Dibayar 140 Juta Untuk Staycation Di Rumah Mewah, Mau?

Apa pekerjaan yang paling didambakan oleh kamu? Bisa jalan-jalan dan liburan, dan kamu mendapatkan bayaran karenanya? Well, kamu bisa mewujudkan mimpi tersebut. Ada penawaran menarik, di mana kamu harus melakukan staycation selama sepuluh hari di rumah mewah, dan untuk itu, kamu akan dibayar 140 juta rupiah lebih. Wow!

Ya, perusahaan persewaan rumah mewah, AvantStay, sedang mencari satu orang influencer di media sosial untuk menghabiskan waktu hingga sepuluh hari dengan tinggal di rumah mewah yang harganya jutaan dolar. Kamu akan diizinkan membawa satu teman dan masing-masing akan menerima 5,000 USD untuk menuntaskan pekerjaan mudah ini.

Pasti ada pikiran, dengan hadiah uang yang sangat besar, rumah yang ditinggali kemungkinan berhantu. Faktanya, rumah mewah yang akan jadi lokasi staycation ini malah memiliki fasilitas yang istimewa.

Setidaknya ada tiga lokasi rumah mewah yang dijadikan staycation untuk ajang ini, yaitu di Coachchella Valley, California, Scottsdale, Arizona dan Paradise Valley, Arizona. Fasilitas di dalamnya, dari jumlah kamar melimpah, kolam renang, bar, dapur luar ruang, spa, lapangan basket, meja biliar dan masih banyak lagi lainnya.

AvantStay juga akan membayar semua biaya transportasi yang dikeluarkan pemenang kontes ini, termasuk makan selama mengikuti program ini. AvantStay juga merencanakan sejumlah aktivitas luar ruang, di antaranya naik balon udara, makan malam dengan chef pribadi hingga pijat di samping kolam renang.

Tertarik ambil bagian? Kamu harus terbiasa menggunakan TikTok dan Instagram Reels dengan skill dan hasrat untuk bepergian yang tinggi. Kamu juga harus menunjukkan bukti empat konten terbaik di TikTok dan Reels, serta mengirimkan esai dalam 500 kata atau kurang, yang menjelaskan mengapa kamu layak dipilih AvantStay.

Pendaftaran dibuka mulai 8 Juli dan akan berakhir pada 22 Juli 2021. Kamu bisa melakukan pendaftaran di sini.

Baca juga: Dibayar 4 Juta Rupiah Untuk Mencicipi Donat, Mau?

Apakah kamu tertarik ambil bagian dalam kontes tinggal di rumah mewah untuk staycation ini dengan dibayar ratusan juta rupiah?

 

Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru