8 Film Horor Indonesia Yang Tayang Di Netflix Dan Wajib Kamu Tonton Saat Helloween

Ikut merayakan perayaan paling menakutkan di seluruh dunia, Helloween? Jika iya, kamu bisa uji nyali dengan menyaksikan film horor Indonesia yang tersedia di Netflix ini.

Menampilkan kekhasan nuansa horor ala Indonesia, dengan hantu khas, kengerian dan momen jump scare yang terus menerus, film-film di bawah ini dijamin akan membuat kamu susah tidur dan tidak berani ke kamar mandi sendirian saat tengah malam.

Bagi yang punya nyali besar, atau malah menguji nyali, film horor di Indonesia yang ada di Netflix ini wajib untuk dilihat malam ini.

1. Pulang

Film bergenre thriller ini menghadirkan Raihaanun dan Ibu Jamil yang pulang untuk merawat ibunya yang menderita alzheimer. Banyak kejadian yang tidak biasa yang pada akhirnya membuat film ini berjalan menarik dan tak bisa diduga.

2. Makmum

Pernah merasa saat sholat sendirian di kamar, ada orang yang ikut dengan menjadi makmum di belakang kamu? Well, perasaan itu yang ditawarkan dalam film karya Riza Pahlevi itu. Coba tengok trailernya di bawah ini, deh!

3. Dreadout

Ingin melihat bagaimana setan bisa keluar dari neraka? Film ini kurang lebih menceritakan hal itu dengan lima ABG ganteng dan cantik yang menjadi pihak yang membuka pintu neraka tersebut. Oh iya, kamu bisa melihat banyak macam jenis makhluk halus buruk rupa di film ini, lho!

4. Alas Pati film horor indonesia

Dalam film ini, penonton di bawah untuk masuk ke kuburan yang tidak biasa. Selain menawarkan kengerian, film ini juga menawarkan pemandangan yang indah di sejumlah lokasi di Pangandaran dan Cilacap. Ayo tonton!

5. Ratu Ilmu Hitam

Ya, film ini merupakan remake dari film yang pernah dibintangi ratu horor Indonesia, Suzzanna. Film ini penuh teror dan membuat ngilu, dan cukup menarik untuk ditonton bersama keluarga. Tapi, berani nggak, ya?

6. Silam film horor indonesia

Salah satu film horor Indonesia yang layak ditonton adalah Silam, yang menceritakan mengenai rahasia mengerikan di suatu rumah, yang dibumbui teror makhluk halus dan banyak lagi lainnya. Berani menonton?

7. Pocong, The Origin

Jangan main-main dengan ilmu hitam jika tak ingin sengsara, mungkin seperti itu pesan yang ingin disampaikan dalam film tersebut. Apapun itu, film ini dijamin akan membuat siapapun yang menyaksikan bakal mendapati kengerian dan rasa takut karena mereka akan dikejutkan oleh aksi hantu ikonik Indonesia ini.

8. Asih film horor indonesia

Asih merupakan film yang menceritakan sejumlah peristiwa yang terjadi sebelum peristiwa dalam film Danur. Ya, film ini merupakan film sempalan dari film trilogi Danur. Film ini cukup sukses dan sempat menduduki peringkat kelima pada sepuluh film terbaik di Indonesia pada tahun 2018.

Baca juga: 8 Film Horor Korea Dengan Cerita Menyeramkan Dan Menegangkan

Jadi, tertarik pilih film yang mana?

 


Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru