Deretan Villa Canggu dengan Atmosfer Mengesankan

Bila berlibur ke Pulau Dewata, maka Canggu termasuk salah satu tempat yang masuk kategori wajib dikunjungi. Pantai indah dan kafe keren ada di Canggu. Tidak cukup satu hari untuk mencoba semua hal yang menarik di sini. Agar dapat menikmati Canggu sepuasnya, rencanakan tempat untuk menginap sebelum kamu datang. Villa murah di Canggu ini bisa jadi pilihan.

Villa dapat menjadi alternatif yang menarik selain hotel. Banyak villa Canggu menawarkan dekorasi yang elegan, berpadu dengan keindahan alam di sekitarnya. TripZilla Indonesia merekomendasikan villa murah di Canggu yang nyamannya bisa membuatmu malas pulang. Catat, ya!

1. Askara Villa, kemudahan untuk berselancar sepanjang waktu

villa murah di canggu

Bagi kamu penyuka olahraga selancar, maka Askara Villa ini pas untukmu. Jaraknya dekat dengan Pantai Echo alias Pantai Batu Mejan yang merupakan salah satu tempat selancar kondang.

villa murah di canggu

Manfaatkan fasilitas barbeque untuk berpesta bersama teman-temanmu. Kamar mandinya yang semi terbuka pun dapat membuatmu membersihkan diri sambil menghirup kesegaran udara Bali. Jadi meski hanya bersantai seharian di dalam villa, pasti kamu tetap akan merasa gembira!

Lokasi: Jl. Betaka Canggu, Dalung, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

2. Blossom Eco Luxe Villas By Ekosistem, tempatmu bersantai dengan gaya

villa murah di canggu

Desain minimalis dengan udara yang mengalir ke setiap sudut villa menjadi daya tarik dari Blossom Eco Luxe Villas By Ekosistem. Atmosfer yang tercipta akan menjadikan tubuhmu rileks seketika. Tinggal kenakan pakaian dengan bahan yang nyaman dan liburanmu akan terasa lebih mantap. Koki dalam villa akan menyajikan hidangan yang nikmat untukmu. Jika ingin bersenang-senang, kamu dapat mampir ke La Laguna Bali atau Old Man Beach Club yang berdekatan dengan villa. Wow!

Lokasi: Jl. Pantai Batu Bolong, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

3. La Numa Villas, villa murah di Canggu dengan suasana rumahan dibalut kemewahan

villa murah di canggu

Ingin merasakan suasana yang akrab namun tetap mewah kala berlibur? Maka La Numa Villas bisa kamu coba.

Di sini, gaya dekorasinya akan mengingatkanmu dengan rumah sendiri namun tentu dengan ukuran yang luas dan pemandangan yang lebih cantik. Berdekatan dengan Pantai Batu Bolong dan Pantai Pererenan, kamu bisa mendapatkan pengalaman bermain air sepuasnya.

Kalau lelah, maka beristirahat sambil mengobrol di ruang keluarga akan jadi aktivitas yang asyik untuk dilakukan.

Lokasi: Jl. Pantai Batu Mejan, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

4. Villa Bliss, memberikan kedamaian bagi pengunjungnya

villa murah di canggu

Bagaimana tidak damai kalau sepanjang waktu matamu bisa menikmati pemandangan di dalam villa seperti ini? Apalagi jika menginap di sini, kamu akan memperoleh fasilitas masuk gratis ke Finns Beach Club dan platinum membership dari Finns Recreational Club. Keren kan?

Villa Bliss pun menyediakan aktivitas dengan biaya tambahan seperti olahraga bowling, menyelam, tenis hingga pijat dan spa. Hubungi saja pengelola villa dan kamu dapat menjajal apa pun yang kamu suka!

Lokasi: Jl. Umalas Tunon No.2, Kerobokan, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

5. Theanna Villa, cantiknya villa murah di Canggu bernuansa alam yang kental

villa murah di canggu

Theanna Villa sangat mengutamakan unsur alam dalam desain interior dan eksteriornya. Melihat keseluruhan villa ini memang mengagumkan, dengan gabungan gaya Bali, Jepang dan Skandinavia.

Kamu dapat memilih kamar dengan pemandangan taman, kolam renang atau teras.Melakukan pijat dengan panorama pepohonan di depan mata pun akan menjadi pengalaman yang berkesan. Atau mungkin kamu lebih suka menyeruput minuman favoritmu di bar sambil menatap birunya langit Bali di kejauhan?

Lokasi: Jl. Pantai Batu Bolong No.25 A, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

6. La Rose Villas and Suites Camp, villa murah di Canggu dengan lokasi yang strategis dan suasana yang teduh

Villa ini membawa nuansa yang teduh dan akrab untuk ditinggali. Kamu yang menyukai kenyamanan namun dengan gaya yang membumi, bisa memilih La Rose Villas and Suites Camp untuk tempat bermalam di Canggu.

Saat sore hari tiba, suasananya juga menjadi romantis dan semakin nyaman untuk beristirahat. Kamu bisa memilih layanan neck massage atau back massage untuk makin menambah energi. Selesai menginap, kamu akan merasa lebih segar dan siap untuk kembali menghadapi hiruk pikuknya perkotaan.

Lokasi: Jl. Pantai Batu Bolong Gg. Bonton No.1, Canggu, Bali, Kabupaten Badung, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

7. Komea Villa, punya banyak alternatif untuk bersenang-senang

villa murah di canggu

Komea Villa akan menenggelamkanmu dalam suasana adem yang terasa dari dominasi warna coklat dan tumbuhan hijaunya. Ketika pertama menginjakkan kaki di dalamnya, kamu mungkin akan tergoda untuk menikmati setiap sudut villa sepuasnya.

Berenang di pagi hari, bersantai sambil makan cemilan di sore hari sambil menikmati taman hingga selonjoran di kamar sebelum tidur saja sudah terasa menyenangkan. Kalau sudah puas, kamu dapat mengeksplorasi area sekitar villa seperti Pantai Batubelig, Pantai Berawa dan Desa Seni Yoga. Seru, meskipun hanya berkeliling Canggu!

Lokasi: Jl. Subak Sari Br. Tegal Gundul No.7, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

8. Villa Sally, villa murah di Canggu minimalis dan instagramable

Bila sudah penat dengan kemacetan di ibukota, tentu matamu kangen dengan pemandangan yang terlihat lega, lapang dan enak dilihat. Villa Sally dapat memanjakan mata berkat setiap ruangannya yang luas dan tidak banyak dipenuhi ornamen.

villa murah di canggu

Meski demikian, villa ini tetap cocok untuk kamu yang hobi selfie atau wefie karena penataannya tetap terlihat keren dan instagramable. Kamu bisa beristirahat dengan maksimal sambil mempersiapkan diri untuk menjelajahi Pantai Batu Bolong atau berkeliling Canggu dengan bersepeda.

Tinggal hubungi saja pihak pengelola untuk penyewaan sepeda bila kamu tertarik untuk menikmati pemandangan sambil menggowes. Tergoda?

Lokasi: Jl. Tegal Sari, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

9. Casa Margarita Bali, mudah diakses dan punya banyak fasilitas

Casa Margarita Bali adalah definisi villa yang punya lokasi strategis namun tidak terasa hectic dan tetap artsy. Cukup berenang di kolam renangnya sambil memandang pepohonan yang asri dan merasakan hangatnya sinar matahari bakal membuat hatimu senang.

Setelah itu, duduk di ruang tengahnya yang punya koleksi bantal unik sambil bermain board games bersama keluarga bakal jadi pilihan seru untuk mendapatkan quality time. Atau kalau kamu ingin bepergian dan menambah koleksi baju-baju keren, kamu bisa mampir ke Pantai Batu Mejan dan Deus Ex Machina yang berada dekat dengan villa ini.

Lokasi: Gg. Pandan Asri 1 No.2, Canggu, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

10. Guru Canggu, villa dengan desain unik ala bohemian 

villa murah di canggu

Melihat Guru Canggu akan membuatmu mengomentari keunikan desain villanya. Perpaduan warna biru dan ornamen jerami yang ada memang berbeda dari villa-villa lainnya. Pasti harus diabadikan jika kamu menginap di sini kan? Tempat ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau dan ada kamar-kamar tertentu dengan teras. Lokasinya juga dekat dengan Pantai Nelayan, Pantai Berawa hingga Pantai Canggu. Jadi kamu bisa mendapatkan lokasi bagus, tempat keren dan fasilitas kolam renang yang tidak bikin kantong bolong di villa ini.

Lokasi: Gg. HIU, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

11. Premadhan Cottage Canggu, bikin liburanmu jadi tidak terlupakan

villa murah di canggu

Seluruh detil villa Premadhan Cottage Canggu ini digarap dengan teliti dan memasukkan banyak unsur khas rumah adat. Bahkan hingga ke kamar mandinya pun tidak luput dari ornamen-ornamen yang menarik dan bisa membuatmu berdecak kagum. Villa ini pas bagi kamu yang memang menyukai budaya Indonesia dan berbagai pernak-perniknya. Dijamin kamu bakal betah untuk berkeliling dan menikmati berbagai fasilitasnya. Jangan lupa kalau Canggu punya banyak pantai-pantai bagus, jadi sisihkan waktumu untuk bermain air di Pantai Seseh, Pantai Pererenan dan Pantai Batu Bolong. Seru!

Lokasi: Jl. Munduk Batu Belah No.23-26, Pererenan, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

12. La Paradis Villa, serasa menginap di surga tropis

La Paradis Villa adalah pilihan lain untuk kamu yang senang dengan suasana homey. Perpaduan warna coklat dan putih yang dipakai akan mengingatkanmu pada rumah sendiri. Pilih villa dengan kolam renang pribadi dan gazebo untuk mendapatkan privasi dan ketenangan yang lebih.

villa murah di canggu

Bila kamu datang untuk merayakan acara khusus, kamu dapat memberitahu pihak pengelola dan mereka akan membantu untuk membuat harimu terasa semakin istimewa. Pelayanan staf di villa ini banyak dipuji oleh pengunjungnya, lho!

Lokasi: Jl. Pantai Pererenan No.129, Pererenan, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

13. Ametis Villa, si cantik yang wajib kamu sambangi

villa murah di canggu

Yakin foto-foto villa ini tidak bikin kamu tergoda untuk segera mengunjunginya? Mulai dari bathtub yang keren, ruang perpustakaan yang serasa di dalam film sampai sunbed yang terlihat elegan. Makanan yang disajikan di Ametis Villa dibuat dari bahan-bahan segar yang dipetik dari kebun sendiri atau dibeli langsung dari pasar di Jimbaran.

Tahu dong kalau Jimbaran itu terkenal dengan hidangan lautnya yang nikmat? Kamu juga bisa belajar memasak hidangan khas Bali, cukup hubungi saja pengelola villa untuk menjadwalkannya. Asyik dan anti mainstream, bukan?

Lokasi: Jl. Pantai Batu Bolong, Canggu, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

14. Jabunami Villa, bebaskan dirimu dengan melihat hamparan sawah yang indah

villa murah di canggu

Jabunami Villa punya daya tarik yaitu berdiri di tengah sawah yang membuatmu leluasa melihat hamparan hijau bak permadani. Panorama langka seperti ini pastinya tidak boleh disia-siakan ya! Jabunami sendiri berasal dari bahasa Batak yang bermakna rumah kita.

Kamu pun dapat tinggal dengan nyaman dan merasakan keramahan seperti di rumah sendiri. Pilih villa dengan tipe Tomok atau tipe Toba sesuai dengan keinginanmu. Namun apapun pilihanmu, kamu tetap akan memperoleh pengalaman liburan yang mantap di sini.

Lokasi: Jl. Raya Kayutulang, Canggu, Kuta, Kabupaten Badung, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

15. Own Villa Bali, villa murah di Canggu dengan gaya khas Sumatra yang menambah keindahan bangunan

villa murah di canggu

Villa-villa Canggu memang punya banyak daya tarik yang bisa menyedot perhatian. Own Villa Bali dengan arsitektur khas Sumatranya, tidak dipungkiri terlihat keren untuk dipandang.

Menyantap sarapan di kolam renang dengan latar seperti ini tentu serasa dalam mimpi. Belum lagi dekorasi di ruang makan dan kamar yang tidak kalah kece. Akses yang mudah ke beragam kafe dan pantai di sekitar villa juga jadi nilai tambah.

villa murah di canggu

Kalau kamu penyuka olahraga, jajal berbagai aktivitas seperti menunggang kuda, tenis, yoga atau berselancar sesuai dengan seleramu!

Lokasi: Gg. X, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

16. Villa Sahaja, memberi liburan yang asyik di tengah Canggu

villa murah di canggu

Villa Sahaja dengan dekorasinya yang bersahaja menjanjikan pengalaman liburan yang menyenangkan. Villa yang bisa dihuni hingga empat orang ini pas untuk kamu yang tidak membawa banyak teman ketika berlibur ke Canggu. Telusuri Pantai Double Six dan Pantai Seminyak yang tidak jauh dari villa. Nuansa taman juga hadir di kamar mandinya yang semi terbuka. Uniknya adalah kamu bisa menemukan sudut-sudut yang tidak biasa untuk bersantai di villa ini. Coba cek dan temukan sendiri ya!

Lokasi: Jl. Umalas Klecung No.2, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

17. Regali Villa Canggu, tempat untukmu menyepi di tengah sawah

villa murah di canggu

Sawah di Canggu memang tiada duanya. Regali Villa Canggu yang memadukan lokasi di tengah sawah dan pelayanan mantap membuat villa ini digemari wisatawan. Setiap villa yang ada dilengkapi dengan kolam renang pribadi, jadi kamu bisa bebas merasakan sensasi berenang dan menghirup udara segar khas pedesaan. Tidak jauh dari villa, banyak pantai yang sudah menanti untuk dikunjungi. Cobalah pergi ke Pantai Taman Ahimsa dan Pantai Karang Cemagi. Kamu dapat mengendarai sepeda yang disewakan di villa untuk berkeliling pantai. Panorama di Canggu dijamin akan membuat perjalananmu tidak terasa lama!

Lokasi: Jl. Padang Linjong No. 101 Echo Beach, Kabupaten Badung, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

18. White Studio, dominasi warna putih yang instagramable

Serba putih, itulah kata-kata yang cocok disematkan pada White Studio. Sedikit aksen warna biru dan coklat muda membuat villa ini semakin manis dipandang. Mengusung gaya minimalis, villa ini tidak punya banyak ornamen di dalamnya. Jika terpapar sinar matahari yang masuk, ruangan villa pun akan terlihat lebih indah.

villa murah di canggu

Kamu bisa memanjakan diri dengan berenang atau memasak hidangan favorit di dapurnya. Liburan dengan aktivitas sederhana pun bisa bikin gembira kalau dilakukan di tempat yang menarik bersama orang-orang terdekatmu lho!

Lokasi: Jl. Canggu Padang Linjong Gg. Putih, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

19. Astera Canggu, perpaduan nuansa pedesaan dan kecanggihan teknologi yang menawan

Pemandangan sawah yang menakjubkan juga jadi daya tarik di Astera Canggu. Namun bukan hanya itu, villa ini juga menonjolkan kecanggihan teknologi di dalamnya. Konsep rumah pintar diterapkan dengan adanya aplikasi Alexa. Kamu juga bisa menonton Netflix sambil merencanakan agenda liburanmu di Canggu. Untuk menghilangkan rasa penat di tubuh, kamu pun bisa menggunakan jacuzzi yang tersedia. Belum lagi fasilitas back massage dan neck massage yang makin membuat rileks. Nikmat!

Lokasi: Jl. Canggu Padang Linjong No.8x, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

20. Sejuk Beach Villas, membuatmu tetap merasa sejuk meskipun berada di Canggu

villa murah di canggu

Villa di tepi pantai ini memang menawarkan atmosfer sejuk dari penggunaan bahan-bahan alam di dalamnya. Walau di luar matahari sedang terik, kamu bisa tetap berteduh dengan nyaman di sini.

Bila membawa anak-anak, Sejuk Beach Villas juga menyediakan jasa untuk menjaga dan merawat si kecil. Jadi kamu bisa mendapatkan me time yang kamu butuhkan. Atau malah kamu ingin bersama-sama pergi ke Pantai Nyanyi atau Pantai Mengening dan bermain air di sana?

Lokasi: Jl. Pantai Seseh, Munggu, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

21. Umah CinCin, villa murah di Canggu dengan keindahan pedesaan khas Bali

villa murah di canggu

Berlokasi di Desa Buduk,  Umah CinCin akan memberikanmu pengalaman kehidupan pedesaan yang otentik. Bila menginap di sini, kamu bisa mendengarkan musik dari gamelan yang dimainkan oleh penduduk sekitar atau bahkan menyaksikan upacara adat. Dikelilingi oleh area sawah, kamu juga dapat melihat siluet pegunungan di kejauhan. Membayangkannya saja sudah bikin hati terasa damai bukan? Kalau kangen dengan suasana desa, menginaplah di villa Canggu yang satu ini.

Lokasi: Jl. Veteran Banjar Gunung, Desa No.88a, Buduk, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali

PESAN DI BOOKING.COM

Baca juga: Wisata di Canggu Dan Beragam Aktivitas Asyik Untuk Liburan Seru

Villa-villa Canggu seakan berebut untuk menarik minat wisatawan dengan beragam kelebihannya. Kamu tidak akan kekurangan pilihan untuk menemukan tempat yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaranmu di Canggu.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru