Mudik Lebih Awal, Lion Air Tawarkan Tiket Dengan Harga Spesial

Ingin mudik lebih awal di lebaran tahun ini? Jika iya, dan kamu belum memiliki tiket mudik, tidak ada salahnya menjadikan Lion Air sebagai pilihan maskapai membawamu pulang ke kampung halaman. Apalagi maskapai ini menawarkan tiket dengan harga spesial di periode lebaran tahun ini.

Dalam rilisnya kepada TripZilla Indonesia, Kamis (6/4), Lion Air mengumumkan penawaran spesial kepada pemudik, pebisnis dan wisatawan. Bagi yang mudik lebih awal pada 13 – 17 April 2023, tersedia harga diskon, khusus keberangkatan dari Jakarta – Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) secara langsung (tidak berlaku rute transit) yang dilayani oleh Lion Air.

Ada pun tujuannya adalah beberapa rute yang paling diminati, yaitu:

  • Bandar Udara Internasional Juanda (SUB), Surabaya dengan harga 595,000 IDR
  • Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani (SRG), Semarang dengan harga 338,000 IDR
  • Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA), Yogyakarta dengan harga 360,000 IDR

Perlu dicatat bahwa harga di atas hanya untuk satu kali jalan (one way) dan  belum termasuk PPN 11%, IWJR, airport tax, fuel surcharge. Ketersediaan kursi untuk program promo ini juga terbatas.

Promo ini berlaku untuk pembelian tiket penerbangan mulai 06 – 17 April 2023 dan periode terbang pada 13 – 17 April 2023. Pembelian tiket dilakukan melalui situs resmi www.lionair.co.id , aplikasi mobile Lion Air atau melalui agen-agen (offline dan online) tiket resmi mitra Lion Air.

Program spesial mudik Lebaran lebih awal dari Lion Air turut mendukung program pemerintah dalam kampanye Bangga Berwisata di Indonesia, sebagai upaya menarik banyak kunjungan wisatawan domestik dan internasional. Momen liburan dan Lebaran 2023, Lion Air dapat berkontribusi terhadap wisata lokal. Lion Air mengajak para pelancong berlibur ke kota-kota di dalam negeri, wisatawan dapat membantu memulihkan industri pariwisata dalam negeri dan mendukung perekonomian lokal.

Baca juga: Sewa Mobil Jakarta, Keuntungan, Tips dan Agen Rental Yang Harus Kamu Tahu

Jadi, tunggu apa lagi? Yang ingin mudik lebih awal, pesan tiketnya sekarang juga agar tidak kehabisan.

Bergabunglah dengan keluarga besar Tripzilla Indonesia di FacebookTwitter dan Instagram untuk mendapatkan inspirasi liburan dan informasi terbaru mengenai sektor wisata di Indonesia dan negara lainnya. Ayo bergabung!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru