Hotel Murah di Jogja Dengan Fasilitas Kolam Renang Dan Wifi, Pas Untuk Akomodasi Liburan Tipis-Tipis

Hotel murah di Jogja segudang jumlahnya. Kamu bisa banyak opsi untuk menjatuhkan pilihan mendapatkan akomodasi dengan harga terjangkau dan nyaman untuk jadi jujukan liburan bersama keluarga di Kota Gudeg.

Namun, untuk mendapatkan hotel murah di Jogja dengan fasilitas yang asyik dan atmosfer yang nyaman bisa lain ceritanya. Untungnya, TripZilla Indonesia memiliki sejumlah opsi untuk kamu bisa menentukan pilihan akomodasi dengan harga relatif murah, di bawah 300 ribuan per malam. Penasaran dengan hotel murah di Jogja apa saja yang bisa dipilih, lihat daftarnya di bawah ini!

1. Airlangga Hotel (Mulai dari 250,000 IDR)

Airlangga Hotel berada di kawasan Prawirotaman, berjarak sekitar 6nam menit dari Alkid Jogja alias Alun-Alun Kidul Yogyakarta. Memiliki sejumlah pilihan kamar, hotel ini juga memberikan akses kepada setiap tamunya untuk menikmati kolam renang luar ruang yang bersih dan nyaman. Kamarnya juga memiliki tempat tidur yang empuk dan luas, yang menjadikan hotel ini menarik untuk dipilih.

Lokasi: Jl. Prawirotaman No.6-8, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153
Booking di Tiket.com

2. Sriwedari Hotel Yogyakarta (Mulai dari 254,000 IDR)

Salah satu hotel jadul yang ada di Jogja. Lokasinya dekat dengan Ambarukmo Plaza, tepatnya berada di Jalan Solo-Yogyakarta. Menampilkan kesan vintage, dengan interior ruang memunculkan atmosfer Jawa klasik, hotel ini mempertahankan kualitas pelayanan yang baik. Kolam renang, WiFi gratis dan banyak fasilitas hiburan lain ditawarkan secara cuma-cuma untuk setiap tamu.

Lokasi: Laksda Adisutjipto KM. 6, No. 6, Caturtunggal, Depok, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Booking di Tiket.com

3. Zest Hotel Yogyakarta (Mulai dari 245,000 IDR)

Berada di kawasan Pakualaman, Zest Hotel Yogyakarta menjadi hotel bintang dua yang layak jadi pilihan sebagai hotel murah di Jogja. Selain memiliki kolam renang, ada banyak fasilitas menarik lain yang bisa didapatkan pengunjung, termasuk WiFi gratis dan area publik yang nyaman. Pilihan kamar yang dimiliki hotel ini juga beragam.

Lokasi: Jl. Gajah Mada No. 28, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia
Booking di Tiket.com

4. Sagan Heritage Hotel (Mulai dari 300,000 IDR)

Berada di pusat Jogja, tepatnya di kawasan Sagan, hotel ini memiliki akses yang mudah menuju ke sejumlah destinasi wisata populer. Tak hanya itu saja, Sagan Heritage Hotel juga memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari kolam renang, restoran dan WiFi gratis di seluruh lokasi di hotel ini. Interior kamar juga mendukung untuk bersantai, dari warna kamar yang teduh hingga tempat tidur yang empuk.

Lokasi: Jl. Kartini No.4, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223
Booking di Tiket.com

5. Arah Living (Mulai dari 299,000 IDR)

Di Gejayan, kamu bisa mempertimbangkan Arah Living sebagai pilihan hotel murah di Jogja. Salah satu keunggulan yang ditawarkan akomodasi ini adalah desain interior kamar yang cozy banget, dan juga instagramable. Sementara fasilitas dan layanan yang ditawarkan juga super lengkap, termasuk kolam renang dan wifi gratis.

Lokasi: Gg. Jemb. Merah No.104C, Soropadan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283
Booking di Tiket.com

Baca juga: Hotel Bintang 5 Di Jogja Di Bawah 1 Juta Untuk Momen Staycation Kamu

Menarik, bukan? Tak perlu bingung lagi memilih hotel murah di Jogja yang menawarkan fasilitas lengkap, ya!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru