10 Hotel Di Lombok Bintang 5 Untuk Staycation Berkualitas Dan Mengesankan

Lombok, pulau yang berada di Nusa Tenggara Barat ini semakin berkilau sejak diadakannya ajang balap MotoGP di sirkuit Mandalika. Keindahan alam Lombok yang tidak ada duanya membuat pulau ini juga menjadi pilihan banyak orang untuk berlibur. Cuaca panas yang mendominasi tidak menghentikan langkah wisatawan untuk menghabiskan waktu di pantai hingga air terjun yang memikat. Ketika sudah lelah berkeliling, tentu ada saatnya untuk beristirahat. Bagi kamu yang ingin berlibur dan mendapatkan peristirahatan yang tidak kalah cantik dengan alamnya, bisa memilih salah satu dari deretan hotel di Lombok bintang 5 ini. Kualitas pelayanan yang terjamin dan desain yang keren akan membuat energi terisi kembali sekaligus menambah isi feed media sosialmu. Pasti ser,u kan? Lihat rekomendasi hotel di Lombok bintang 5 yang sudah dirangkum TripZilla Indonesia di sini dan masukkan ke dalam bucket list, ya!

1. The Oberoi Beach Resort

Image credit: @emmatwong

Sesuai namanya, The Oberoi Beach Resort memang terletak di tepi pantai Medana. Pantai ini sekaligus menjadi pantai pribadi yang berbatasan dengan infinity pool dan dapat kamu nikmati sepanjang hari. Bila ingin menjelajah dunia bawah lautnya, terdapat PADI Dive Centre yang berada dekat dengan resort. 

hotel di lombok
Image credit: The Oberoi Beach Resort

Bukan hanya pemandangannya yang indah terutama saat senja tiba. The Oberoi Beach Resort pun menyediakan berbagai tipe paviliun dan vila dengan pilihan pemandangan taman atau pantai. Kalau kamu ingin berenang sepuasnya, bisa juga memilih kamar dengan kolam renang pribadi yang nyaman dan berkelas.

Lokasi: Pantai Medana, Tanjung, Kab. Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat

BOOKING DI TIKET.COM

2. Merumatta Senggigi Lombok

Merumatta Senggigi Lombok menawarkan aktivitas bersepeda untuk mengisi waktu santaimu di sini. Dijamin akan terasa menyenangkan karena kompleks resort yang asri menyajikan pemandangan yang menyegarkan mata.

Berlokasi dekat dengan Pantai Senggigi, Merumatta Senggigi Lombok juga punya pantai pribadi. Kamu bisa bermain pasir hingga berselancar di Pantai Anjungan Merumatta. Atau sekedar menyesap cocktail favoritmu sambil menikmati pemandangan laut dapat menjadi aktivitas yang menenangkan lho!

Lokasi: Jl. Pantai Senggigi, Senggigi, Kec. Batu Layar, Kab. Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat

BOOKING DI TIKET.COM

3. The Kayana Beach Lombok

Dari setiap sisi The Kayana Beach Lombok, kamu dapat menyapukan pandang ke arah laut dan gili di sekitarmu dengan leluasa. Menginap di sini seakan membuatmu melebur dengan alam dan deretan pohon kelapa semakin menambah indah pemandangan.

Bar dan restoran dengan area luar ruang yang kece bisa menjadi tempat favoritmu di sini. Siapa yang bisa menolak untuk mengisi perut di tengah panorama yang bak lukisan? Pilihan lain, bawa buku kesukaanmu dan duduk santai sambil merasakan semilir angin laut. Nikmat!

Lokasi: Jl. Raya Senggigi, Malaka, Kec. Pemenang, Kab. Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat

BOOKING DI TIKET.COM

4. Sheraton Senggigi Beach Resort

Image credit: Sheraton Senggigi Beach Resort

Sheraton Senggigi Beach Resort akan menjadi tujuan yang pas untuk liburan keluarga. Kamu dan si kecil tidak akan bosan dengan wahana di kolam renangnya dan juga aktivitas lain seperti bermain tenis dan relaksasi dengan pijat di spa. Setiap sudut hotel didesain dengan artistik dan sangat menyenangkan untuk dijelajahi.

hotel di lombok
Image credit: Sheraton Senggigi Beach Resort

Selain menikmati kegiatan di dalam hotel, kamu pun dapat berpartisipasi dalam aktivitas pelepasan tukik yang unik. Si kecil bisa mengikutinya juga atau menikmati kegiatan di kids playground. Sepulang dari liburan ke Lombok, pengalaman berkesan di hotel ini tidak akan mudah dilupakan!

Lokasi: Jl. Raya Senggigi No.Km. 8, Senggigi, Lombok, Kab. Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat

BOOKING DI TIKET.COM

5. The Lombok Lodge

Image credit: The Lombok Lodge

Menginap di The Lombok Lodge akan menghanyutkanmu dalam nuansa menenangkan. Penginapan eksklusif ini hanya memiliki 9 kamar yang tentunya dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Bayangkan kamu bisa menikmati kolam renang dan pemandangan pantai tanpa perlu khawatir dengan keramaian wisatawan!

Lokasinya pun dekat dengan gili-gili dan hanya perlu 10 menit dengan kapal. Sebelum menjelajahi keindahan bawah laut di gili, kamu bisa mengambil kursus memasak privat atau mendaftarkan diri untuk mengikuti sesi scuba diving di PADI Dive Center. Percayakan saja kepada The Lombok Lodge untuk memberikanmu waktu liburan yang berkualitas!

Lokasi: Jl. Pantai Medana, Sigar Penjalin, Tanjung, Kab. Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat

BOOKING DI TIKET.COM

6. Sudamala Resort Senggigi

Image credit: Sudamala Resort Senggigi

Sudamala Resort Senggigi menghadirkan perpaduan nuansa modern dan tradisional dalam desainnya. Ada pilihan-pilihan kamar yang menarik seperti kamar yang menonjolkan pemandangan laut, matahari terbenam atau taman. Pilih saja mana pemandangan yang paling ingin kamu nikmati!

hotel di lombok
Image credit: Sudamala Resort Senggigi

Bagi kamu penggemar olahraga selam, terdapat dive shop untuk melengkapi peralatan selammu. Tidak hanya itu, kamu pun bisa mengatur jadwal menyelam dengan menghubungi langsung ke pengelola di Sudamala Resort Senggigi. Ada pula program untuk penggemar yoga yaitu Lombok Yoga Wellness and Purification Package yang lengkap dan mengesankan. Latar yang indah di sini pasti akan membuatmu lebih semangat beryoga!

Lokasi: Jalan Raya Senggigi, Kec. Batu Layar, Kab. Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat

BOOKING DI TIKET.COM

7. Katamaran Hotel & Resort Lombok

hotel di lombok
Image credit: Katamaran Hotel & Resort

Terletak di tepi Pantai Mangsit, Katamaran Hotel & Resort akan memanjakanmu dengan pemandangan laut di sekelilingmu. Setiap sudutnya terlihat keren dan menarik untuk diabadikan, terutama infinity pool yang langsung berbatasan dengan laut.

Terdapat tiga jenis kamar yaitu premiere, suite dan penthouse. Semuanya menjanjikan pengalaman liburan yang mengasyikkan. Bagi kamu yang sedang merencanakan pernikahan, Katamaran Hotel & Resort juga memiliki wedding chapel yang didesain cantik dengan dominasi warna putih.

Lokasi: Jl. Raya Senggigi, Senggigi, Kec. Batu Layar, Kab. Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat

BOOKING DI TIKET.COM

8. Hotel Tugu Lombok

Hotel Tugu Lombok menawarkan suasana menginap yang kental dengan tradisi. Hal ini akan kamu dapatkan terutama dari dekorasi bangunannya yang memang indah dan penuh citarasa seni. Setiap tempat di dalamnya pun diberi nama-nama tradisional semisal kolam renang Sang Hyang Purnama, yang konon adalah kolam renang terluas di Lombok.

Beragam fasilitas menarik bisa kamu nikmati di Hotel Tugu Lombok. Misalnya afternoon tea bergaya piknik jika kamu menginap di Bhagavat Gita Oceanfront Suite. Ada juga kelas memasak makanan tradisional Lombok, kelas mengenal jamu hingga kelas pengolahan mutiara. Terdengar berbeda dan menyenangkan bukan?

Lokasi: Jl. Pantai Sire Desa Sigar Penjalin, Kec. Tj., Kab. Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat

BOOKING DI TIKET.COM

9. Jambuluwuk Oceano Resort

Image credit: Jambuluwuk Gili Trawangan

Kamu bisa menginap di Jambuluwuk Oceano Resort jika ingin terbangun di indahnya Gili Trawangan. Udara bersih tanpa polusi dengan matahari cerah akan menyambutmu setiap saat. Siapkan dirimu untuk mengendarai sepeda mengelilingi Gili Trawangan ya!

Jambuluwuk Oceano Resort sendiri memiliki fasilitas lengkap seperti spa, tempat bermain anak, restoran, pusat kebugaran dan galeri tempat kamu bisa membeli oleh-oleh. Jadi walaupun berada di pulau, kamu tidak akan kekurangan cara untuk menikmati liburan di sini!

Lokasi: Jl. Pantai Gili Trawangan, Gili Indah, Kec. Pemenang, Kab. Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat

BOOKING DI TIKET.COM

10. Pullman Lombok Mandalika Beach Resort

hotel di lombok
Image credit: Pullman Lombok Mandalika

Pullman Lombok Mandalika Beach Resort merupakan hotel bintang lima yang akan dibuka pada bulan Agustus 2022. Lokasinya terpencil di daerah Kuta, Lombok dan cocok untuk kamu yang memang mencari ketenangan saat berlibur.

Kamu tidak perlu meragukan lagi fasilitas dan kecantikan desain yang diusung hotel ini. Coba semua fasilitasnya yang berkelas. Jika kamu ingin mencari pemandangan indah, ini adalah hal yang mudah karena di luar hotel, keteduhan Pantai Kuta sudah menantimu.

Lokasi: ITDC Mandalika Tourism Complex, Kuta, Kec. Pujut, Kab. Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat

BOOKING DI TIKET.COM

Baca juga: Itinerary Wisata Lombok 3H2M Untuk Liburan yang Tak Terlupakan

Untuk mendapatkan pengalaman berbeda atau merayakan hari penting, hotel-hotel berbintang lima ini akan menjadi tempat yang tepat. Coba dan rasakan sendiri!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru