-destinasi sangat ideal bagi yang mencari pengalaman yang liburan ke Jepang yang istimewa. Asyiknya lagi, bila kamu memutuskan menjadikan salah satu, atau bahkan semuanya menjadi akomodasi pilihan saat liburan ke Jepang, kamu akan mendapatkan fasilitas sarapan, jaminan upgrade kamar dan juga diskon 10% untuk semua pengalaman makan, spa dan masih banyuak lagi lainnya. Penawaran ini berlaku hingga 31 Desember 2023.

Image credit: Aman Tokyo

Lalu, apa yang menarik dari tiga properti Aman di Jepang ini? Aman Tokyo misalnya, akomodasi yang luas dan eksklusif, lengkap dengan Aman Spa seluas 2.500 meter persegi dan kolam renang sepanjang 30 meter dan pemandangan luar biasa dari ibu kota Jepang. Lokasinya yang strategis memungkinkan setiap tamu menjelajah Tokyo dengan mudah, mendapatkan pengalaman eksklusif, mulai dari mengenal seluk-beluk seni Jepang kuno, tur ke workshop para pengrajin lama Tokyo di Nihonbashi dan masih banyak lagi lainnya. Kamu juga berkesempatan menyaksikan pertandingan sumo.

Aman liburan ke jepang
Image credit: Aman Tokyo

Tokyo juga dikenal karena ragam kulinernya yang luar biasa dan Aman Tokyo berkembang menjadi destinasi wisata kuliner tersendiri. Di lantai 34 dengan view yang istimewa, Musashi by Aman menawarkan sushi dan sake terbaik, menghormati tradisi omakase yang memungkinkan koki membuat multi-menu berdasarkan bahan lokal musiman. Toko kue pertama Aman di lantai dasar Aman Tokyo, La Pâtisserie, juga wajib menjadi jujukan, menawarkan roti buatan tangan hingga kue lezat dan kue-kue Prancis termasuk Mille Feuille Framboise, Baba l’Armagnac, dan Tarte Chocolat.

Image credit: Amanemu

Amanemu menjadi akomodasi lain yang juga layak mendapatkan perhatian. Menghadap Teluk Ago di Taman Nasional Ise-Shima, Amanemu merupakan akomodasi dengan onsen tersembunyi. Resor ini menampilkan keindahan alam Jepang terbaik dari vila dan suite yang terinspirasi ryokan.

liburan ke jepang
Image credit: Amanemu

Kolam onsen di Amanemu Spa menjadi salah satu fasilitas yang wajib dicoba, dialiri oleh sumber air panas terdekat, yang menyediakan air yang kaya akan mineral secara alami. Kamu juga bisa wisata kuliner di Amanemu dan sejumlah tempat di sekitarnya. Menu Ise Lobster Kaiseki menawarkan tamu rasa musim, tersedia hingga 30 November. Kamu juga bisa mengikuti tur pribadi ke Ise Jingu, kuil Shinto berusia 2.000 tahun, perjalanan ke Sakatoku Konbu, produsen rumput laut berusia seabad, dan katsuobushi (bonito asap dan kering) merek Tenpaku dan Iwatokan di sisi tebing.

Destinasi ketiga Aman adalah Aman Kyoto, resor yang ideal sebagai titik awal menjelajahi banyak keajaiban Kyoto, mulai dari kedai teh hingga kuil, sebagian besar dengan taman yang indah sendiri. Dengan 17 situs Warisan Dunia Unesco yang mudah dijangkau, Aman memiliki akses istimewa ke berbagai kuil dan pengalaman budaya transformatif yang jauh dari keramaian.

Image credit: Aman Kyoto

Restoran Jepang resor, Taka-an, menjadi tempat yang tepat untuk merasakan seni keramahan Jepang yang otentik. Di tangan Executive Chef Shinichirō Takagi yang berbintang dua Michelin, kamu bisa menikmati kuliner dari produk lokal yang berubah menjadi karya seni gastronomi.

Baca juga: Spot Wisata Populer Ini Wajib Dikunjungi Untuk Liburan Pertama Kamu Di Jepang

Sangat menarik, bukan? Tunggu apa lagi, ayo liburan ke Jepang sekarang juga dan dapatkan kesan paling mengagumkan yang bisa kamu dapatkan!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru