Coworking Space Jakarta Untuk Yang Bosan Work From Home

Coworking space Jakarta bisa menjadi alternatif kamu selama bosan beraktifitas di rumah. Jika periode Pembatasan Sosial Berskala Besar berakhir, namun tetap mengikuti aturan pemerintah melakukan social distancing, kamu bisa beraktifitas di luar ruangan untuk sementara demi produktifitas kerja.

Beberapa coworking space di Jakarta tetap buka selama masa pandemi dan melakukan pelayanan seperti biasanya. Di beberapa coworking space ini kamu bisa bekerja sama dengan tim maupun individu meski tidak masuk ke kantor, dengan kapasitas internet yang cepat dan ruangan yang mumpuni tentunya masa kerja kamu tidak akan terganggu dengan urusan rumah. Berikut beberapa tempat coworking space Jakarta yang bisa kamu sewa untuk sementara dengan fasilitas terbaik di kelasnya.

1. Werkspace Pluit coworking space jakarta

Lokasi coworking space Jakarta ini tidak jauh dari Taman Waduk Pluit dan merupakan lokasi yang pas untuk kamu yang tinggal di wilayah Jakarta Utara. Werkspace Pluit didesain dengan gaya semi formal sehingga kamu seperti berasa ada di ‘kantor sungguhan’.

coworking space jakarta
Image credit: @werkspace.id

Bagi kamu yang digital nomads atau baru saja WFH, bisa merasakan private coworking yang nyaman dengan internet berkapasitas tinggi. Bagi yang butuh kumpul dengan tim tapi kantor tutup, bisa datang ke Werkspace dengan menyewa meeting room sesuai kapasitas.

Pilihan ruangan yang ditawarkan adalah private office, virtual office, private coworking, dedicated desk, meeting room dan area event. Fasilitasnya bermacam-macam, di antaranya bisa menikmati teh, kopi dan air mineral gratis sepanjang hari. Wifi di sini juga kencang dan kalau kamu butuh cetak kertas, ada fasilitas professional printing services. Selain itu ada pula accounting & taxation services, graphic design services, dan Company incorporation services.

Alamat: B-G 168, Jl. Pluit Indah, RT.8/RW.6, Pluit, Penjaringan, North Jakarta City, Jakarta 14450
Price list: (Belum termasuk PPN 10%)

  • Private office 2,000,000 IDR per bulan
  • Virtual office 660,000 IDR per bulan (ada promo 50% di tahun 2020 untuk sewa setahun)
  • Private coworking 120,000 IDR per hari
  • Dedicated Desk 2,300,000 IDR per bulan
  • Meeting room 200,000 IDR per jam
  • Area event 990,000 per jam

2. Concrete Coworking Space Pluit

Konsep Concrete Coworking Space Pluit adalah bekerja dengan fun dan santai. Semangat mereka ingin membangun atmosfer kerja yang nyaman untuk generasi milenial tanpa menghilangkan kesan formal. Terbukti dengan fasilitas yang ditawarkan seperti studio foto, perpustakaan, game station, function hall, serta zen garden.

coworking space jakarta
Image credit: Concret Space

Jenis-jenis ruangan yang ditawarkan lumayan beragam seperti gedung serba guna, ruang coworking yang bisa disewa individu, suites room, dan studio foto.

Image credit: Concret Space

Alamat: Jl. Pluit Tim. Raya No.17, RW.6, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
Price list: 

  • Co-work individu mulai dari 60,000 IDR per 4 jam s/d 1.800.000 IDR per bulan
  • Studio foto 200,000 IDR
  • Function hall mulai dari 1,000,000 IDR

3. KOVASI Coworking Space jakarta

Tempat ini terlihat sederhana dengan suguhan pemandangan segar ketika masuk ke dalamnya. Cat tembok biru menyala dan tanaman segar sebagai penghias sangat tepat untuk membangun suasana kerja kamu.

coworking space jakarta
Image credit: @kovasi.space

Kovasi Coworking sangat pas untuk kamu yang ingin bekerja dengan kecepatan internet tinggi dan konsentrasi penuh. Untuk kamu yang merasa tak puas dengan meeting online saat WFH, bisa memesan ruang meeting di sini. Di meeting room, kamu bisa memanfaatkan plasma screen 42 inch, proyektor dan whiteboard secara bersamaan. Ruang meeting ber-AC, lengkap dengan meja dan kursi.

Kelebihan dari coworking space ini adalah yang termurah di Jakarta Utara. Kamu bisa menghemat 200 ribu hingga 400 ribu rupiah untuk menjadi member coworking di KOVASI.

Alamat: Rukan Exclusive PIK Blok B No. 5, Jl. Marina Indah, Kamal Muara, Penjaringan, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470
Price list: Coworking space 1,400,000 IDR per bulan atau 150,000 IDR per hari

4. KEDASI Coworking Space Tanjung Duren

Coworking space ini memiliki banyak cabang di seluruh DKI Jakarta dan sekitarnya. Namun, KEDASI yang berlokasi di Jakarta Barat memiliki nuansa yang berbeda, mengedepankan suasana yang sangat homie, humanis dan bersih.

Image credit: @kedasi.space

KEDASI coworking space menawarkan harga yang terjangkau. Hanya dengan 75,000 IDR per hari kamu bisa menikmati berbagai privilege seperti kopi gratis, teh gratis, print kertas, loker pribadi, dan internet super kencang. Kamu akan mendapat banyak keuntungan jika memesan unlimited seperti gratis lima jam ruang meeting, gratis ruang tamu, dan bebas menyewa ruangan tanpa batasan waktu. KEDASI coworking space juga sangat tepat untuk pelajar dan mahasiswa, sebab pengelola memberikan harga khusus.

Alamat: Jl. Tanjung Duren Timur 6 No.2A, RW.3, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470
Paket harga:

  • Casual packages: 75,000 IDR per hari untuk pelajar, 100,000 IDR per hari untuk umum, 30,000 IDR per jam untuk umum.
  • Monthly packages: 450,000 IDR per 25 jam, 650,000 IDR per 50 jam, 900,000 IDR per 100 jam
  • Paket unlimited: 1,200,000 IDR

5. Apiary Coworking Space (Puri)

Fasilitas Apiary Coworking Space memiliki ragam ruangan yang lengkap, mulai dari shared desk, private office, virtual office, meeting room dan event space. Masing-masing pemesan bebas menikmati fasilitas seperti ATK yang lengkap, loker, pencucian mobil, lounge, laundry dan community events.

Image credit: @ernitagst (kiri), @apiary.coworking (kanan)

Lokasinya berada di menara Lippo St. Moritz, tepat di tengah kota dan sangat pas untuk menghilangkan rasa bosan kamu di dalam rumah. Macam ruangan yang disewakan antara lain shared desk, private office, virtual office, meeting room & event space. Jadi kebutuhan kerja pribadi atau kelompok bisa kamu sewa sesuai kebutuhan.

Alamat: Unit 901, Apiary Coworking Space Lippo St. Moritz Office Tower (Floor 9, Jl. Kedoya Duri Jl. Puri Indah Raya, South Kembangan, Kembangan, Jakarta 11610
Price list:

  • 4 jam: gratis kopi/ teh/ air mineral, internet berkecepatan tinggi dan segala akses ruangan. Harga sewa sebesar 100000 IDR.
  • Sehari penuh: gratis kopi/ teh/ air mineral, segala akses ruangan dan event komunitas. Harga sewa sebesar 150000 IDR.
  • 15 hari: gratis kopi/ teh/ air mineral, segala akses ruangan dan event komunitas. Harga sewa sebesar 1500000 IDR.
  • 1 bulan: gratis kopi/ teh/ air mineral, segala akses ruangan, event komunitas, loker ruangan, bonus 2 jam meeting room dan diskon khusus untuk ruangan event. Harga sewa sebesar 1800000 IDR.

6. SOMA Coworking Cafe

coworking space jakarta
Image credit: @somacoworking_cafe

Setiap sudut di SOMA coworking cafe beraroma kopi segar menggugah selera. Co-working ini didesain khusus untuk para pecinta kopi dan pekerja lepas. Meski suasananya santai namun mereka memiliki jenis ruang coworking yang lengkap seperti sharing desk, event space, dan meeting room.

Image credit: @somacoworking_cafe

Setiap pemesanan coworking space disini, kamu bisa mendapatkan fasilitas stop contact, ruangan full ac, proyektor, loker, gratis refill black coffee dan infused water, papan presentasi dan meeting room.

Alamat: Raffles College, Jl. Arjuna Utara No.35, RW.1, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
Price list: Hot Desk / Open Plan Seating

  • 8 jam: 80,000 IDR
  • 1 minggu: 350,000 IDR
  • 1 bulan: 1,000,000 IDR
  • 6 bulan:  950,000 IDR per bulan
  • 1 tahun:  900,000 IDR per bulan

7. Ko+labora Flexispaces coworking space jakarta

Image credit: @veniceps

Memiliki fasilitas yang lengkap, serta ruang yang sangat menunjang kebutuhan kerja kamu selama masa pandemi Ko+labora Flexispaces siap memberikan diskon menarik. Lokasinya strategis sangat dekat dengan halte Busway Mangga Besar dan Grand Paragon Mall. Di sini kamu bisa menikmati fasilitas seperti wifi gratis, kopi/teh, ruang meeting, kamar mandi, resepsionis, ATK, area parkir yang luas, kaca film, jaringan telepon dan tempat pengaturan dokumen pribadi. Masing-masing fasilitas bisa kamu nikmati tergantung dari paket yang kamu pilih.

coworking space jakarta
Image credit: @ko.labora

Ko+labora Flexispaces memiliki ruang kreasi yang luas dan bisa memuat sebanyak 167 pax. Di ruang ini kamu bisa mendapatkan fasilitas seperti sofa, panggung, sound system, proyektor, dan screen. Jenis ruang yang ditawarkan adalah private office, virtual office, dedicated desk, dan share desk. 

Alamat:Hayam Wuruk Plaza, Jl. Hayam Wuruk No.108, RT.4/RW.9, Maphar, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11160
Price list:

  • Private office: 2,500,000 IDR per bulan
  • Share desk: 75,000 IDR per hari
  • Virtual office: mulai dari 5,000,000 IDR per tahun
  • Dedicated desk: 1,500,000 IDR per bulan

8. Koléga Coworking Space Tebet

Image credit: @bonolo.id (kiri), @yovamlf (kanan)

Keuntungan berkunjung ke Kolega Coworking Space adalah kamu bisa bertemu dengan lingkungan startup yang ramah. Setiap harinya Kolega selalu ramai dengan aktivitas para penyewa ruangan dari berbagai industri kreatif dan teknologi. Setiap pemesanan tempat kamu bisa menikmati fasilitas seperti print out kertas, kopi dan wifi yang kencang.

Alamat: Jl. Tebet Raya No.53, RW.2, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810
Price list:

  • Private office: 2,500,000 IDR per bulan
  • Coworking space: 110,000 IDR per hari
  • Meeting room: 220,000 IDR per 2 jam
  • Evant space: 1,100,000 IDR per 2 jam

9. Conclave Wijaya coworking space jakarta

coworking space jakarta
Image credit: @cnclvco

Conclave Wijaya adalah coworking space di Jakarta yang buka 24 jam dengan tarif mulai dari 50,000 IDR. Di dalam coworking space ini kamu bisa menemukan kafe kecil bernama Mikoro yang menyediakan mi, kopi dan rokok. Menu lainnya juga tersedia untuk mencegah perut kamu lapar saat kerja.

Image credit: @cnclvco

Ruangan yang ditawarkan disini adalah private office, virtual office, meeting room, auditorium dan coworking space. Setiap sudut ruangan difasilitasi dengan internet fiber optic yang kencang, dan setiap pemesanan ruangan akan mendapat bonus yang berbeda-beda. Jika kamu sering berada di sini bukan hal yang mustahil untuk bisa berelasi dengan perusahaan-perusahaan besar seperti AirAsia, Go-jek, Google, hingga Jumpstart.

Alamat: Wijaya Intersection, Jl. Wijaya I Jl. Kapten Tendean No.5C, RW.4, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170
Price list:

  • Meeting room: mulai dari 300,000 IDR per jam
  • Auditorium: mulai dari 1,500,000 IDR per jam
  • Coworking space: mulai dari 100,000 IDR per hari
  • Private offices: mulai dari 5,000,000 IDR per bulan
  • Virtual office: mulai dari 5,000,000 IDR per tahun

10. Kenobi Space coworking space jakarta

Image credit: @kenobispace

Co-working space di Jakarta ini sudah berdiri sejak tahun 2016 menawarkan berbagai tipe ruangan, mulai dari private office, shared desk, dan meeting room yang lengkap dengan LCD dan monitor flipboard. Jika kamu dan teman-teman kantor menyewa salah satu tipe ruangan disini, kamu bisa mendapat fasilitas high speed internet, pantry access, community manager, scan printing, mail service, locker access, hingga potongan harga untuk sewa event space.

Image credit: @kenobispace

Produk andalan Kenobi adalah ruang pemutaran film. Bisa dibilang Kenobi adalah coworking space yang memiliki seperangkat pemutaran film terbaik yang ada di Jakarta. Tidak jarang Kenobi menggelar diskusi film dari berbagai kalangan seperti mahasiswa, dosen hingga beberapa pemegang project film.

Alamat: Gedung Colony Lantai 6, Jalan Kemang Raya No.6, RT.14/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
Price list: 

  • Private office: 1,750,000 IDR per bulan per orang
  • Shared desk: 1,300,000 IDR per bulan per orang
  • Meeting room: 350,000 IDR per 2 jam

11. GoWork Pacific Place – Coworking and Office Space

Image credit: GoWork

Lokasinya berdekatan dengan Jakarta Stock Exchange, cafe dan beberapa toko. GoWork Pacific Place adalah salah satu coworking space yang berkelas internasional dengan harga murah di kelasnya.

Fasilitas yang dimiliki GoWork Pacific Place lengkap seperti internet fiber optic berkecepatan tinggi, lounge area, artisanal coffe, conference room, printing, customer service online, cleaning service dan event space. Di GoWork Pacific Place juga menyediakan infused water gratis untuk pengunjung. Macam-macam fasilitas tersebut bisa kamu nikmati hanya dengan tarif 125,000 IDR per hari. Tapi ada pula paket-paket lain yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Alamat: Level 1, Unit 78, Jl. Jend. Sudirman No.52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
Price list:

  • Hot desk daily: mulai dari 125,000 IDR per hari
  • Hot desk flaxible: mulai dari 1,000,000 IDR  untuk 10 kali pakai.
  • Hot desk monthly: mulai dari 2,300,000 IDR per pax untuk sebulan.
  • Private office: 2,800,000 IDR per pax untuk sebulan.

12. TierSpace

Image credit: tier space

Bekerja di TierSpace memberikan atmosfer seperti ada di rumah sendiri tanpa meninggalkan kesan bermalas-malasan. Kamu akan merasakan ruang kerja yang hidup dengan dikelilingi orang-orang kreatif dari berabgai penjuru Jakarta. Fasilitas yang ditawarkan TierSpace adalah kopi dan teh gratis, lounge area, pantry, booth telephone, restroom beserta shower, ruang ibadah, loker, parkir, toilet, mesin fotokopi, mesin print hingga ATK.

coworking space jakarta

Ruangan yang ditawarkan juga beragam mulai dari coworking space bersama, meeting room, conference room, dan private office. Setiap paket harga menawarkan fasilitasnya masing-masing.

Alamat: Jl. Bakti No.10, RT.1/RW.6, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180, Indonesia
Price list:

  • Coworking space: 40,000 IDR per jam; 80,000 IDR per hari; 900,000 IDR per bulan
  • Meeting room: mulai dari 95,000 IDR per jam.
  • Conference room: mulai dari 125,000 IDR per jam.

13. Greenhouse Coworking and Office Space

Image credit: @angelinacindy (kiri)

Perusahaan besar di Asia, Greenhouse, telah membuka coworking space penthouse pertama di Jakarta. Tempatnya menawarkan view pemandangan kota Jakarta 360 derajat.

coworking space jakarta
Image credit: @greenhouse.co.apac

Fasilitas yang bisa kamu nikmati di Greenhouse adalah telepon, internet berkecepatan tinggi, cleaning services, kamar mandi, minuman gratis, universal power outlets, loker, toilet, pantry, cafe, bar dan restaurant. Setiap sudut ruangannya didesain sangat elegan dan bersih dengan dasar konsep ramah lingkungan, kamu akan tetap segar melihat pemandangan tanaman yang cantik di dalam bangunan. Ada tiga tipe ruangan yang bisa kamu pilih disini yakni hot desk, dedicate desk, dan private office. 

Alamat: Multivision Tower 25th Floor, Jl. Kuningan Mulia Lot 9B, RT.6/RW.1, Menteng Atas, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12980, Indonesia
Price list:

  • Hot desk: 150,000 IDR per hari; 1,500,000 IDR per bulan
  • Dedicated desk: 2,500,000 – 3,000,000 IDR per bulan
  • Private office: 2,750,000 – 4,000,000 IDR per bulan

14. JSC Hive by CoHive coworking space jakarta

coworking space jakartaJSC Hive memiliki area, yang terbagi menjadi dua yakni outdoor dan indoor. Fasilitas yang bisa kamu nikmati di Cohive adalah beanbags, private desk, ruang bersama dengan suasana yang cozy, hingga loker.

Lokasinya berada di pusat keramaian Jakarta Selatan, berdekatan dengan Lotte Shopping Avenue, Kuningan City dan distrik bisnis. Ruangan yang ditawarkan mulai dari coworking dedicated desk, flexi desk, team desk, hingga private office. Masing-masing tempat memiliki penawaran harga per hari dan perbulan, serta penambahan fasilitas yang berbeda.

Alamat: Jl. Prof. DR. Satrio No.7, RT.3/RW.3, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia
Price list:

  • Coworking Dedicated Desk: 1,500,000 IDR per pax per bulan
  • Coworking Flexi Desk: 1,300,000 IDR  per pax per bulan
  • Coworking Team Desk: 5,000,000 IDR per 4 pax perbulan
  • Daily Pass: 110,000 IDR per hari
  • Private Office: 2,000,000 IDR per pax per bulan

15. Reneospace coworking space jakarta

coworking space jakarta
Image credit: @reneospace

Konsep ruangan yang sederhana dengan menyajikan suasana seperti di rumah sendiri. Ketika kamu memesan ruangan di sini, kamu bebas memilih ruangan outdoor atau indoor.

Image credit: @reneospace

Sebagai coworking space yang pertama di Jakarta Timur, reneospace menawarkan harga terjangkau untuk pelanggan. Kamu bisa menikmati berbagai macam fasilitas seperti internet gratis, mushalla, parkir, dan potongan harga untuk mengikuti event.

Alamat: Jl. Pondok Bambu Batas No.14, RW.12, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430
Price list: Paket 75,000 IDR per hari atau 750,000 IDR per bulan

16. GoWork Coworking and Office Space

Image credit: GoWork Coworking and Office Space

GoWork, yang berlokasi di Jakarta Pusat ini menawarkan ruangan yang cozy, elegan dengan nuansa warna pastel yang minimalis dan nyaman, pas untuk menunjang konsentrasi kerja kamu.

coworking space jakarta
Image credit: GoWork Coworking and Office Space

Terdapat tiga tipe ruangan yang bisa kamu pilih di GoWork M.H. Thamrin yakni Hot desk, dedicated desk dan private office. Masing-masing pelanggan berhak mendapatkan fasilitas seperti internet fiber optik, lounge area yang luas, infused water, hingga printing.

Alamat: Chubb Square, Jl. M.H. Thamrin No.10, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230
Price list: 

  • Hot desk: 125,000 IDR per hari
  • Hot desk flexible: 1,000,000 IDR untuk 10 kali kunjungan
  • Dedicated desk: 2,300,000 IDR per bulan
  • Private office: 2,800,000 IDR per bulan

17. Kolla Space | coworking @ Sabang

Image credit: @deskby (kiri), @kollanomad (kanan)

Kolla Space adalah tempat yang tepat untuk kamu bekerja selama bosan WFH. Aksesnya mudah dan dekat dengan halte transportasi umum. Didukung suasana yang nyaman, plus beanbag untuk kamu bersantai sejenak, tidak salah jika banyak kalangan memaksimalkan layanan yang mereka miliki, yang memungkinkan kamu menambah relasi pertemanan.

Wifi di Kolla Space selalu kencang dan kamu bisa mendapatkan fasilitas lain seperti fotocopy dan printing. Kolla Space memiliki aplikasi sendiri supaya kamu terintegrasi dengan petugas, segala pelayanan bisa kamu peroleh disini sehingga tidak harus mengganggu pekerjaan yang sedang kamu tuntaskan.

Ruangan yang ditawarkan juga lengkap. Kamu bisa menikmati mini auditorium dengan konsep teater yang berwarna cerah, ada pula training room, event space, dan private office.

Alamat: Jl. H. Agus Salim No.32B, Kebon Sirih, Menteng, Central Jakarta City, Jakarta 10340
Price list: 

  • Coworking space: mulai dari 25,000 per hari (harga promo)
  • Meeting room: Honai (2-4 Orang) 50,000 IDR per jam; Igloo (4-6 Orang) 100,000 IDR per jam; Yurt (7-10 Orang) 150,000 IDR per jam, Agora (1-15 Orang) 300,000 IDR per jam
  • Event space: Nomadtorium 40 Orang 1,000,000 IDR per jam; Nomad Mini Hall 70 Orang 1,500,000 IDR per Jam; Nomad Hall Space 150 Orang 2,000,000 IDR per jam
  • Private office:

Type 1    6m2    4 People    5.500.000 IDR/ bulan
Type 2    9m2    5 People    7.875.000 IDR/ bulan
Type 3    12m2    8 People    10.200.000 IDR/ bulan
Type 4    15m2    10 People    12.500.000 IDR/ bulan
Type 5    24m2    12 People    19.200.000 IDR/ bulan

  • Community package: mulai dari 150,000 IDR
  • Training room: mulai dari 20,000 IDR per orang

18. GoWork fX Sudirman – Coworking and Office Space

Image credit: GoWork

Gowork FX Sudirman hadir sebagai coworking yang futuristik dengan desain ruangan yang elegan. Letaknya tidak jauh dari Senayan dan GBK, membuat anda mudah menemukan berbagai tempat strategis seperti transportasi publik, pusat perbelanjaan dan kantor perbankan. Fasilitas yang bisa kamu dapatkan disini adalah community event, ruang pertemuan yang luas, private room, meeting room, lounge dan conference room. 

coworking space jakarta
Image credit: GoWork

Alamat: FX Sudirman, 7th Floor, Jl. Jendral Sudirman, Jl. Pintu Satu Senayan, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270
Price list: 

  • Private office: 2,800,000 IDR per bulan per orang
  • Hot desk: 2,300,000 IDR per bulan per orang
  • Hot desk flexible: 1,000,000 IDR per 10 kali kunjungan
  • Hot desk daily: 125,000 IDR per hari

Baca juga: 8 Coworking Space di Bali Yang Nyaman Untuk Berlibur Sambil Bekerja

Sudah tahu memilih coworking space yang mana untuk mendapatkan suasana baru #workfromhome atau dijujuki setelah masa PSBB berakhir nanti?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru