Hotel Bintang 5 Di Jogja Di Bawah 1 Juta Untuk Momen Staycation Kamu

Memilih akomodasi yang tepat untuk momen staycation merupakan hal yang penting dilakukan. Pasalnya, akomodasi yang pas bisa membangkitkan mood kamu dan membuat momen staycation bisa semakin berkesan. Pun demikian jika kamu berencana untuk staycation di Yogyakarta, atau yang akrab dipanggil Jogja ini. Opsi paling aman untuk itu adalah dengan memilih hotel bintang 5 di Jogja sebagai pilihan akomodasi staycation kamu.

Seperti diketahui, hotel bintang 5 menawarkan standar layanan dan fasilitas terbaik untuk setiap tamunya, mulai dari layanan breakfast yang berkelas, kamar yang nyaman, in-house entertainment yang lengkap dan masih banyak lagi lainnya. Dengan demikian, setiap tamu bisa merasa nyaman dan diharapkan mendapatkan pengalaman menginap terbaik.

Namun, layanan istimewa dan fasilitas berkualitas biasanya berimbas pada rate kamar per malam. Untungnya, tidak semua hotel bintang 5 di Jogja memiliki rate yang tinggi, bahkan tidak sedikit yang menawarkan harga relatif terjangkau di bawah 1 juta rupiah, tanpa harus mengurangi kualitas pelayanan dan fasilitas yang dimiliki.

Penasaran dengan hotel bintang 5 di Jogja yang menawarkan harga di bawah 1 juta rupiah untuk staycation kamu? Cek daftarnya di bawah ini, ya!

1. The Phoenix Hotel Yogyakarta – MGallery by Sofitel

hotel bintang 5 di jogja

Ingin menginap di tengah kota Jogja, bahkan cukup dekat dengan Tugu Jogja, The Phoenix Hotel Yogyakarta bisa menjadi pilihan staycation kamu. Selain lokasinya yang strategis, hotel bintang 5 di Jogja ini juga memiliki infrastruktur yang menarik.

Akomodasi ini menampilkan bangunan bergaya kolonial dengan interior bergaya klasik perpaduan Jawa dan Eropa. Fasilitasnya juga lengkap, termasuk di antaranya The Paprika Restaurant yang menyajikan kuliner khas Indonesoa, western dan chinese di ruang terbuka.

Lokasi: Jalan Jend. Sudirman No.9, Jetis, 55233 Yogyakarta, Indonesia
Booking di Tiket.com

2. Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta

Masih berada di pusat kota, Jambuluwuk Malioboro Hotel Yogyakarta juga bisa menjadi pilihan staycation karena fasilitasnya yang memanjakan setiap tamu dan rate per malam yang relatif terjangkau.

hotel bintang 5 di jogja

Hotel ini juga mengusung nuansa hijau, dengan kolam renang outdoor dan mini waterfall yang asyik. Fasilitas seperti ruang kebugaran, restoran dan layanan spa juga ditawarkan untuk bisa dinikmati setiap tamu. Adapun kamarnya juga memiliki sejumlah pilihan, dan semuanya lapang dan nyaman, pas jika kamu ingin bersantai seharian di dalam kamar.

Lokasi: Jl. Gajah Mada No. 67 , Pakualaman, 55112 Yogyakarta, Indonesia
Booking di Tiket.com

3. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

hotel bintang 5 di jogja

Hotel bintang 5 di Jogja ini berada di sisi timur kota dan dekat dengan Bandara International Adisucipto. Memiliki banyak kamar yang menarik dengan fasilitas lengkap, termasuk balkon pribadi, kamu juga bisa menikmati pemandangan alam yang memesona seperti taman tropis dan Gunung Merapi.

Ingin bersantai di luar kamar, kamu bisa memiliki banyak opsi jujukan, mulai dari kolam renang dalam dan luar ruang yang cozy abis, Androwino Bistro untuk yang doyan menikmati kuliner lokal dan internasional, Suko Wine Lounge hingga layanan spa untuk yang ingin relaksasi.

Lokasi: Jl. Laksda. Adisucipto Km.8,7, 55282 Yogyakarta, Indonesia
Booking di Tiket.com

4. Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto

hotel bintang 5 di jogja

Didukung lokasi yang strategis dan rate per malam yang relatif terjangkau, Grand Mercure Yogyakarta Adi Sucipto menjadi pilihan yang menarik untuk jadi akomodasi staycation bersama keluarga.

Mengusung layanan dan standar bintang 5, Grand Mercure Yogyakarta juga memiliki fasilitas yang lengkap, termasuk Purple Restaurant dengan pilihan masakan kontinental, amerika dan tradisional Jawa.

Lokasi: Jalan Laksda Adi Sucipto No 80 Sleman, Gondokusuman, 55281 Yogyakarta, Indonesia
Booking di Tiket.com

5. Artotel Suites Bianti Yogyakarta

hotel bintang 5 di jogja

Satu lagi hotel yang menarik untuk dipilih sebagai akomodasi staycation dengan harga terjangkau, yaitu Artotel Suites Bianti Yogyakarta. Lokasinya sangat strategis karena berada di pusat kota Jogja, tepatnya di Jalan Solo.

Fasilitas yang ditawarkan Artotel Suites Bianti ini juga super lengkap, dari kolam renang outdoor, pusat kebugaran dan layanan spa hingga tempat makan yang asyik, seperti Saffron Restaurant dengan menu ala carte.

Lokasi: Jl. Urip Sumoharjo No. 37 , Gondokusuman, 55222 Yogyakarta, Indonesia
Booking di Tiket.com

Baca juga: Hostel Di Jogja Untuk Akomodasi Murah Menyenangkan

Jadi, hotel bintang 5 di Jogja yang mana yang paling menarik untuk dipilih?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru