Hotel Dekat Jakarta International Stadium (JIS) Yang Ramah Di Kantong

Sejak diresmikan pada bulan Juni 2022 lalu, Jakarta International Stadium (JIS) terus menarik perhatian. Berbagai acara pun sudah diselenggarakan di sini seperti pertandingan sepakbola hingga konser musisi ternama. Event level internasional lainnya juga akan diadakan karena kapasitasnya yang besar hingga 80 ribu penonton. Jika kamu menjadi salah satu penonton pada acara mendatang, maka tak ada salahnya untuk memilih hotel dekat JIS untuk kamu beristirahat dan berikut rekomendasinya.

1. Putri Duyung Ancol, hotel yang punya view laut dan jadi favorit anak muda

Putri Duyung Ancol

Hotel yang berjarak 2 km dari JIS ini namanya sudah sangat popular di kalangan wisatawan. Menginap di sini kamu akan merasakan seperti sedang staycation di Bali. Menariknya kamu tak perlu pergi ke pantai karena kolam renang dengan bentuk kapal bajak laut di hotel ini juga menghadap ke laut sehingga asik untuk berburu sunset. Fasilitas lainnya yang bisa kamu nikmati adalah taman bermain anak, lapangan olahraga, hingga sepeda.

Alamat: Jalan Lodan Raya No.7, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Tua, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Harga: 
Mulai dari 700,000 IDR

BOOKING DI SINI

2. Swiss-Belinn Kemayoran, hotel dekat JIS mewah yang ramah budget

Hotel Dekat JIS - Swiss-Belinn Kemayoran

Kurang dari 3 km, ada hotel bintang 3 bergaya kontemporer mewah yang bisa kamu nikmati dengan harga terjangkau. Fasilitas di setiap kamarnya tentu saja lengkap. Namun yang membedakan hotel ini dengan lainnya yaitu fasilitas gym, antar jemput bandara, dan spa yang bisa hilangkan tubuhmu dari rasa lelah setelah beraktivitas. Nikmati waktu santaimu dengan berenang sembari menunggu senja.

Alamat: Complex Spring Hill Ruas, Jl. Benyamin Suaeb Blok D6, Kec. Pademangan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Harga: 
Mulai dari 500,000 IDR

BOOKING DI SINI

3. Coins Hotel by Ruang Nyaman, hotel 200 ribuan yang punya fasilitas spa

Hotel Dekat JIS - Coins Hotel by Ruang Nyaman

Setelah lelah menonton konser atau pertandingan olahraga di JIS, istirahat adalah hal yang kamu butuhkan. Apalagi untuk pijat menghilangkan rasa lelah dan pegal. Menariknya hal ini bisa kamu nikmati di hotel ini yang punya fasilitas spa. Selain itu hotel yang berjarak 1,54 km dari JIS ini juga menyedikan sarapan dengan beragam cita rasa lokal hingga internasional.

Alamat: Sunter Agung Utara Raya Blok A No. 5B, Jl. Ancol Sel. 1 No.10, Sunter Agung, Tj. Priok, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Harga: 
Mulai dari 200,000 IDR

BOOKING DI SINI

4. Mercure Convention Center Ancol, hotel bintang 4 yang tak menguras dompet

Hotel Dekat JIS - Mercure Convention Center Ancol

Menginap di sini dijamin siapapun akan betah. Dekat dari JIS karena berjarak 2,6 km saja, hotel bintang 4 ini menawarkan pemandangan laut yang terlihat dari balkon kamarmu. Jangan lewatkan juga untuk berenang di kolam renang outdoor, olahraga di gym, dan relaksasi tubuh dengan spa.

Alamat: Jl. Pantai Indah, Ancol, Kec. Pademangan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Harga: 
Mulai dari 800,000 IDR

BOOKING DI SINI

5. Front One Cabin Sunter, hotel termurah dengan konsep kekinian

Front One Cabin Sunter

Murah tapi tidak murahan layak adalah gambaran untuk Front One Cabin Sunter. Dengan jarak 1,85 km saja dari JIS, kamu bisa pergi ke venue tanpa memakan waktu perjalanan lama. Tersedia pilihan kamar untuk solo backpacker dan dua orang yang setiap kamarnya terdapat TV kabel dan perlengkapan mandi.

Alamat: Jl. Agung Niaga III Blok G4 No.21, Sunter Agung, Tj. Priok, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Harga: 
Mulai dari 200,000 IDR

BOOKING DI SINI

6. Apatel The Mansion Jasmine Tower Aurora J31IJ, apartemen dengan kolam renang yang asik untuk bersantai

Hotel Dekat JIS - Apatel The Mansion Jasmine Tower Aurora J31IJ

Apartemen adalah penginapan paling cocok untuk kamu yang lebih butuh privasi dan fasilitas lengkap. Tersedia dapur dengan kompor, mesin cuci, kulkas, dan teko penghangat. Sedangkan di ruang tengah, kamu juga bisa bersantai di sofa panjang sembari menonton TV. Kolam renang outdoor di apartemen ini juga bisa kamu nikmati untuk berjemur dengan suasana yang asik.

Alamat: Jl. Trembesi Blok D 4, Pademangan Tim., Kec. Pademangan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Harga: 
Mulai dari 400,000 IDR

BOOKING DI SINI

7. RedDoorz Plus @ Danau Sunter Utara, hotel dekat JIS murah di lokasi strategis

Hotel Dekat JIS - RedDoorz Plus @ Danau Sunter Utara

Tidak selamanya yang dekat dan nyaman itu mahal. Hotel yang berjarak 1,6 km saja dari JIS ini punya fasilitas yang cukup lengkap seperti TV, air minum gratis, dan perlengkapan mandi. Lokasinya juga strategis dekat dengan gerai atm dan pusat kuliner halal.

Alamat: Jl Danau Sunter Utara No 57, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Harga: 
Mulai dari 200,000 IDR

BOOKING DI SINI

8. Holiday Inn Jakarta Kemayoran, hotel yang terhubung dengan mall

Hotel Dekat JIS - Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Hotel bintang 4 yang berjarak kurang dari 2 km dari JIS ini menawarkan banyak fasilitas mewah dan memanjakan setiap tamu. Mulai dari gym, restoran indoor dan outdoor, kolam renang, hingga antar jemput bandara bisa kamu nikmati. Hotel ini juga memiliki akses langsung ke mall Food Centrum sehingga kamu bisa belanja sembari berjalan-jalan santai di waktu luang.

Alamat: Griya Utama, Sunter Agung, Sunter, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Harga: 
Mulai dari 1,000,000 IDR

BOOKING DI SINI

9. The Mansion Bougenville Fontana BF36L1, apartemen yang ramah di kantong

The Mansion Bougenville Fontana BF36L1

Bagi kamu yang suka masak saat liburan, maka apartemen ini cocok untukmu. Apartemen yang berjarak kurang dari 3 km dari JIS ini, kamu bisa beristirahat dengan tenang dan nyaman. Ruangan yang luas ini berisi kasur tidur, sofa, TV, kulkas, dispenser, dan kompor. Pemandangan kota Jakarta juga terlihat jelas dari kamar dan kolam renang yang bisa digunakan untuk umum.

Alamat: Jl. Trembesi Blok D, Kec. Pademangan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Harga: 
Mulai dari 300,000 IDR

BOOKING DI SINI

10. D ARCICI Hotel Sunter, hotel dekat JIS yang buat kamu tak takut telat

D ARCICI Hotel Sunter

Kurang dari 1 km dari Jakarta International Stadium (JIS), inilah hotel paling dekat dari rekomendasi TripZilla Indonesia yang bisa kamu pesan dengan harga terjangkau. Setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas TV, Wifi, pembuat kopi dan teh. Selain dekat dengan JIS, kamu juga bisa jalan-jalan di Sunter Mall dan main ke Taman Impian Jaya Ancol dengan berkendara kurang lebih 15 menit.

Alamat: Jl. Sunter Permai Raya, No. 1 A Sunter Paradise, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Harga: 
Mulai dari 500,000 IDR

BOOKING DI SINI

11. Holiday Inn Express Jakarta International Expo, hotel dekat JIS yang setiap sudutnya instagramable

Hotel Dekat JIS - Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Telah direview 452 kali dengan rating 4,2 yang berarti baik, maka kamu tak perlu ragu untuk memilih hotel ini. Desain minimalis dan modern bikin hotel yang berjarak 2,6 km dari JIS ini selain nyaman juga instagramable. Biaya per malamnya sudah termasuk sarapan jadi kamu bisa menikmati pagi dengan berbagai santapan yang cocok di lidah. Setelah mengisi perut kamu bisa melanjutkan olahraga di gym.

Alamat: Jl. Arena Pekan Raya Jakarta Pintu 6 Kemayoran Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Harga: 
Mulai dari 1,100,000 IDR

BOOKING DI SINI

Baca juga: Tempat Wisata Dekat Jakarta International Stadium Yang Bisa Kamu Kunjungi

Dengan berdirinya Jakarta International Stadium (JIS) kini ibukota kita memiliki stadion yang tak kalah dengan stadion luar negeri yang modern dan berkapasitas besar. Sudah banyak acara yang telah diumumkan akan diselenggarakan, jadi tak ada salahnya untuk kamu memilih hotel yang jaraknya dekat dari JIS dari sekarang.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru