Kwangya Jakarta, Lokasi, Jam Buka Dan Menu Yang Bisa Dipilih

Sudah tahukah kamu ada Kwangya Club buka di Jakarta akhir pekan lalu? Tapi, apakah kamu tahu apa itu Kwangya Club? Lalu, di mana lokasi Kwangya Jakarta, yang dalam beberapa hari terakhir begitu ngehits di ibu kota?

Agar tidak FOMO dan “tertinggal”, informasi mengenai Kwangya Club di Jakarta ini wajib kamu tahu. Namun, penting sekali untuk mengetahui apa itu Kwangya Club.

Mengutip dari Wikipedia, Kwangya Club sendiri merupakan aplikasi yang dibuat oleh perusahaan Korea Selatan SM Brand Marketing, anak perusahaan SM Entertainment. Aplikasi ini sendiri memungkinkan penggemar dari idol klub di bawah SM Entertainment dengan sejumlah layanan dalam dunia hiburan metaverse di masa mendatang.

Lalu apa kaitannya Kwangya Club dengan Kwangya Cafe? Jika Kwangya Club merupakan aplikasi yang tersedia di dunia maya untuk fans, maka Kwangya Cafe menjadi tempat berkumpulnya fans di dunia nyata. Di sini, kamu juga bisa membeli merchandise resmi berbagai idol dan artis di bawah SM Entertainment. Kwangya Cafe juga kini sudah buka di Jakarta.

Lokasi Kwangya Jakarta

Kwangya Cafe di Jakarta berlokasi di GF Lotte Shopping Avenue, di Jl. Prof. DR. Satrio No.3-5, RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Untuk bisa sampai ke Lotte Shoping Avenue, ada beberapa moda transportasi umum yang bisa digunakan.

Bagi yang gemar menggunakan angkutan massal bus TransJakarta, kamu bisa menaiki bus yang pemberhentiannya di beberapa halte di bawah ini, yaitu:

  • Halte Lotte Kuningan Mall 1, yang mana kamu masih harus berjalan kaki kurang lebih 5 menit
  • Halte Kuningan Timur, masih berjarak 2,2 kilometer dari Lotte Shoping Avenue
  • Halte Karet, yang masih berjarak 1,6 kilometer dari Lotte Shoping Avenue

Bagi yang datang dari luar kota dan menggunakan kereta api, kamu bisa melanjutkan perjalanan menggunakan KRL Commuter Line dan turun di Stasiun Tebet. Setelahnya, perjalanan bisa dilanjutkan menuju ke Lotte Shoping Avenue dengan menggunakan bus TransJakarta atau menggunakan ojek online.

Jam operasional

Kwangya Jakarta beroperasi sesuai dengan operasional Lotte Shoping Avenue. Lebih jelasnya, store ini beroperasi mulai dari hari Senin hingga Sabtu, buka pukul 10.00 dan tutup pada pukul 21.00 WIB. Khusus untuk hari Sabtu, store ini buka selama 24 jam.

Store ini sendiri sudah dibuka sejak akhir pekan lalu, tepatnya Sabtu (3/12). Kamu bisa menemukan banyak merch, termasuk album, lightstick dan masih banyak lagi produk souvenir lainnya. Kamu juga bisa menemukan cafe di store ini.

Image credit: Winne Primahadri (kiri), Cep Muhamad Wildan

Apa yang bisa dilakukan di Kwangya Jakarta?

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Kwangya Jakarta, terkhusus untuk fans dan penggemar artis dan idol dari SM Entertainment, seperti NCT, Red Velvet dan masih banyak lagi lainnya. Namun, untuk lebih lengkapnya, kamu bisa melihat di bawah ini!

1. Belanja merchandise

Ya, belanja merchandise yang dirilis resmi oleh SM Entertainment bisa menjadi salah satu hal yang menarik untuk dilakukan di sini. Store ini menjual banyak souvenir dan merch resmi dari artis dan idol di bawah SM Entertainment.

Selain album, kamu juga bisa menemukan lightstick resmi idol favorit kamu. Ada juga peritilan lain yang juga unik dan lucu, seperti sticker, gantungan kunci dan banyak lagi lainnya.

2. Bersantai di Kwangya Cafe

Selain berbelanja, kamu juga bisa wisata kuliner di Kwangya Cafe. Menu yang ditawarkan beragam, dari menu kopi seperti Americano dan Latte hingga pilihan milk tea dengan rasa buah.

Kamu juga bisa menemukan menu spesial SMTOWN Store di Seoul, yaitu ADE, yaitu soda manis dan segar dengan pilihan rasa buah. Untuk camilan, ada ragam cookies dan cake yang menarik. Tertarik mencoba?

3. Berfoto di Photobooth

Satu lagi spot photobooth tersedia di Jakarta, yaitu di Kwangya Cafe. Bersama teman se-genk, kamu bisa beradu gaya berwefie untuk mendapatkan hasil foto terbaik dan paling keren. Cukup dengan 60,000 IDR, kamu sudah bisa mengabadikan kunjungan kamu di cafe ini, terutama di photobooth yang tersedia.

Baca juga: Tempat Photobooth Photobox Kekinian Di Jakarta Dan Bandung

Jadi, tertarik berkunjung ke Kwangya Jakarta sekarang juga?

 

Preview image credit: @koodyoung_ (kiri), @950102z

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru