Attack on Titan Gelar Konser Orkestra Online, Catat Tanggalnya!

Kabar gembira datang dari serial anime populer Attack on Titan yang manganya telah tamat pada bulan Maret 2021 lalu dan berhasil meraih kesuksesan di berbagai negara, tak terkecuali Indonesia. Untuk mengobati kerinduan fans akan petualangan Eren, Mikasa, dan kawan-kawan, studio resmi merek yaitu MAPPA akan menggelar konser orkestra Attack on Titan secara online.

Gelaran konser orkestra Attack on Titan akan berlangsung sekitar 2 jam dan diadakan pada 22 Agustus mendatang pukul 16.00 WIB (18.00 JST). Walaupun konser digelar di teater Zaiko, Jepang, namun para peggemar di seluruh dunia juga dapat menikmatinya secara streaming online.

Bagi penggemar yang berhalangan menonton konser pada tanggal tersebut, maka tak perlu khawatir karena pihak penyelenggara akan menyediakan video on demand (VOD). Dengan cara ini para penggemar tetap dapat menonton konser serial anime kesayangan mereka hingga 29 Agustus 2021 pukul 21.59 WIB.

Konser orkestra ini akan menampilkan musik-musik populer dari serial kreasi Hajime Isayama. Sederet bintang tamu seperti komposer terkenal yaitu Hiroyuki Sawano dan Kohta Yamamoto juga akan meramaikan pertunjukan. Selain itu, Blackschleger, Eliana, Laco, dan mpi juga akan tampil sebagai guest vocal.

Tak mau ketinggalan, para pengisi suara dari serial anime tersebut juga akan hadir dalam konser tersebut antara lain Yuuki Kaji (Eren Jaeger), Yui Ishikawa (Mikasa Ackermann), dan Marina Inoue (Armin Artlert).

Untuk harga tiket dijual seharga 3.800 yen atau sekitar Rp500 ribu. Saat ini tiket sudah tersedia dan dapat dipesan secara online di sini.

Pengumuman konser orkestra Attack on Titan secara online ini disambut dengan antusias oleh para penggemar yang tidak hanya di Jepang tapi juga dari berbagai negara.

Baca juga: Perjalanan Manga Attack on Titan akan Tamat April 2021

Jika kamu juga penggemar serial anime ini, maka tidak ada salahnya untuk mengisi kegiatan selama isolasi di rumah dengan menonton konser orkestra secara online.


Preview image credit: Instagram Attack on Titan

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru