Hanya 100 Ribuan, 7 Hotel Di Poppies Lane Kuta Ini Pas Untuk Akomodasi Hemat Kamu

Kuta tak pernah kehilangan pesona di mata para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Pantai Kuta yang terkenal seantero dunia memang menciptakan kesan “belum ke Bali kalau belum ke Kuta”. Di sekitar Pantai Kuta ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan, seperti berbelanja, club hopping, atau bermain air di Waterbom Bali. Pantai Kuta juga merupakan tempat yang tepat untuk menanti matahari terbenam yang indah sambil berjemur atau surfing. Di samping itu, menginap di daerah Kuta menjadi pilihan sebagian besar turis karena lokasinya yang cukup dekat dengan Bandara Ngurah Rai.

Nah, kabar gembira untuk kamu yang ingin menginap di wilayah Kuta. Tak perlu khawatir karena Kuta bukan hanya pusat dari hotel berjaringan internasional, ada banyak penginapan di bawah 200,000 IDR per malam, terutama di Jl. Poppies Lane. Kawasan ini memang populer di kalangan wisatawan, karena kamu bisa menemukan berbagai fasilitas yang sesuai kebutuhan, dari mulai warung, laundry, hingga pusat kebugaran. Tujuh opsi hotel di Poppies Lane berikut bisa kamu pertimbangkan untuk rencana liburan berikutnya.

Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu, pastikan kamu mengecek harganya sebelum melakukan pembayara

1. Segara Sadhu Inn (Mulai dari 123,967 IDR)

Image credit: Agoda

Mengusung tagline “Cheapest Hotels in Kuta”, Segara Sadhu Inn punya dua pilihan fasilitas untuk kamarmu, yaitu dengan kipas angin atau AC. Selain itu, kamu juga bisa memilih antara satu kasur double besar atau dua kasur single.

Image credit: Agoda

Berjarak hanya lima menit dari pusat perbelanjaan Beachwalk, setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi dan teras. Kalau ingin mengakses Wi-Fi, kamu bisa menuju area umum hotel yang buka selama 24 jam.

Image credit: Agoda

Lokasi: Jl. Poppies II Gang 1 No. 3A, Kuta, Bali 80361
Booking di Agoda

2. Ronta Bungalows (Mulai dari 120,303 IDR)

Image credit: @rontabungalows

Memasuki guest house Ronta Bungalows, kamu mungkin tidak akan percaya dengan harga yang dibayarkan. Kamarnya bersih dan minimalis, bangunannya tampak baru, dan kamu bisa memilih kamar dengan teras yang langsung menghadap ke kolam renang!

Image credit: Agoda

Hotel di Poppies Lane ini juga menyediakan sarapan untuk para tamu sehingga kamu bisa mengisi perut terlebih dahulu sebelum berjalan-jalan ke Pantai Kuta yang berjarak hanya 600 meter. Bagi para traveler yang ingin tetap terkoneksi dengan pekerjaan atau bisnis, ada Wi-Fi di semua kamar.

Lokasi: Poppies Lane 2, Gang Ronta, Kuta, Bali 80361
Booking di Agoda

3. Palm Garden Kuta (Mulai dari 120,425 IDR)

Image credit: Agoda

Satu lagi hotel di Poppies Lane yang murah meriah tapi memiliki kolam renang yang cukup luas untuk kamu berenang atau sekadar berendam bersama teman-temanmu. Di sini kamu juga bisa memilih kamar asrama yang berisi empat kasur. Liburan dengan teman-teman menjadi semakin hemat dan seru!

Image credit: Agoda

Di samping itu, ada akses Internet di semua kamar dan area umum. Buat yang ingin menjelajah Bali dengan mobil, kamu bisa langsung menyewa di resepsionis. Praktis!

Lokasi: Jalan Poppies II , Kuta, Bali 80361
Booking di Agoda

4. Gemini Star Hotel (Mulai dari 116,700 IDR)

Image credit: Agoda

Jika kehabisan kamar di akomodasi lainnya, mungkin kamu bisa mengintip ketersediaan kamar di hotel berbintang satu ini. Setiap kamar terpapar pencahayaan dan sirkulasi udara terbuka yang baik, pas banget untuk jadi mood booster liburanmu.

Image credit: Agoda

Gemini Star Hotel juga memiliki fasilitas kolam renang, lengkap dengan floaties lucu untuk properti foto liburanmu!

Image credit: Agoda

Lokasi: Jalan Poppies II Gg. Dewi Budi Wijayantie, Kuta, Bali 80361
Booking di Agoda

5. Pesona Beach Inn Hostel (Mulai dari 120,764 IDR)

Image credit: Agoda

Hotel di Poppies Lane yang memiliki bintang dua dengan harga di bawah 200,000 IDR ini memang luar biasa! Selain lokasi yang sangat strategis (hanya 400 m dari Pantai Kuta), penginapan ini memiliki kolam renang dan taman yang akan membuatmu betah.

Image credit: Agoda

Kamarnya juga cukup luas dan kalau beruntung, kamu bisa mendapatkan kamar mandi dengan bathtub.

Lokasi: Jalan Poppies I No. 31 Kuta, Kuta, Bali 80361
Booking di Agoda

6. Taman Sari Beach Inn & Hostel (Mulai dari 57,025 IDR)

Image credit: Agoda

Kalau bisa menginap di satu kamar, mengapa harus berpencar? Taman Sari Beach Inn & Hostel punya pilihan kamar asrama berisi enam tempat tidur dan kamar Superior Double atau Twin. Semuanya dengan harga ekonomis yang tidak akan membuat kamu jatuh miskin.

Image credit: Agoda

Selain kolam renang, hotel di Poppies Lane Kuta ini memiliki restoran yang menyajikan hidangan Indonesia maupun internasional. Akses WiFi tersedia di seluruh area hotel bintang dua ini.

Image credit: Agoda

Lokasi: Jalan Poppies Lane II , Kuta, Bali 80361
Booking di Agoda

7. Waringin Home Stay (Mulai dari 128,083 IDR)

Image credit: Agoda

Mencari penginapan yang tenang dan sepi di daerah Kuta? Waringin Home Stay tergolong akomodasi kecil dan memiliki jumlah kamar yang sedikit, cocok untuk kamu yang ingin beristirahat dengan nyenyak setelah berwisata seharian.

Image credit: Agoda

Tenang, kamu tidak akan mati gaya saat menginap di sini karena ada kolam renang yang bisa kamu nikmati. Jika kamu ingin menyewa motor untuk menjelajah Bali, kamu bisa langsung memesan ke resepsionis.

Lokasi: Jl. Poppies 1 Gg.Sorga No.9 , Kuta, Bali 80361
Booking di Agoda

Baca juga: Hanya 100 Ribuan, Hotel Murah Di Kuta Bali Dengan Kolam Renang Ini Pas Untuk Liburan Budgetmu

Setelah tahu daftar hotel di Poppies Lane Kuta yang terjangkau, namun memiliki fasilitas hotel berbintang, kamu tidak perlu mengkhawatirkan anggaran akomodasi untuk liburanmu di Bali. Yang mana yang akan kamu pilih?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru