Dibayar 4 Juta Rupiah Untuk Mencicipi Donat, Mau?

Terkena imbas ekonomi akibat pemutusan hubungan kerja saat pandemi Covid-19? Well, itu memang pengalaman yang menyebalkan. Tapi, ada kesempatan untuk kamu mencoba pekerjaan lain yang menarik, salah satunya mencicipi donat beraneka rasa dan dibayar kira-kira empat juta rupiah.

Informasi ini bukan kaleng-kaleng, lho! Usaha kuliner Dum Dum Doughnuts saat ini sedang mencari tester alias tukang icip-icip untuk mencicipi donat yang ada di toko mereka.

Diungkapkan pendirinya, Paul, Dum Dum Doughnuts menawarkan produk yang “dimasak dengan indah, tidak pernah digoreng, doughnut buatan tangan dan dibuat hanya dengan bahan alami, yang sama sekali tidak memengaruhi rasa.” Jadi, bagi mereka yang ditunjuk sebagai tester dijamin akan mendapatkan donat dengan kualitas yang mengesankan.

Tugas tukang icip-icip ini relatif mudah. Dengan menghabiskan waktu sepanjang sore di store, mereka akan diminta mengurutkan donat vegan terbaik dengan rasa Crone, alias cone donat atau croissant vegan dengan isian gelato di dalamnya.

Nantinya, mereka akan memiliki kartu penilaian untuk setiap donat rasa yang mereka coba, dengan mempertimbangkan kualitas rasa, tekstur hingga penampilannya. Karena itu, tester diwajibkan memiliki kemampuan yang baik untuk memerhatikan hal kecil dan bisa mendeskripsikan dengan kata-kata rasa donat yang mereka icipi.

Butuh waktu berapa lama untuk pekerjaan ini? Tester kurang lebih akan menghabiskan waktu sekitar tiga jam secara keseluruhan. Untuk semua pekerjaan mencicipi donat ini, mereka akan dibayar 200 poundsterling, atau sekitar 4 juta rupiah.

Asyiknya, selain bayarannya yang menggoda, yang terpilih untuk menjalankan pekerjaan ini bisa mendapatkan makanan gratis di sepanjang hari. Tak hanya itu saja, tukang icip-icip ini juga akan diberikan fasilitas donat gratis selama sebulan penuh. Wow!

Baca juga: Lowongan Pekerjaan: Dibayar 451 Juta Rupiah Dan Keliling Dunia, Mau?

Ada di antara kamu yang tertarik mengambil kesempatan mencicipi donat dan dibayar 4 juta rupiah? Jika iya, persiapkan paspor kamu, suntik vaksin Covid-19 dan beli tiket ke Inggris karena perusahaan yang menawarkan pekerjaan menarik ini berada di Inggris. Waduh!

 

Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru