Menginap Di Hotel Bintang 5 Di Bali Yang Punya Sejuta Pesona

Bali selalu membuat kangen dengan hal-hal menarik yang ada di setiap sudut pulaunya. Bagaimana jika untuk liburanmu selanjutnya ke Bali, kamu menginap di salah satu hotel bintang lima yang menjamur di sana? Hotel bintang lima dikenal dengan kualitas pelayanannya yang berkualitas dan desain yang memikat. Lihat rekomendasi hotel bintang 5 di Bali yang mengagumkan dari TripZilla Indonesia di bawah ini!

1. Potato Head Suites & Studios, hotel bintang 5 di Bali dengan banyak aktivitas seru

Hotel bintang lima ini memiliki banyak tipe kamar yang bisa dipilih sesuai kebutuhanmu. Studio Sunrise, Studio Bamboo, Studio Desa, Studio Tepi Laut, Artist Studio hingga Suite Keluarga adalah contohnya. Kamu bisa menenggelamkan diri dalam panorama alam yang eksotis di sekelilingmu. Atau sambangi Pura Petitenget, Pantai Batu Belig dan Pantai Seminyak hingga hari menggelap.

hotel bintang 5 di bali

Ada pula aktivitas yang dapat dilakukan sendiri untuk relaksasi seperti spa, berendam di jacuzzi atau menyesap racikan minuman pilihan dari mixologist di rooftop dengan pemandangan kece.

Lokasi: Jl. Petitenget No.51B, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 

PESAN DI BOOKING.COM

2. Menyepi di tepi sawah di Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve

hotel bintang 5 di bali

Hotel ini cantik, bak istana di area sawah di Ubud. Lokasinya membuat pemandangan sawah yang menghijau dapat dinikmati dengan mudah.

Mandapa bermakna kuil dalam bahasa Sansekerta, dan Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve pun ingin menjadi seperti kuil dimana tamunya bisa menemukan kedamaian. Tentu saja damai, dengan penataan sedemikian rupa yang artistik. Ditambah lagi kolam renang yang langsung menghadap ke Sungai Ayung, bisa membuatmu betah berlama-lama berendam.

Lokasi: Jl. Raya Kedewatan, Banjar, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 

PESAN DI BOOKING.COM

3. COMO Uma Ubud, manjakan diri di hotel peraih banyak penghargaan

hotel bintang 5 di bali

Nama COMO Uma Ubud sering terdengar karena banyaknya penghargaan yang disabetnya. Di tahun 2022 saja TripAdvisor memberikan hotel ini peringkat kelima sebagai Best Hotel in Asia. Pada tahun-tahun sebelumnya, kamu juga bisa menemukan nama hotel ini dalam daftar Asia’s Best Luxury Water Villa Resorts, Indian Ocean Top 20 Resorts dan lain-lain.

Bermalam di sini cocok bagi kamu yang ingin punya akses mudah untuk berjalan-jalan keliling Ubud namun tetap merasakan suasana khas pedesaan. Hiking di Bukit Campuhan atau mencari ketenangan di Como Shambhala, semuanya menyenangkan dan patut dicoba!

Lokasi: Jl. Raya Sanggingan Banjar Lungsiakan, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 

PESAN DI BOOKING.COM

4. Amankila, hotel bintang 5 di Bali dengan panorama Gunung Agung yang megah

hotel bintang 5 di bali

Menginaplah di Amankila dan kamu akan mendapatkan pengalaman tiada duanya. Terletak di perbukitan yang rimbun dengan Gunung Agung yang menjulang megah, keindahan yang tampak serasa dalam mimpi. Tersedia berbagai aktivitas seperti Aman Bali Break berupa kegiatan seperti bersepeda, private dining atau susur alam.

Kalau ingin mendapatkan momen matahari pagi yang dramatis, kamu dapat menjadwalkan acara makan di puncak bukit. Atau untuk liburan romantis, ada paket untuk berdua yang termasuk champagne, berperahu di pagi hari,  upacara melukat hingga layanan pijat. Semuanya menarik untuk dicoba!

Lokasi: Jl. Raya Manggis, Manggis, Kec. Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali  

PESAN DI BOOKING.COM

5. Amandari, merasakan sisi artistik Ubud yang mengagumkan

Ubud sudah mengagumkan dari sananya, berkat alam yang luar biasa dan akar kesenian yang kuat. Namun dari Amandari, pesona Ubud akan semakin terasa. Atap hotel yang dibuat dari alang-alang dan material yang menggunakan bambu, kelapa serta kayu jati menambah keelokan bangunan hotel.

hotel bintang 5 di bali

Kamu pun akan segera dipenuhi suasana tenang dan nyaman begitu memasukinya. Habiskan harimu dengan piknik di tepi bukit, menonton pentas tari Bali, belajar menulis aksara Bali,  bermeditasi hingga melukis. Tentunya dengan dipandu oleh pengajar yang sudah berpengalaman lho!

Lokasi: Jl. Raya Kedewatan, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 

PESAN DI BOOKING.COM

6. Seseruan di Seminyak dengan kemewahan ala W Bali Seminyak

hotel bintang 5 di bali

Seminyak terkenal sebagai tempat hura-hura di Bali. Kamu dapat dengan mudah menemukan kafe trendy, butik dan tempat hiburan siang maupun malam. Maka tidak salah kalau kamu yang ingin menjajal keseruan di Bali memilih W Bali Seminyak sebagai tempat menginap.

Tidak perlu jauh-jauh, di dalam hotel kamu akan menemukan kolam renang yang lapang dan keren. Bahkan bila kamu bermalam di kamar bertipe EWOW Panoramic Ocean View, ada fasilitas menikmati playlist buatanmu yang dimainkan disc jockey selama 2 jam penuh dan juga free flow champagne. Wow banget!

Lokasi: Kerobokan, Jl. Petitenget, Seminyak, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

7. Tanah Gajah, A Resort By Hadiprana yang akan membawamu ke surga dunia

hotel bintang 5 di bali

Dulunya bernama The Chedi Club, hotel ini menyabet penghargaan Condé Nast Traveler Readers’ Choice Award di tahun 2022. Ini membuktikan bahwa Tanah Gajah bukan hanya eksklusif tapi juga berkualitas tinggi.

Hotel ini sangat menyenangkan untuk berlibur bersama keluarga karena desainnya yang teduh dan pemandangan sawahnya yang indah sangat pas untuk quality time. Ada aneka aktivitas menarik semisal The Art of Flying dimana kamu dapat terbang dengan balon udara atau The Art of Spa yang membuatmu rileks dipijat sambil menatap hamparan sawah. Sekali dicoba pasti akan ketagihan!

Lokasi: Tengkulak Kaja, Jl. Raya Goa Gajah, Kemenuh, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

8. Samabe Bali Suites and Villas, sepotong Nusa Dua yang akan menghibur hatimu

hotel bintang 5 di bali

Nusa Dua di Pulau Bali dikenal dengan daerah yang tidak terlalu ramai dan lebih terpencil. Bayangkan melewatkan waktu di Nusa Dua dari Samabe Bali Suites and Villas, dijamin rasa galau akan pergi dari hatimu. Sentuhan mewah dan elegan berpadu dengan panorama lautan yang teduh akan membuatmu ingin terus diam di dalam hotel ini. Apalagi dengan jendela besar di seantero kamar, sehingga kamu leluasa memandang ombak laut sambil berendam di bathtub.

Untuk acara makan yang berbeda, cobalah Samabe Beach Cave Dining, dimana kamu dapat bersantap di mulut gua yang menghadap ke laut. Nikmatnya tiada dua!

Lokasi: Barong – Barong Sawangan, Jl. Pura, Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 

PESAN DI BOOKING.COM

9. Bulgari Resort Bali, hotel bintang 5 di Bali yang memanjakan dirimu dengan pelayanan istimewa

hotel bintang 5 di bali

Bulgari sudah dikenal sebagai salah satu merek internasional kelas atas. Bulgari Resort Bali pun mengusung citra yang sama dan kamu bisa mengharapkan pelayanan dan fasilitas kelas satu. Ruangan luas dengan perlengkapan mewah akan mewarnai keseharianmu.

Kamu bisa beryoga di tepi pantai pada pagi hari, mengikuti kelas masak dengan bonus acara makan eksklusif di siang hari dan merasakan indahnya bersantap beratapkan langit penuh bintang di malam hari. Hotel ini juga bekerjasama dengan badan amal Save the Children dan kamu bisa turut berdonasi saat check out. Liburan mewah sambil beramal, bisa kamu lakukan di sini.

Lokasi: Banjar Dinas Kangin Jalan Goa Lempeh Jalan Raya Uluwatu, Kabupaten Badung, Bali 

PESAN DI BOOKING.COM

9. Pesona hutan untuk atmosfer berbeda di RIMBA Jimbaran Bali

RIMBA Jimbaran Bali yang dikelola oleh Ayana Estate ini diapit oleh area hutan di tepi laut. Lanskap ini menghadirkan suasana sensasional bagi para tamu hotel. Kamu bisa bermain air sepuasnya di Pantai Kubu dan sekitar 10 kolam renang berbagai jenis yang ada di dalam kompleks hotel.

hotel bintang 5 di bali

Selain berenang, kamu pun bisa bermain golf dan si kecil dapat bermain di RIMBA Kids Club yang tidak kalah apiknya. Jika kamu datang di waktu tertentu, ada program Green Camp AYANA yang menarik untuk anak-anak. Lalu yang tidak boleh dilupakan adalah melewatkan sore hari di Rock Bar yang kondang. Langit senja kemerahan yang bertemu dengan formasi batu-batu karang menjadi paduan yang sulit dilupakan!

Lokasi: Sejahtera, Jl. Karang Mas, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 

PESAN DI BOOKING.COM

10. Capella Ubud, hotel bintang 5 di Bali dengan lokasi tersembunyi yang menjanjikan privasi

Bila liburanmu bertujuan untuk lepas dari keramaian dan “menghilang” sejenak, datanglah ke Capella Ubud. Hotel ini terlindung oleh rimbunnya pepohonan namun setibanya di sana, kamu pasti akan berkata, wow! Serunya lagi, ada kamar yang berupa tenda yang pastinya bukan sembarang tenda.

hotel bintang 5 di bali

Terrace Tent dan Rainforest Tent yang menghadap rimbunnya hutan, River Tent yang menghadap aliran sungai dengan balkon dan kamar mandi luar maupun dalam, Keliki Valley Tent yang menghadap perbukitan dan The Lodge yang berupa bangunan kamar. Semua tipe dilengkapi kolam renang air asin dan daybeds. Pokoknya mantap!

Lokasi: Jl. RY Dalem, Keliki, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali 

PESAN DI BOOKING.COM

11. Conrad Bali, kenyamanan khas Hilton di tengah Bali

hotel bintang 5 di bali

Conrad Bali yang dikelola oleh Hilton ini akan membetot perhatian dengan kompleksnya yang luas dan mewah. Pilih kamar dengan akses ke balkon atau kolam renang dan sesuaikan dengan jumlah teman atau anggota keluargamu.

Di sini, prinsip the more the merrier terasa pas karena berenang beramai-ramai di kolamnya yang lapang bakal terasa seru. Apalagi kamu bisa menjadwalkan tur dengan sepeda mengelilingi pedesaan di sekeliling hotel, mengikuti kelas memasak hingga belajar menari Bali dengan panduan instruktur. Bakal jadi pengalaman menarik yang bisa kamu kenang terus bersama-sama nih!

Lokasi: Jl. Pratama No.168, Tj. Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 

PESAN DI BOOKING.COM

12. Soori Bali, hotel bintang 5 di Bali serba nyaman dan bikin kamu santai

hotel bintang 5 di bali

Dekorasi minimalis dengan warna-warna monokrom di Soori Bali akan langsung membuat matamu terasa sejuk. Penataan ruangan yang mengandalkan banyak sinar matahari juga akan menghangatkan hatimu. Hotel yang berada di kaki Gunung Batu Karu ini juga memiliki pantai yang pasirnya berwarna hitam.

Tidak cukup hanya menikmati segala fasilitas dalam hotel, kamu juga wajib menyambangi Tanah Lot dan mengabadikan panorama di Tabanan yang ciamik. Bila ingin berdiam diri sejenak menikmati ketenangan, kamu dapat berkunjung ke perpustakaan yang ada dan membaca aneka koleksi bukunya. Menyenangkan bukan?

Lokasi: Banjar Dukuh Desa Kelating, Kerambitan, Kelating, Kec. Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

13. Alila Ubud, romantisme panorama Sungai Ayung yang menggoda

hotel bintang 5 di bali

Sungai Ayung memang punya daya tarik dan itulah yang dimanfaatkan oleh Alila Ubud. Namun banyak juga hal keren lain yang bisa kamu temukan dan rasakan. Untuk melepas penat, cobalah Rainforest Spa Experience yang mengusir pergi semua ketegangan di tubuh.

Untuk melemaskan kaki, ikuti Rice Paddy Walk dan berkunjung ke Desa Penglipuran. Ingin kegiatan yang lebih menguras tenaga? Kamu bisa mencoba arung jeram dan jungle safari dengan mobil beratap terbuka. Pendeknya, selalu ada hal seru yang bisa kamu lakukan selama menginap di sini.

Lokasi: Desa Melinggih Kelod, Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

14. Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa, syahdunya bermalam di tepi tebing hotel bintang 5 di Bali

hotel bintang 5 di bali

Lokasi Anantara Bali Uluwatu Resort & Spa ada di sisi tebing yang langsung menghadap ke lautan lepas. Kamu bisa memperoleh pemandangan yang dramatis dengan mudah dari setiap sisinya. Maksimalkan pengalaman liburanmu dengan bermalam di kamar Suite dengan akses langsung ke kolam renang dan jacuzzi pribadi. Atau pilih Pool Villa yang membuatmu bisa berenang sambil melayangkan pandang ke arah lautan.

Tidak ketinggalan Penthouse, yang punya fasilitas komplit untuk dimanfaatkan sepanjang hari. Tidak ada waktu yang dilewatkan tanpa bersantai ketika menginap di sini.

Lokasi: Jl. Pemutih, Jl. Labuansait, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 

PESAN DI BOOKING.COM

15. Jumana Bali Ungasan Resort, menatap indahnya Ungasan dari ketinggian

Jumana Bali Ungasan Resort terletak di ketinggian tebing dan membuat kamu bisa menatap panorama Pantai Melasti yang menawan dari atas. Kamu bisa berjalan kaki atau menaiki buggy untuk tiba di pantainya.

hotel bintang 5 di bali

Setiap sisi hotel ini cantik dan jendela-jendela besarnya membuat foto-foto yang kamu ambil dijamin tampak kece. Untuk menikmati hidangan premium sambil menatap lautan yang menenangkan, sambangi Ju-Ma-Na Restaurant & Bar. Atau jika ingin suasana yang lebih akrab, kamu dapat menggelar pesta barbeque di teras kamar yang kamu tinggali. Semuanya bisa diatur sesuai keinginanmu!

Lokasi: Banjar Kelod, Jl. Melasti, Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

16. Hotel bintang 5 di Bali dengan nuansa artistik di tengah kota ala The Elysian Boutique Villa Hotel

hotel bintang 5 di bali

Satu lagi pilihan hotel bagi kamu yang ingin tetap dekat dengan semaraknya Seminyak. The Elysian Boutique Villa Hotel akan memanjakanmu setelah kamu selesai berbelanja dan berwisata kuliner di kawasan Seminyak. Lepaskan lelah dan lanjutkan mengobrol sambil memesan paket Afternoon Tea. Atau isi perutmu yang lapar dengan menu Indonesian Rijsttafel yang nikmat dan mengenyangkan.

Ingin mengeksplorasi Bali lebih banyak lagi? Pesan saja paket tur dari pengelola hotel dan kamu tinggal duduk manis untuk menikmati keragaman wisata di Bali.

Lokasi: Jl. Sari Dewi No.18, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

17. Merasakan tenangnya Bali ala Jimbaran Puri

Jimbaran Puri menyajikan suasana tenang dan membumi. Mulai dari halaman dan kolam renang yang luas dan mengundang untuk bersantai, hingga restoran di tepi pantai dengan suasana yang akrab.

hotel bintang 5 di bali

Kamu dapat membeli oleh-oleh di butik yang menjual berbagai karya perajin Bali seperti batik, patung, perhiasan dan wewangian. Selain tidak perlu repot-repot berkeliling di luar, tentunya cenderamata yang dijual juga berkualitas dan didesain dengan baik. Bila kamu gemar membaca, maka perpustakaan hotel dapat menjadi tempat pelarian yang menyenangkan. Coba yuk!

Lokasi: Jalan Uluwatu Yoga Perkanthi, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

18. St. Regis Resort Bali, jelajahi setiap ruangnya yang menawan

Waktu seolah berjalan cepat di St. Regis Resort Bali. Liburan akan berlalu tanpa terasa ketika kamu berkeliling mengagumi setiap detil interior dan ornamen-ornamennya. Bukan hanya menggarap bangunan hotel sehingga terlihat menawan, kamu pun bisa mendengar rindik, alat musik tradisional Bali dimainkan di lobi hotel.

hotel bintang 5 di bali

Ada pula pertunjukan fire dance setiap sore hari. Ketika malam tiba, kamu pun akan siap merebahkan diri di salah satu villanya yang cantik ini.

Lokasi: Kawasan Nusa Dua, Bali 

PESAN DI BOOKING.COM

19. The Oberoi Beach Resort, warna-warna cerah hotel bintang 5 di Bali yang membawa keceriaan di liburanmu

hotel bintang 5 di bali

The Oberoi Beach Resort memberi kesan tersendiri dengan perpaduan warna-warni yang khas. Hotel ini terlihat dinamis, sesuai dengan gaya hidup di kawasan Seminyak. Kafe dengan payung-payung khas Bali di tepi pantai juga akan membuat acara gaulmu terasa menyenangkan.

Hotel ini pun menawarkan aneka pelayanan yang bisa kamu pesan semisal perjalanan dengan bersepeda, candlelight dinner, kunjungan ke Pulau Penyu dan perayaan bulan purnama di waktu tertentu. Setiap hal yang kamu lakukan akan membuat liburanmu terasa berbeda, percaya deh!

Lokasi: Seminyak Beach, Jl. Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

20. Memandang senja yang fantastis di Sheraton Bali Kuta Resort

hotel bintang 5 di bali

Kamu bisa menikmati Kuta dengan cara yang berbeda bila menginap di Sheraton Bali Kuta Resort. Mulai dari restorannya yang menyajikan aneka hidangan dan acara Sunday Social Brunch hingga kemeriahan Festive Carnival in Gleam di akhir tahun. Pastikan kamu mengecek jadwal di media sosial hotel untuk menemukan acara yang kamu sukai ya!

Hotel di tepi pantai Kuta ini pun memiliki banyak pilihan akomodasi yang membuat Pantai Kuta terlihat lebih indah. Tidak percaya? Coba saja menginap di sini saat kamu berlibur ke Bali!

Lokasi: Jl. Pantai Kuta, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

Baca juga: Deretan Villa Canggu dengan Atmosfer Mengesankan

Sesekali merogoh kantong lebih dalam untuk menikmati hidup di hotel-hotel bintang lima ini boleh saja. Setelahnya, kamu pasti tidak akan menyesal!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru