5 Mall Baru Di Jakarta Yang Punya Spot Foto Instagramable

Di Jakarta, mall bukan hanya sebagai tempat belanja tapi juga tempat paling sering dikunjungi untuk hangout khususnya di akhir pekan. Mall masih dan selalu menjadi favorit bagi banyak orang karena selain menawarkan kebahagiaan dalam satu tempat juga menjadi alternatif tempat menghabiskan liburan akhir pekan tanpa perlu ke tempat yang jauh. Mall baru di jakarta

Mencari mall di Jakarta tentu bukanlah hal yang sulit. Bahkan kota ini terkenal dengan keberadaan mall yang jumlahnya tak sedikit dan tersebar di beberapa tempat. Karena masih menjadi favorit banyak orang, sejumlah mall baru terus dibangun dan beberapa sudah dibuka serta kamu nikmati di tahun 2022 ini. Berikut 5 mall baru di Jakarta yang bisa kamu dikunjungi untuk hangout dan menikmati spot foto instagramable.

1. Spot foto Jakarta rasa New York di Ashta District 8

Mall Baru di Jakarta - Ashta District 8
Image credit: @ashtadistrict8 (kiri), @vonny_lim26 (kanan)

Mall baru di Jakarta yang pertama kamu harus kunjungi tentu saja adalah Ashta District yang berada di kawasan bisnis SCBD. Sejak dibuka, mall ini mampu menarik perhatian berkat kehadiran kopi merek Arabica asal Jepang yang pertama kali membuka outlet pertama di Indonesia dan memiliki banyak penggemar.

Karena berada di antara gedung-gedung pencakar langit yang akhir-akhir ini viral di TikTok, mall ini juga memiliki spot foto keren favorit pengunjung. Sudut mall di sisi outdoor dengan background gedung-gedung tinggi inilah yang seringkali diabadikan dengan tangkapan kamera. Spot ini selalu ramai dan semakin ramai di akhir pekan, jadi jika ingin berfoto di sini kamu harus sabar menunggu giliran.

Lokasi: SCBD Lot 28, Jl. Jendral sudirman kavling 52-53,Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 09.00 – 22.00

2. Recharge pikiran di pinggir danau Senayan Park

Senayan Park
Image credit: @michelleflorencia (kiri), @wandaepi15 (kanan)

Tak kalah dengan lainnya, mall ini juga pernah viral di TikTok karena punya ruang terbuka hijau dan banyak spot foto instagramable yang memikat mata. Baik indoor maupun outdoor, mall ini sangat seru dihabiskan bersama keluarga saat akhir pekan.

Berjalan-jalan sore hingga malam di sini sambil menikmati beragam kuliner di pinggir danau adalah hal yang sangat menyenangkan. Karena memiliki ruang terbuka yang luas, kamu bisa membawa hewan peliharaanmu berjalan-jalan bersamamu mengelilingi pinggiran danau yang indah.

Lokasi: Jl. Gerbang Pemuda No.3, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 11.00 – 22.00

Baca juga: 7 Wisata Keren dan Hits di Jakarta Yang Viral di TikTok

3. Mall legendaris yang jadi tempat hangout anak Jaksel, Pondok Indah Mall 3

Mall Baru di Jakarta - Pondok Indah Mall 3
Image credit: @amirulhudaa (kiri), @ratamdup (kanan)

Mall yang satu namanya sudah sangat populer di Jakarta. Tempat hangout anak Jaksel ini menambah mall mereka yaitu Pondok Indah Mall (PIM) 3. Dibanding PIM 1 dan PIM 2, PIM 3 hadir dengan kesan lebih eksklusif. Konsep modern dan mewah sangat terasa ketika kamu memasukinya.

Berbagai tenant dan kulinernya pun berbeda karena tidak kamu temukan di PIM lainnya. Di bagian luar mall ini juga memiliki spot instagramable untuk berfoto. Mulai dari taman, gedung-gedung bertingkat, dan langit yang cerah akan membuat hasil jepretanmu menjadi lebih keren.

Lokasi: Jl. Kartika Utama No.1, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 10.00 – 22.00

4. Berburu sushi murah meriah di AEON Mall Tanjung Barat

Mall Baru di Jakarta - AEON Mall Tanjung Barat
Image credit: @dikalanirmala (kiri), @bramastaredy (kanan)

Bagi pecinta sushi, pasti sudah tidak asing dengan AEON Mall. Memiliki beberapa cabang, pusat perbelanjaan asal Jepang ini kembali membuka cabangnya di Jakarta Selatan. Banyak orang yang sangat antusias dengan kehadirannya karena mall ini terkenal sebagai surga belanja dan khususnya kuliner khas Jepang yang harganya sangat terjangkau. Mulai dari gyoza, katsu, hingga sushi dijual murah mulai dari 3 ribu saja. Sangat murah, bukan?

Lokasi: Jl. Raya Tanjung Barat No.163, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 10.00 – 21.00

5. Surganya para K-Popers, Hublife

Hublife
Image credit: @sendyhandi (kiri), @fkbby.gurlll (kanan)

Berbeda dengan mall lainnya, Hublife Jakarta hadir sebagai ruang kreatif bagi para pecinta industri hiburan Korea Selatan, tak terkecuali K-Pop. Di sini para pengunjung dapat menikmati hiburan sekaligus mengembangkan diri seperti belajar menyanyi, menari, dan kursus bahasa Korea.

Spot-spot instagramable juga akan kamu temui di setiap sudut ruangan yang menarik untuk kamu jadikan sebagai background berfoto. Beberapa mural hingga instalasi seni berupa foto idola K-Pop juga meramaikan mall ini yang memanjakan para pengunjung. Selain itu, ada pula jembatan putih yang viral dan selalu jadi favorit para pengunjung untuk berfoto.

Lokasi: Jl. Tanjung Duren Timur No.2, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Jam buka: Setiap hari, 09.00 – 22.00

Baca juga: Mall Di Jakarta Dengan Spot Unik Dan Instagrammable

Walaupun jumlahnya sudah banyak, tapi tidak menghalangi hadirnya mall baru di Jakarta. Dari daftar tersebut, apakah di antaranya ada yang sudah kamu kunjungi? Jika belum, maka mall-mall tersebut dapat menjadi tujuanmu di akhir pekan untuk belanja, kuliner, hangout, sekaligus berfoto di spot instagramablenya.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru