Uniknya Fans Indonesia Kirim Food Truck Nasi Kuning Untuk Aktris Korea Kim Go Eun

Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik bernama Kim Go Eun. Berbagai judul drama populer telah sukses ia bintangi seperti Cheese In The Trap, Goblin, The King Eternal: Monarch, hingga Yumi’s Cells. Baru-baru ini aktris kelahiran 2 Juli 1991 ini membuat heboh warganet Indonesia karena unggahan Instagram Story terbarunya dengan latar belakang food truck atau truk makanan.

Yang menarik adalah food truck tersebut dikirimkan oleh penggemar asal Indonesia. Di Korea Selatan sendiri budaya mengirim food truck untuk aktor dan aktris ke lokasi syuting sudah dilakukan sejak dulu. Diketahui saat ini Kim Go Eun tengah disibukkan dengan proses syuting drama Yumi’s Cells yang akan tayang pada 17 September mendatang.

Fans Indonesia Kirim Food Truck Nasi Kuning Untuk Kim Go Eun
Image credit: @Lemarhen

Mengirim food truck sebagai bentuk dukungan untuk aktor dan aktris Korea Selatan oleh fans Indonesia memang bukanlah hal baru. Namun kali ini fans Kim Go Eun ramai dibicarakan oleh warganet karena food truck tersebut berisi nasi kuning lengkap dengan rendang, ayam goreng, teri kacang, bakso, sambal, hingga kerupuk udang.

Diketahui proyek ini dibuat oleh akun Instagram @indahminoz96 bersama teman-teman donatur. Untuk mewujudkannya mereka juga bekerja sama dengan Hyira House dan Unnies Truck. Hal ini juga dibagikan oleh Lely M. dengan akun Twitter @Lemarhen yang sangat kagum dan berterima kasih telah menjalankan proyek ini dengan baik.

Untuk menyemangati sang idola, mereka juga memberikan kata-kata semangat dalama bahasa Korea dan Indonesia yang berbunyi “Kakak Go Eun, Semangat! Fans Indonesia akan selalu mendukungmu” di banner berwarna ungu dengan poster drama.

Fans Indonesia Kirim Food Truck Nasi Kuning Untuk Kim Go Eun
Image credit: @indahminoz96

Tidak hanya nasi kuning, mereka juga memberikan sebuah bingkisan berisi snack dari Indonesia hingga Indomie.Tidak hanya makanan, kado berupa tas rotan ala Bali berwarna putih tulang dan kartu ucapan dalam bahasa Inggris.

Fans Indonesia Kirim Food Truck Nasi Kuning Untuk Kim Go Eun
Image credit: @indahminoz96

Rupanya usaha mereka ini disambut baik oleh Kim Go Eun. Kemarin, 7 September sang aktris menggugah Instagram Story dengan berfoto di depan food truck sambil memegang minuman.

Ia pun juga menambahkan tulisan “Thank you so much” sebagai ucapan terima kasih. Tak hanya foto, Kim Go Eun juga memberikan tanda tangan dan tulisan yang sama yaitu “Thank you so much.”

Sekilas tentang Yumi’s Cells

Yumi's Cells
Image credit: @tvn_drama

Yumi’s Cells menjadi salah satu drama Korea yang paling ditunggu bukan hanya bulan September ini tapi juga di tahun 2021. Drama ini merupakan adaptasi dari Webtoon berjudul sama dan dibintangi oleh aktor muda populer. Kim Go Eun akan beradu akting dengan Ahn Bo Hyun aktor, Park Jin Young GOT7, dan Minho Shinee.

Aktris berambut pendek ini akan berperan sebagai Yumi yang memiliki karir dan percintaan yang sukses. Meskipun begitu, ia kerap kali merasakan kesulitan dalam mengekspresikan perasaan. Suatu hari ia sel-sel cinta di dalam tubuhnya mengalami “koma” karena hubungan yang gagal dan ia harus berusahan untuk menghidupkan mereka kembali.

Baca juga: 8 Drama Korea Yang Wajib Masuk Daftar Tontonanmu Di Bulan September 2021

Dengan adanya proyek kiriman food truck membuat fans dapat terhubung dengan idola. Namu dengan segala kreatifitas, maka bentuk dukungan ini juga dapat sebagai wadah mengenalkan kuliner kita kepada aktor dan aktris luar negeri.


 

Preview image credit: Instagram official Kim Go Eun, Instagram Indah Sari

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru