8 Hotel Dengan View Alam Yang Indah Dan Desain Estetis Di Lembang Bandung

Setuju nggak sih, kalau Bandung bisa dibilang paket lengkap untuk orang Jakarta yang mau liburan singkat? Pertama, jaraknya tidak terlalu jauh dan masih bisa dicapai dengan kendaraan pribadi, kemudian banyak tempat wisata dan kuliner yang bisa dikunjungi, dan yang paling penting, ada berbagai hotel estetis dengan view luar biasa yang dibandrol dengan harga ekonomis. Pun demikian buat yang tertarik liburan di kawasan Lembang, Bandung. Kamu nggak perlu khawatir bakal bosan selama staycation karena banyak hotel di Lembang Bandung yang menyuguhkan desain instagramable lengkap dengan fasilitas yang menghibur. Kalian bisa melakukan berbagai aktivitas mulai dari, berenang, foto-foto, bikin konten, hingga bekerja dengan pemandangan view yang menakjubkan.

Untuk kamu yang sudah memiliki rencana untuk berlibur ke Lembang, Bandung, tapi masih bingung mencari hotel, tidak usah khawatir! Pasalnya, TripZilla Indonesia sudah merangkum delapan hotel di Lembang Bandung dengan fasilitas lengkap, desain unik dan view memesona, dengan harga di bawah 600,000 IDR saja. Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

1. New Mountain Springs Hotel & Resort (Mulai dari 565.500)

hotel di lembang bandung
Image credit: New Mountain Springs Hotel & Resort

Setibanya di sini, mata akan langsung dimanjakan dengan pemandangan pegunungan dan jajaran pohon yang asri. Udara yang sejuk juga bikin malas pergi ke luar dan ingin leyeh-leyeh saja di hotel.

Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas taman bermain untuk anak, jadi mereka nggak bakal bosan walaupun seharian di hotel saja. Kamu juga bakal mendapatkan sarapan pagi, lho! Coba bayangkan breakfast dengan view pegunungan, dijamin langsung fresh saat harus kembali beraktivitas.

Alamat: Jl. Raya Tangkuban Parahu no. 89
Booking di Tiket.com

2. Pesona Bamboe (Mulai dari 512.050)

Image credit: Pesona Bamboe

Untuk kamu yang tertarik menginap di hotel di Lembang Bandung dengan desain yang unik, buruan pesan kamar di Pesona Bamboe. Hampir seluruh bangunan di sini dibuat dengan kayu, termasuk dengan dekorasi kamar. Kalau di lihat-lihat, hotel ini juga memberikan suasana seperti di Bali, terutama di bagian kolam renangnya. Hotel ini juga dilengkapi dengan taman bermain anak. Jadi kalau sudah bosan berenang, mereka bisa langsung menikmati permainan di taman bermain, deh!

Alamat: Jl. Raya Lembang No.227, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat
Booking di Tiket.com

3. Rumah Stroberi Organic Farm and Lodge (Mulai dari 491.625)

Image credit: Rumah Stroberi Organic Farm and Lodge

Menggabungkan keindahan alam perkebunan stroberi yang masih alami dengan desain kontemporer canggih melahirkan desain perpaduan antara tradisional Bentuk Sunda dan gaya tematik tinggi. Nggak perlu kemana-mana lagi, Rumah Stroberi Organic Farm and Lodge sudah menyediakan berbagai aktivitas yang seru mulai dari, ATV, Flying fox, kolam renang, hingga taman bermain. Kamu juga bisa menikmati stoberi yang langsung dipetik dari pertanian organic.

Alamat: Jalan Cigugur Girang No 145, Cihideung, Parompong, Parongpong, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40559
Booking di Tiket.com

4. Lembang Asri Resort (Mulai dari 570.000)

hotel di lembang bandung
Image credit: Lembang Asri Resort

Dikepung pepohonan, kalian bisa menikmati dua pemandangan luar kamar yang menakjubkan yaitu, view alam pepohonan dan kolam renang yang eksklusif. Pasalnya hotel ini mengklaim diri sebagai resor gunung tertinggi di Lembang dan Bandung, yang menyuguhkan suasana menyegarkan.

Pencinta kegiatan ekstrem juga bakal puas banget menginap di sini, karena hotel ini memiliki berbagai kegiatan yang bisa memicu adrenalin seperti ATV dan motocross, flying fox, paintball, dan masih banyak lagi lainnya. Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang, lapangan tenis dan basket serta taman bermain anak.

Alamat: Jl. Kolonel Masturi No.KM, RW.4, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat
Booking di Tiket.com

5. Grand Paradise Hotel (Mulai dari 480.000)

Image credit: Grand Paradise Hotel

Kapan lagi menginap di istana yang megah bak negeri dongeng. Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri, Lembang, Bandung juga punya surga yang memesona. Selain arsitektur yang elegan, hotel ini juga memiliki kolam renang yang dilengkapi dengan seluncuran dan permainan air lainnya. Ada juga kolam renang indoor dengan desain yang mewah, lho! Banyak juga spot foto instagramable ala putri dan pangeran kerajaan.

Alamat: Jl. Raya Tangkuban Parahu No.50, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Booking di Tiket.com

6. Horison Green Forest Bandung (Mulai dari 524.401)

hotel di lembang bandung
Image credit: Horison Green Forest Bandung

Staycation di tengah hutan, siapa takut! Hotel di Lembang Bandung ini cocok banget buat kamu yang mau healing dari keramaian. Punya tanah luas yang dipenuhi pepohonan, kamu bisa jalan kaki cantik mengitari lokasi hotel sambil menghirup udara segar. Selain memiliki kolam renang yang langsung mengarah ke hutan, serta restoran dengan desain yang unik, kamu juga bisa BBQ grills bersama teman dan keluarga, lho!

Alamat: Jl. Sersan Bajuri No.102, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat
Booking di Tiket.com

7. The House Tour Hotel Uphill (Mulai dari 405.000)

Image credit: The House Tour Hotel Uphill

Punya banyak spot foto ciamik, hotel ini cocok banget untuk kalian yang mau bikin konten atau foto-foto buat diupload di media sosial. Hotel yang sempat viral di TikTok dan Instagram ini memang memberikan suasana dan desain yang berbeda untuk setiap kamarnya. Suasanya juga tenang banget kayak lagi di rumah sendiri.

Alamat: Jalan Sersan Bajuri No. 72
Booking di Tiket.com

8. Moscato Hotel and Café (Mulai dari 369.574)

hotel di lembang bandung
Image credit: Moscato Hotel and Café

Bukan Lembang namanya kalau nggak menyuguhkan view alam yang cantik. Sama seperti hotel-hotel sebelumnya tempat ini juga memberikan pemandangan jendela yang memesona. Ditambah lagi harganya juga sangat ekonomis, jadi kantong nggak bakal jebol kalau lama-lama di sini.

Alamat: Jl. Raya Lembang No.11, Gudangkahuripan, Lembang, Kota Bandung, Jawa Barat 40391, Indonesia
Booking di Tiket.com

Baca juga: Villa Di Lembang Dengan Kolam Renang, View Keren Dan Atmosfer Yang Cozy Abis

Tidak perlu bingung lagi memilih hotel di Lembang Bandung, kan?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru