15 Hotel Dengan Private Pool Di Bali Yang Bikin Liburan Makin Berkesan

Panorama alam Bali yang indah sudah banyak mendapat pengakuan dari dunia internasional. Karena itu, tentunya menikmati keindahan Pulau Bali tidak cukup jika hanya sehari saja. Kamu perlu menginap minimal semalam atau dua malam untuk bisa khusyuk jalan-jalan di Bali. Karena sudah jadi destinasi wisata sejuta umat, berbagai tipe akomodasi pun banyak tersebar di Bali. Mulai dari bunk bed dormitory hingga akomodasi bintang lima yang mewah dengan harga spektakuler. Semuanya bisa kamu temukan di Bali, termasuk di antaranya yang sedang hits adalah hotel dengan private pool.

Kebayang kan betapa serunya jalan-jalan di Bali sambil menginap di hotel yang punya private pool. Mau tahu hotel mana saja di Bali yang punya fasilitas private pool? Baca terus sampai habis ya.

1. Fivelements

Image credit: @fivelementsretreats

Kalau kamu tipe yang suka ketenangan, maka Ubud adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan waktumu di Bali. Di Ubud ada satu hotel bernama Fivelements Bali Retreat yang berlokasi agak jauh dari pusat keramaian Ubud dan berada sejajar dengan aliran Sungai Ayung. Kamu bisa merasakan sensasi menginap di hotel dengan suara gemericik air sungai yang menenangkan. Dominasi material bambu pada bangunannya menambah kesan alami dan asri. Tersedia dua pilihan kamar yang memiliki fasilitas private pool. Untuk bisa menginap di sini kamu harus booking lebih awal ya karena peminatnya sangat tinggi lho.

Lokasi: Desa adat Baturning Mambal, Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali
Booking di Agoda

2. The Oberoi

Image credit: The Oberoi Hotels & Resorts

Berlokasi di area Seminyak, The Oberoi menawarkan sensasi menginap dengan fasilitas bintang lima dan pemandangan pantai yang aduhai. Suasana hotel pun dibuat khas seperti desa adat di Bali dengan bangunan pura mini dan rumah-rumah lanai yang eksotik. Rumah-rumah lanai inilah yang jadi kamar hotelnya. Unik sekali kan? The Royal Villa merupakan satu-satunya tipe kamar di hotel ini yang menyediakan fasilitas private pool sekaligus menampilkan garden view yang istimewa.

Lokasi: Jl. Kayu Aya, Seminyak, Bali
Baca review The Oberoi, Bali dan promo pemesanan selengkapnya di TripZillaSTAYS.

3. Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve

Image credit: @mandapareserve

Mandapa berasal dari bahasa Sansekerta yang merupakan istilah untuk bangunan utama dalam sebuah Candi Hindu. Lokasinya berada di sepanjang Sungai Ayung, Ubud yang indah. Dari delapan tipe kamar, enam diantaranya memiliki private pool, tinggal pilih mana yang sesuai dengan seleramu. Ada tipe riverfront suite dengan river view yang asri, atau rice terrace pool villa yang berada di tengah areal persawahan Ubud. Bermalam di Mandapa tidak hanya mendapatkan fasilitas menginap tapi sekaligus jadi tempat untuk berwisata karena pemandangan di area hotelnya pun sangat menakjubkan.

Lokasi: Jalan Kedewatan, Banjar Kedewatan, Ubud, Gianyar, Bali
Baca review Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve dan promo pemesanan selengkapnya di TripZillaSTAYS.

4. Komaneka at Tanggayuda

Image credit: @komanekaresorts

Kalau hotel yang satu ini semua kamarnya menyediakan fasilitas private pool. Berjarak hanya 10 menit dari pusat Kota Ubud, Komaneka memberikan suasana tenang alam persawahan dan siluet Gunung Batukaru. Pemandangan alam pegunungan ini bisa kamu nikmati di rooftop Twilight Terrace Komaneka, Tanggayuda. Selain itu, kamu juga bisa melakukan yoga di yoga studio yang telah disediakan khusus untuk para tamu.

Lokasi: Br. Tanggayuda, Kedewatan, Ubud, Gianyar, Bali
Booking di Agoda

5. Tugu Hotel

Image credit: @tuguhotels

Tugu Hotel sudah terkenal dengan gayanya yang sangat Indonesia. Hal ini pun tampak secara jelas di Tugu Bali Hotel. Mulai dari eksterior hingga interiornya dirancang sangat detail dengan tema utama budaya Indonesia. Puri Le Mayeur, Dedari Suite dan Walter Spies pavilion adalah tiga tipe kamar yang memiliki akses private pool. Tugu Hotel Bali juga memiliki area golf surfing pantai yang mewah lho. Dijamin bakal bikin kamu tidak ingin pulang.

Lokasi: Jl. Pantai Batu Bolong, Pantai Canggu, Canggu, Kabupaten Badung, Bali
Booking di Agoda

6. Desa Visesa

Image credit: @desavisesa

Masih di sekitar Ubud, Desa Visesa tidak hanya menawarkan tempat menginap yang nyaman dengan privasi yang tinggi, tapi juga pengalaman berbaur dengan budaya masyarakat lokal Bali. Seperti menangkap belut atau ikut menanam padi dengan para petani. Kamar dengan private pool dan kamar mandi outdoor tersedia dalam bentuk rumah villa yang nyaman. Fasilitas di dalamnya pun sangat lengkap termasuk in-room service selama 24 jam.

Lokasi: Bentuyung Sakti, Jl. Suweta, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali
Booking di Agoda

7. Indigo Hotel

Image credit: @hotelindigobali

Hotel Indigo di kawasan Seminyak ini bisa jadi alternatif buat kamu yang ingin berada di pusat kota. Meski hanya mempunyai satu tipe kamar dengan private pool, namun fasilitas yang ditawarkan tidak main-main lho. Interiornya pun didesain secara modern meski masih mengambil unsur tradisional Bali.

Lokasi: Jl. Camplung Tanduk No.10, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Booking di Agoda

8. The Amala

Image credit: The Amala

Sering terganggu dengan suara anak-anak ketika menginap? Jangan khawatir. Di The Amala kamu bebas dari gangguan itu karena peraturan hotel yang mensyaratkan usia minimal 12 tahun bagi para tamu yang ingin menginap. Selain suasana tenang di area hotel, The Amala menawarkan kamar dengan akses kolam pribadi yang dikemas dalam bangunan villa yang unik. Menginap di The Amala bikin kamu seolah menginap di rumah sendiri.

Lokasi: Jl. Kunti I, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Booking di Agoda

9. The Chedi Club Tanah Gajah

Image credit: @thechediclubtanahgajah

Berdiri di atas lokasi persawahan Ubud, The Chedi Club Tanah Gajah tampak mempesona dengan desain gapura tradisional Bali. One bedroom pool villa jadi pilihan utama buat kamu yang ingin merasakan sensasi menginap dengan private pool. Lokasi The Chedi Club Tanah Gajah sangat dekat dengan banyak tempat wisata di Ubud serta galeri seni dan restoran terkenal. Bahkan kini kamu bisa menikmati wahana balon terbang dengan view pemandangan sawah yang mengesankan.

Lokasi: Tengkulak Kaja, Jl. Raya Goa Gajah, Kemenuh, Ubud, Gianyar, Bali
Baca review The Chedi Club Tanah Gajah dan promo pemesanan selengkapnya di TripZillaSTAYS.

10. Jimbaran Cliffs Private Hotel

Image credit: @brendon4047 (kiri), @eddiecc_chen (kanan)

Pengen bisa bermalam di hotel dengan private pool yang tidak bikin kantong jebol? Jawabannya ada di Jimbaran Cliffs Private Hotel. Tersedia dua tipe kamar masing-masing bedroom pool villa dan cliff edge pool suite yang memiliki fasilitas private pool. Private pool yang ditawarkan juga bukan private pool biasa tapi merupakan infinity pool. Seru, kan? Bahkan kamu bisa menikmati pemandangan sunrise dan sunset Bali sekaligus langsung dari depan kamarmu.

Lokasi: Jalan Gedong Sari II No. 888, Kabupaten Badung, Bali
Booking di Agoda

11. Banyan Tree Ungasan

Image credit: @banyantreebali

Terletak di ujung selatan Pulau Dewata, Banyak Tree Ungasan menyajikan pemandangan pantai yang spektakuler. Semua kamarnya berbentuk villa dengan private pool yang menghadap ke arah pantai. Lokasinya yang dekat dengan banyak tempat wisata di area Uluwatu membuatnya jadi tempat menginap yang strategis untuk liburan.

Lokasi: Banjar Kelod, Jl. Melasti, Ungasan, Bali
Booking di Agoda

12. The Slow

Image credit: The Slow

The Slow hotel berlokasi di pesisir Pantai Canggu. Konsep hotel ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menginap di tempat anti-mainstream namun dengan fasilitas kelas hotel mewah seperti private pool. Unit kamarnya yang terbatas membuat suasana tidak terlalu ramai. Desain interior dan eksteriornya sangat kekinian dengan konsep industrialis ekspose yang unik. Kamu yang berjiwa muda wajib coba menginap di sini.

Lokasi: Jl. Pantai Batu Bolong No.97, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali Booking di Agoda

13. W Hotel

Image credit: W Retreat Bali

Salah satu hotel bintang lima di kawasan Seminyak ini juga bisa kamu jadikan referensi menginap yang asyik. Tipe kamar yang memuat private pool merupakan villa dengan outdoor lounge dan akses ke Pantai Seminyak hanya dalam beberapa langkah kaki saja. Jika sedang bosan, kamu bisa berjalan-jalan ke area W Oasis yang menawarkan ketenangan berupa taman dengan kolam yang menyejukkan.

Lokasi: Jl. Petitenget, Kerobokan, Seminyak, Bali
Baca review W Bali Seminyak dan promo pemesanan selengkapnya di TripZillaSTAYS.

14. Gravity Hotel

Image credit: @h.lapin (kiri), @patriciatsai (kanan)

Kalau jenuh dengan gaya hotel yang gitu-gitu aja, kamu bisa coba menginap di Gravity Hotel. Di sini, kamu bisa merasakan sensasi menginap di hotel dengan konsep bangunan ramah lingkungan namun tetap bisa mengakses kemewahan fasilitas hotel bintang lima. Kamu yang suka surfing akan dimanjakan dengan akses yang sangat dekat, hanya 5 menit ke pantai dengan ombak surfing terbaik di Bali, diantaranya Pantai Padang-Padang dan Pantai Bingin.

Lokasi: Jl. Labuansait, Pecatu, South Kuta, Badung Regency, Bali 80361
Booking di Agoda

15. Sandat Glamping Tents Boutique Hotel

Image credit: @followyourfeetcom (kiri), @glampingsandat (kanan)

Glamping adalah kepanjangan dari Glamour Camping yang kini makin marak diminati. Glamour camping memberikan suasana bermalam ala berkemah yang glamour alias mewah. Sandat Glamping Tents merupakan glamping camp pertama di Bali lho. Unit kamarnya hanya delapan, dijamin kamu tidak bakal merasa terganggu dengan kegiatan para tamu yang lain. Lima unitnya juga dilengkapi dengan private pool yang bakal bikin kamu betah.  

Lokasi: Jl. Subak Sala, Banjar Sala, Pejeng Kawan, Ubud, Bali
Booking di Agoda

Baca juga: 10 Hotel Murah Di Bali Dengan Infinity Pool Luar Biasa

Kalau kamu punya rencana ke Bali dalam waktu dekat, jangan lupa untuk menengok daftar hotel dengan private pool di atas ya. Tidak hanya sekedar menawarkan tempat bermalam tapi juga berbagai pengalaman unik di Bali. Yuk, segera booking hotelnya dan berliburlah dengan tenang dan nyaman.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru