Hotel di Puncak Untuk Staycation Seru Menikmati Alam & View Keren

Puncak, Bogor menjadi salah satu destinasi wisata populer bagi masyarakat Indonesia. Beruntungnya, banyak pilihan akomodasi yang bisa dipilih. Dari spot glamping, villa, resort hingga hotel di Puncak, semua menawarkan keistimewannya sendiri. Namun, jika kamu tertarik memilih hotel di Puncak untuk jadi spot staycation bersama keluarga di momen spesial, di bawah ini adalah rekomendasi TripZilla Indonesia, didasari pada kenyamanan, kemewahan serta fasilitas dan layanan yang ditawarkan. Cekidot, yuk!

1. Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort

hotel di puncak

Hotel di Puncak ini menawarkan banyak hal menarik. Bukan sekadar layanan yang istimewa, fasilitas lengkap serta kenyamanan yang mengesankan, tapi juga segudang aktivitas asyik yang bisa dilakukan untuk momen staycation bersama orang terkasih.

Saat pagi atau sore hari misalnya, di mana kamu bisa berjalan-jalan di pinggiran sungai, atau sekadar bersantai di kolam renang outdoor yang tersedia. Malamnya, kamu bisa menikmati hari di restoran, yang menawarkan menu Indonesia dan internasional. Asyiknya, kamu bisa menikmati setiap menu yang dipesan dengan latar pemandangan sungai atau perbukitan hijau yang keren. Tertarik menginap di sini?

PESAN DI BOOKING.COM

2. The Grand Hill Resort-Hotel

Yang datang bersama si kecil wajib mempertimbangkan The Grand Hill Resort-Hotel sebagai pilihan akomodasi staycation. Bagaimana tidak, hotel di Puncak ini memiliki banyak hal menarik untuk anak-anak, terutama segudang kegiatan outdoor yang menantang.

Hotel ini sendiri memiliki taman bermain anak yang seru. Selain itu, ada juga kids club yang tak kalah asyik. Soal pilihan fasilitas dan layanan yang tersedia, serta kenyamanan yang ditawarkan, dijamin setiap tamu bakal puas.

PESAN DI BOOKING.COM

3. Palace Hotel

hotel di puncak

Palace Hotel berada di lokasi yang strategis, tepat berada di pinggiran jalan utama Puncak-Cipanas. Karena lokasinya yang strategis, tak sedikit yang menjadikan hotel ini sebagai pilihan akomodasi bersantai di Puncak.

Bukan hanya karena lokasinya, Palace Hotel juga memiliki sisi positif lain yang tak boleh dilewatkan. Pemandangan Gunung Gede adalah salah satu di antaranya. Selain itu, ada banyak fasilitas rekreasional lainnya yang bisa digunakan, termasuk pijat untuk yang ingin relaksasi dan bersantai.

PESAN DI BOOKING.COM

4. Algara Puncak Hotel

Di kawasan Gadog, Puncak, kamu bisa menemukan Algara Puncak Hotel untuk akomodasi liburan. Lokasinya cukup strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas umum.

Ada sejumlah tipe kamar yang ditawarkan. Salah satunya adalah kamar ukuran studio dengan pemandangan gunung yang istimewa. Layanan lain juga menarik dan cukup baik untuk menjadikan hotel ini sebagai lokasi staycation.

PESAN DI BOOKING.COM

5. Hotel Ariandri Puncak

Hotel di tengah taman? Hotel Ariandri Puncak adalah jujukannya. Meski bukan hotel berbintang lima, fasilitas dan layanan yang dimiliki termasuk salah satu yang terbaik.

Secara lokasi, Hotel Ariandri Puncak ini relatif dekat dengan sejumlah destinasi wisata di Puncak, seperti Jungleland Adventure Theme Park dan Curug Ciherang. Namun, daya tarik utamanya adalah taman di sekeliling hotel. Kamu bisa melakukan banyak aktivitas, dari sekadar berjalan kaki hingga berfoto dengan pemandangan istimewa.

PESAN DI BOOKING.COM

6. Grand ASTON Puncak Hotel & Resort

Grand ASTON Puncak Hotel & Resort menjanjikan pelayanan kelas dunia untuk semua tamu yang menginap. Banyak sisi menarik yang layak mendapatkan sorotan, terutama taman dan pemandangannya yang mengesankan.

Lokasi hotel ini juga strategis. Sementara fasilitas dan layanannya sangat berkelas. Menginap di sini dijamin mendapatkan kenyamanan yang dibutuhkan untuk kembali memulai hari.

Baca juga: Villa Cantik Dengan Kolam Renang Untuk Liburan Keluarga Di Puncak

Jadi, tertarik memilih hotel di Puncak yang mana untuk momen staycation bersama keluarga?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru