Es Krim Viennetta Kembali Dijual, Tapi Dalam Jumlah Terbatas

Es krim Viennetta, yang pernah menjadi es krim mewah favorit di tahun 90-an, kembali diproduksi dan dijual untuk publik. Namun, es krim ini hanya akan dijual dalam jumlah terbatas untuk sementara ini.

Kembali hadirnya es krim Viennetta tidak bisa dilepaskan dari besarnya keinginan masyarakat untuk bisa merasakan lagi kenikmatan dan kemewahan yang disajikan. Bahkan, ada petisi online yang digagas netizen untuk meminta pihak produsen memproduksi lagi dan menghadirkan es krim tersebut ke masyarakat.

Es Krim Viennetta
Image credit: Anjasmara

Arya Bahupringga, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk, membenarkan jika permintaan diproduksinya lagi es krim Viennetta sangat tinggi.

“Permintaan #KembalikanViennetta yang dimulai pada tahun 2018 oleh satu orang melalui petisi online dan satu cuitan di Twitter di tahun 2019 yang kemudian menjadi viral, disuarakan ulang oleh lebih dari seratus ribu masyarakat Indonesia,” ujarnya seperti diwartakan Antara News.

“Ini adalah contoh nyata dari people movement yang positif di media sosial, yang berhasil menarik perhatian kami, dan bukti betapa suara satu orang bisa memberikan dampak menyenangkan yang begitu besar,” kata Arya.

Bagi yang belum tahu, es krim Viennetta adalah es krim yang identik dengan kemewahan di tahun 90-an. Selain harganya yang relatif sedikit lebih mahal dibanding es krim lainnya di masa tersebut, tampilan es krimnya juga lebih terkesan berkelas. Perpaduan vanilla dan cokelat serta bentuk yang bergelombang di bagian tengah menjadi ikon tersendiri dari es krim ini.

Image credit: Regina

Untuk bisa mendapatkannya, kamu tidak bisa membeli di sembarang tempat. Arya mengatakan es krim ini akan dihadirkan jelang bulan Ramadhan dalam jumlah terbatas dan hanya akan ditemukan di gerai terkemuka. Selain itu, es krim ini juga akan dijual secara online di Klikindomaret, BliBli.com, JD.ID dan HappyFresh mulai 1 April 2020.

Berapa harga untuk satu paket es krim mewah ini? Untuk produk yang bisa dipotong hingga 10 slice ini dihargai di kisaran 50,000 IDR.

Baca juga: 10 Tempat Makan Es Krim Di Jogja Yang Maknyus Dan Cozy Abis

Tertarik menikmati dan merasakan es krim Viennetta?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru