Tempat Makan Bakso Mercon Di Bandung Yang Menggoyang Lidah

Bakso mercon adalah bakso dengan isian cabe rawit yang membuat rasa pedas yang meledak di mulut. Pas jika diibaratkan dengan mercon, dan bakso ini biasanya diburu oleh para penggemar kuliner pedas. Mungkin kamu adalah salah satu penikmat bakso mercon?  Tempat makan bakso mercon bisa menjadi tujuan wisata kuliner yang asyik saat kamu sedang berpelesir. Salah satu kota yang bisa kamu jajal bakso merconnya adalah Bandung. Terbayang nikmatnya mengunyah bakso pedas di tengah kota Bandung, kan? Daripada penasaran, cek rekomendasi TripZilla Indonesia tempat makan bakso mercon di Bandung di sini!

1. Mencicipi pedasnya isi dari Baso Mercon Gurandil di Bandung

Image credit: Baso Mercon Gurandil

Baso Mercon Gurandil akan menggodamu dengan isian cabenya. Ditambah dengan mi dan sayur, kamu cukup meracik bumbu untuk kuahnya agar terasa semakin sedap. Selain bakso mercon, ada juga bakso beranak yang sama enaknya. Agar rasa semakin gurih, jangan lupa menambahkan tetelan di dalam pesanan baksomu!

Lokasi: Jl. Kampus III No.19, Babakan Sari, Kec. Kiaracondong, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 10.00 WIB – 20.30 WIB
Harga: Mulai dari 10,000 IDR

2. Mengenyangkan perut dengan bakso aneka isi di Bakso Boedjangan

Image credit: Bakso Boedjangan

Bakso mercon tentu saja bisa kamu temukan di Bakso Boedjangan. Sebab tempat makan ini menyajikan aneka bakso dengan varian isi yang beragam. Setelah menikmati panasnya bakso mercon, cicipi juga menu lainnya seperti bakso super wagyu cincang atau bakso super mozzarella yang berukuran besar. Untuk menambah citarasa, kamu pun bisa memesan bakso dengan kuah pedas rawon yang unik lho!

Lokasi klik di sini
Jam Buka klik di sini
Harga: Mulai dari 15,000 IDR

3. Kenyang nikmat dengan seporsi Bakso Rusuk Samanhudi

bakso mercon di bandung
Image credit: Bakso Rusuk Samanhudi

Bakso Rusuk Samanhudi bakal mengisi perutmu dengan porsi besar dan memuaskan. Kamu bisa memilih untuk makan bakso mercon saja atau menambahkan rusuk ke dalamnya. Tidak cuma bakso mercon, ada juga pilihan bakso telor, bakso urat dan bakso goreng yang semuanya menggiurkan. Seruput kuah dan tambahkan sambal agar rasa pedasnya semakin maksimal!

Lokasi: Jl. Ir. H. Juanda No.342b, Dago, Kecamatan Coblong, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 08.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 16,000 IDR

4. Bakso dan mi yang menjadi kombinasi mantap di Mahameru

Image credit: Mahameru

Bakso mercon yang penuh dengan isi ini hanyalah salah satu menu di tempat makan Mie Ayam Mie Bakso Mahameru ini. Kamu bisa memilih isi tambahan untuk baksomu seperti pangsit rebus isi ayam, babat, ceker ayam dan tulang iga. Selain menambah tekstur, isian ini juga membuat rasa bakso mercon semakin kaya. Ada pula paket-paket bakso yang bisa kamu pilih agar acara makan baksomu makin asyik.

Lokasi: Jl. K.H. Ahmad Dahlan No.34, Malabar, Kec. Lengkong, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 10.30 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 10,000 IDR

5. Gurih dan pedasnya bakso ala Baso Mercon Ucis OPJ di Bandung

bakso mercon di bandung
Image credit: Baso Mercon Ucis OPJ

Baso Mercon Ucis OPJ menawarkan menu yang berbeda. Di sini kamu bisa mencicipi baso mercon mozzarella yang menjanjikan perpaduan rasa pedas dan gurih berkat isian kejunya. Namun kalau kamu suka bakso biasa, pesan saja mie baso mercon yang dominan pedas. Selain itu ada juga mie baso tulang iga dan mie baso beranak yang tentunya tidak sepedas bakso merconnya.

Lokasi: Jl. Pamecelan No.150-102, Sukajaya, Kec. Lembang, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 10.00 WIB – 20.00 WIB
Harga: Mulai dari 18,000 IDR

6. Mengunyah bakso pedas khas Bandung di Baso Judes

Kata judes di Baso Judes adalah singkatan dari juara pedes. Menu bakso mercon di sini ada bakso judes jumber yang dilengkapi kikil dan bakso lavva. Kamu pun bisa memilih menu pedas dari bakso urat ranjau atau bakso selimut kuah judes. Mau mencoba rasa yang berbeda? Pesan bakso lobster monster hingga bakso bacok yang tersaji dari kaki sapi. Menarik ya!

Lokasi: Jl. Gedebage Selatan No.288, Rancabolang, Kec. Gedebage, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 24 jam
Harga: Mulai dari 17,000 IDR

7. Menikmati sensasi pedas di Bakso Malang Langgeng

Image credit: Bakso Malang Langgeng

Bakso Malang Langgeng tidak menyajikan bakso malang biasa. Berkunjung dan cicipi bakso mercon, bakso lava pedas atau bakso cincang pedas yang akan membuat lidah bergoyang. Kamu pun bisa menyantap bakso halus, bakso keju dan bakso goreng di sini. Jadi terbukti, bakso malang di tempat ini jarang kamu temukan di tempat lainnya bukan?

Lokasi: Jl. Lodaya No.42, Turangga, Kec. Lengkong, Bandung
Jam Buka: Setiap hari, 09.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 14,000 IDR

8. Kalap makan bakso dengan banyak pilihan di Bakso Ceu Kokom

Bakso Ceu Kokom tidak boleh terlewat juga dari daftar tujuan wisata kulinermu. Pasalnya di sini ada ragam bakso yang bisa membuat kalap. Sebut saja bakso mercon jumbo, bakso bedas alias beranak pedas yang dari penampilannya saja sudah menggiurkan. Sisakan ruang di perutmu untuk menyantap bakso cingtosin alias cincang telor asin dan bakso urab alias urat badag. Mau pesan yang mana nih?

Lokasi: Jl. St. No.32, RT.05/RW.05, Rancaekek Wetan, Kec. Rancaekek, Bandung
Jam Buka: Senin dan Rabu – Minggu, 09.00 WIB – 21.00 WIB
Harga: Mulai dari 10,000 IDR

Baca juga: Soto Bandung Dan 5 Tempat Terbaik Untuk Menikmati Cita Rasa Istimewanya

Sudah merasakan perut jadi keroncongan? Buruan datang dan makan bakso mercon di Bandung sampai kenyang di tempat-tempat ini!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru