Thailand Bagikan Diskon Wisata Hingga 70% Untuk Traveler

Otoritas Pariwisata Thailand (TAT) baru-baru ini meluncurkan program “Thailand Tourism Awards Winners Celebration 2021” untuk mempromosikan wisata domestik dengan menawarkan paket wisata dengan potongan harga atau diskon untuk kamar dan layanan dari rekanan mereka.

Dalam keterangannya, seperti dikutip dari The Nation, kampanye ini sudah diselenggarakan dalam 13 tahun terakhir dengan tujuan untuk menghormati dan merayakan wirausaha pariwisata, yang menawarkan produk berkualitas dan layanan yang luar biasa dengan standar pariwisata internasional.

Kampanye ini sendiri sudah berlangsung sejak 8 November silam dan akan berjalan hingga 19 November mendatang dengan penawaran terbatas. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di sini.

Dalam kampanye tersebut, traveler bisa mendapatkan sejumlah keuntungan dan diskon. Salah satu yang menarik adalah setiap 4,000 Bath yang dikeluarkan untuk menginap di hotel atau tempat spa yang ikut ambil bagian dalam kampanye ini, traveler bisa mendapatkan diskon sebesar 100 bath dalam bentuk kupon elektronik untuk pembelajaan di Starbucks.

Pemegang kartu kredit KTC (Krungthai) juga akan cashback sebesar 12 persen dari setiap pembelajaan kala menggunakan poin KTC Forever.

Penyewaan mobil ternama di Thailand, ASAP, juga menawarkan diskon hingga 70 persen untuk setiap sewa, sementara Klook dan Traveloka menawarkan diskon wisata hingga 200 Bath kala melakukan pemesanan kamar senilai 1,000 Bath melalui aplikasi yang mereka miliki.

Sementara untuk traveler yang melakukan pemesanan hotel, yang memenangi penghargaan, di Ayutthaya, Rayong, Chonburi, Phetchaburi, Prachuap Khiri Khan dan Nakhon Ratchasima, akan mendapatkan 500 bath dalam bentuk kupon.

Bagi yang ingin menjelajah Thailand dengan menggunakan agen perjalanan, TAT juga memberikan diskon paket wisata bagi yang melakukan pemesanan ke agen perjalanan Royal Orchid Holidays, Udachi Tour dan Quality Express, termasuk di antaranya pemesanan tiket pesawat atau kamar hotel.

Baca juga: Thailand Cabut Keharusan Karantina Untuk Traveler Indonesia, Ini Syarat Yang Harus Dipenuhi!

Tertarik menyambut penawaran TAT Thailand tersebut dengan liburan ke sana dalam waktu dekat?

 


Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru