Hotel Karantina Murah Di Jakarta Untuk Akomodasi Yang Nyaman Abis!

Sudah mati gaya karena terlalu lama pandemi dan memutuskan untuk jalan-jalan ke luar negeri? Sesuai peraturan pemerintah Indonesia, maka setibanya di Indonesia kamu akan diwajibkan menjalani karantina di tempat-tempat yang sudah ditentukan. Tapi setelah menghabiskan uang untuk berwisata, mungkin kamu ingin memilih hotel karantina murah di Jakarta.

Tidak perlu khawatir, karena ada hotel-hotel di Jakarta yang menyediakan fasilitas karantina dengan harga murah. Kisaran harga maksimal sekitar 2,5 juta untuk 3 hari 2 malam sayang untuk dilewatkan lho! Cek rekomendasi hotel murah di Jakarta dari TripZilla Indonesia di bawah ini untuk akomodasi yang nyaman di kantong.

Baca juga: 19 Makanan Khas Betawi Yang Harus Dicoba Dan Tempat Terbaik Di Jakarta Untuk Menikmatinya

1. Hotel 88 Mangga Besar 62

Image credit: Hotel 88

Hotel karantina murah di Jakarta dengan pilihan Superior Room dan Deluxe Room ini terletak di Jakarta Barat. Selain kamar dengan suasana rumahan, tentunya kamu akan mendapat fasilitas makan pagi, siang dan malam. Tidak perlu khawatir sulit untuk mendapatkan berbagai barang kebutuhan sehari-hari karena lokasi hotel yang sangat strategis. Jaga kesehatanmu agar dapat menyelesaikan karantina dengan baik dan segera berwisata di Mangga Besar!

Lokasi: Jl. Raya Mangga Besar No. 62, Jakarta Barat
Harga: Mulai dari 2,400,000 IDR untuk 3 hari 2 malam
Booking di Tiket.com

2. Fave Hotel Tanah Abang Cideng

Image credit: Fave Hotel Tanah Abang – Cideng

Hotel yang identik dengan warna fuchsia ini juga menjadi destinasi karantina murah di Jakarta. Kamarnya pun diberi sentuhan warna merah yang dapat menerbitkan semangatmu. Bangun tidur di pagi hari akan terasa lebih menyenangkan. Siapkan juga aktivitas sederhana seperti membaca atau menonton video favoritmu di sini. Setiap rupiahmu tidak akan terbuang sia-sia dengan memilih Fave Hotel Tanah Abang untuk tempat karantinamu nanti.

Lokasi: Jl. Cideng Timur No. 58, Jakarta Pusat
Harga: Mulai dari 2,480,000 IDR untuk 3 hari 2 malam
Booking di Tiket.com

3. POP! Hotel Kelapa Gading

Image credit: POP! Hotels

Jarak yang sangat dekat dengan Mall Kelapa Gading dijamin membuatmu ingin cepat-cepat menyelesaikan masa karantina agar bisa berkeliling mall. Jaringan POP! Hotels dikenal dengan desainnya yang kekinian. Warna-warna cerah di kamarnya akan membuat perasaanmu lebih segar walau tidak bisa bepergian untuk sementara. Kamu dapat memilih kamar tipe Twin atau King yang tersedia di sini.

Lokasi: Summarecon Mall Kelapa Gading, Jl. Boulevard Raya No. 13, Jakarta Utara
Harga: Mulai dari 2,480,000 IDR untuk 3 hari 2 malam
Booking di Tiket.com

4. Amaris Hotel La Codefin Kemang

Image credit: Amaris Hotel

Bagi kamu yang tinggal di Jakarta Selatan, Amaris Hotel di La Codefin Kemang dapat menjadi pilihan yang menarik. Selain kenyamananmu terjamin, lokasi yang strategis di Kemang membuat aksesmu mudah jika ingin memesan makanan di berbagai kafe hits yang ada. Jadi kamu tinggal bersantai sambil mengingat lagi hal-hal seru dari liburanmu. Membosankan? Dijamin tidak!

Lokasi: Jl. Kemang 1, Jakarta Selatan
Harga: Mulai dari 2,495,000 IDR untuk 3 hari 2 malam
Booking di Tiket.com

5. Amaris Hotel Mangga Besar

hotel karantina murah di jakarta
Image credit: Amaris Hotel

Amaris Hotel tidak diragukan lagi reputasinya. Kamu pun dapat menginap di hotel ini dengan harga terjangkau dengan tipe kamar Smart Room. Nuansa hotel yang chic akan membuat waktu tiga hari tidak terasa lama. Berlokasi di daerah Mangga Besar yang ramai, kamu dapat beristirahat sekalian merencanakan aktivitas setelah selesai karantina. Mungkin berwisata kuliner keliling Mangga Besar dapat menjadi agenda yang menarik untukmu?

Lokasi: Jl. Raya Mangga Besar No. 7-11, Tamansari, Jakarta Barat
Harga: Mulai dari 2,495,000 IDR untuk 3 hari 2 malam
Booking di Tiket.com

6. 101 Urban Jakarta Thamrin

Image credit: @mutsaslota

Hotel yang diapit gedung-gedung pencakar langit ini punya kamar dan fasilitas yang asyik. Kamu dapat memilih kamar Deluxe Urban atau Executive Urban untuk karantinamu. Kalau lapar, kamu dapat memilih aneka menu khas Nusantara dan Barat agar dihidangkan saat makan pagi, siang dan malam. Setelah kamu bisa keluar kamar, jangan lupa untuk mencoba berenang di rooftop swimming pool yang cantik. Bikin tidak sabar lho!

Lokasi: Jl. Taman Kebon Sirih 1 No. 3, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat
Harga: Mulai dari 2,550,000 IDR untuk 3 hari 2 malam
Booking di Tiket.com

7. Hotel Kaisar

hotel karantina murah di jakarta
Image credit: Hotel Kaisar Jakarta

Kamar Superior Double atau Superior Twin dapat kamu pilih di Hotel Kaisar. Dilengkapi berbagai fasilitas yang nyaman, kamu pun akan menemukan menu yang sangat bervariasi selama masa karantina. Bersabarlah menunggu karantina selesai dan setelahnya kamu dapat mencoba makan langsung di dalam restoran hotel yang menyajikan menu Asia dan Barat. Atau kalau ingin pemandangan lain, agendakan wisata kuliner di berbagai tempat makan di sekitaran hotel.

Lokasi: Jl. PLN No. 1, Duren Tiga, Jakarta Selatan
Harga: Mulai dari 2,595,000 IDR untuk 3 hari 2 malam
Booking di Tiket.com

Baca juga: Hanya 7 Jutaan, Hotel Karantina Di Jakarta Ini Bisa Jadi Jujukan Usai dari Luar Negeri

Harga yang tersedia sudah termasuk berbagai fasilitas repatriasi seperti tes PCR dan menu makan tiga kali sehari. Kamu dapat mengecek fasilitas lebih lengkap dengan pihak hotel yang kamu inginkan. Selamat berlibur!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru