Harga Tiket Lion Air Group Turun Per 30 Maret 2019

Kabar gembira buat kamu yang doyan jalan-jalan dengan menggunakan moda transportasi pesawat terbang. Setelah Garuda Indonesia mengumumkan pemberian diskon tiket pesawat kemarin, kebijakan penurunan harga tiket Lion Air Group diberlakukan mulai 30 Maret 2019.

Penurunan harga ini berlaku untuk semua maskapai Lion Air Group, yaitu Lion Air, Batik Air dan Wings Air, akan ditentukan sesuai dengan rute penerbangan. Meski demikian, tidak dijelaskan secara detail mengenai besaran penurunan harga tiket Lion Air Group.

Image credit: Ersa Danu

Diungkapkan Corporate Communication Strategic Lion Air, Danang Mandala Prihantono, seperti dikutip dari CNN Indonesia, Lion Air Group akan berusaha melaksanakan aturan dan kebijakan dari Kementerian Perhubungan untuk keuntungan bersama serta kepentingan semua pihak.

Penurunan tiket dari Lion Air Group juga menjadi bentuk kesungguhan perusahaan menjawab tantangan serta peluang dinamika bisnis atau pasar traveling, mengakomodir permintaan jasa penerbangan sejalan meningkatkan aktivitas penerbangan.

Image credit: Deval Riantoro

Untuk mendapatkan tiket Lion Air Group, pembeli bisa memilikinya dengan melakukan pembelian melalui agen perjalanan daring (OTA), website Lion Air dan kantor penjualan tiket Lion Air Group.

Sebelumnya, Garuda Indonesia juga membuat kebijakan mengenai diskon tiket pesawat untuk rute domestik hingga 50 persen. Promo diskon ini berlaku mulai 31 Maret hingga 13 Mei 2019.

Baca juga: Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket Pesawat Hingga 50 Persen

Nah, siapa yang tertarik berburu tiket pesawat Lion Air Group dengan harga yang lebih terjangkau?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru