7 Ceker Setan Malang Yang Pedas Abis, Pas Untuk Pecinta Kuliner Pedas

Jika hanya bakso yang kamu nikmati saat liburan ke Malang, bisa dikatakan kamu rugi besar. Soalnya, ada banyak kuliner seru yang bisa dicoba di kota berjuluk kota Apel ini, termasuk di antaranya ceker setan Malang.

Yup, ceker setan Malang menjadi salah satu varian kuliner pedas yang membakar lidah, yang uniknya sangat populer di kota Malang. Bukan hanya karena sensasi pedas yang ditawarkan, tapi juga harga secara keseluruhan yang relatif terjangkau.

Penasaran seperti apa sensasi membakar lidah kala menikmati ceker setan Malang? Kamu bisa langsung menuju ke tujuh tempat, yang terkenal dan ngehits dalam beberapa tahun terakhir karena sajian yang ditawarkan. Yuk, meluncur!

1. Warung Ceker War & Krengsengan Pedas

ceker setan malang - ceker war & krengsengan
Image credit: Ceker War & Krengsengan

Bagi penikmat masakan pedas, kamu bisa meluncur ke kawasan Lowokwaru untuk menikmati krengsengan dengan sensasi pedas istimewa. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa memilih menu ceker pedas, yang juga ditawarkan di tempat ini. Bersiaplah untuk berkeringat, menangis dan pastinya kepedesan karena kuliner yang ditawarkan memang membakar lidah.

Lokasi: Jl. Gilimanuk II No.22, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
Jam buka: Setiap hari, 10.00 – 22.00 WIB
Harga: Mulai dari 13,000 IDR per porsi

2. Ceker Setan Malang Sriwijaya Culinary Center

Setibanya di Malang dengan menggunakan kereta api, kamu bisa keluar dari Stasiun Kota Malang dan menyeberang ke Sriwijaya Culinary Center untuk menikmati ceker pedas. Asyiknya, kamu bisa datang kapan saja karena pusat kuliner ini buka 24 jam, termasuk warung ceker setan, yang tidak hanya menyajikan ceker pedas, tapi juga kuliner pedas lain seperti paru dan limpa sapi ala mercon, udang mercon dan bandeng setan. Namanya ngeri, ya!

Lokasi: Jl. Sriwijaya No.3, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119
Jam buka: Setiap hari, 24 jam
Harga: Mulai dari 13,000 IDR per porsi

3. Ceker Setan Malang Jalan Jakarta

Salah satu warung ceker setan Malang yang paling populer adalah Ceker Setan Jalan Jakarta. Ceker kuah yang ditawarkan berwarna merah pekat, seakan memberikan tanda kepada penikmatnya untuk waspada dengan tingkat pedas kuliner ini.

Lokasi: Jl. Jakarta No.4 B, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65113
Jam buka: Setiap hari, 19.00 – 23.00 WIB
Harga: Mulai dari 17,000 IDR per porsi

4. Sego ceker Glintung

Image credit: Perut Kenyang Hati Senang

Di kawasan Blimbing, tepatnya dekat di seberang Plasa Telkom Blimbing Malang, kamu bisa menemukan kedai Sego Ceker Glintung, yang menyajikan kuliner ceker pedas, yang disajikan dengan nasi putih hangat dan juga dengan sensasi pedas. Tidak perlu buru-buru untuk datang ke tempat ini karena kedai tersebut baru buka di atas jam 21.00.

Lokasi: JL. Letnan Jendral S Parman, Blimbing, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur
Jam buka: Setiap hari, 18.00 – 00.00 WIB
Harga: Mulai dari 13,000 IDR per porsi

5. Ceker Setan Malang Sri Lestari

Image credit: Malang Good Food

Masih di kawasan Stasiun Kota Malang, kamu bisa menemukan kuliner ceker pedas lainnya, yaitu Ceker Sri Lestari. Tidak hanya ceker ayam, kamu juga bisa memilih sayap atau kepala ayam, tetap dengan sensasi pedas, meskipun level pedasnya tidak terlalu membakar lidah seperti tempat lainnya. Bagi yang tidak begitu suka pedas, namun masih ingin merasakan sensasi keringatan atau hidung berair, tempat ini bisa jadi jujukan kamu.

Lokasi: Jalan Trunojoyo no. 25B, Kota Malang, Jawa Timur
Jam buka: Jumat – Rabu (Kamis tutup), 17.00 – 23.00 WIB
Harga: Mulai dari 15,000 IDR per porsi

6. Ceker Jontor Pedas

Kedai ceker pedas ini berusaha bermain aman untuk menarik berbagai tipe pelanggan. Caranya, menyajikan beberapa pilihan tingkat pedas kuliner mereka. Selain itu, ada banyak varian lauk untuk dicoba, dari kepala ayam, sayap hingga jamur dan tahu. Selain ceker ayam pedas, kamu juga bisa memilih menu hits lain yang ditawarkan di sini, pentol kecrok. Penasaran dengan rasanya? Langsung saja melipir di dua kedai ini.

Lokasi: Jl. Arif Margono, Kasin, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65117
Jam buka: Setiap hari, 18.00 – 00.00 WIB
Harga: Mulai dari 15,000 IDR per porsi

7. Ceker Semok

ceker setan malang - ceker semok
Image credit: Ceker Semok

Ingin merasakan ceker pedas dengan tambahan sensasi rasa gurih, asin atau manis, Ceker Semok di Pujasera Suhat bisa menjadi jujukan kamu. Ada banyak menu yang ditawarkan di sini, selain ceker pedas, misalnya ceker kuning yang gurih dan mie tanggal tua. Apapun pilihan kamu, ceker yang disajikan dijamin empuk dan nikmat, dan paling pas disajikan bersama dengan nasi putih hangat, yang menambah kenikmatan dalam menyantapnya, setidaknya bagi penyuka masakan pedas.

Lokasi: Jl. Bunga Coklat No.1, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
Jam buka: Senin – Sabtu, 10.00 -20.00 WIB
Harga: Mulai dari 15,000 IDR per porsi

Baca juga: 7 Bakso Bakar Malang Paling Enak Dan Tak Boleh Dilewatkan Pecinta Kuliner

Nah, sudah tahu di mana harus menikmati kuliner pedas khas Malang ini, kan?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru