Museum Vagina Pertama Akan Dibuka Di London

Destinasi wisata nyentrik di London, Inggris akan segera bertambah lagi. Bulan depan, akan dibuka Museum Vagina pertama di dunia di pusat kota London.

Museum yang tidak biasa ini dibuka setelah pihak pengelola berhasil mengumpulkan dana patungan dari masyarakat hingga 50,000 poundsterling. Rencananya museum ini akan dibuka sementara di Camden Market pada 16 November dengan tajuk “Muff Busters: Vagina Myths and How To Fight Them”.

Dari tema pameran yang diusung saja kamu sudah bisa membayangkan misi seperti apa yang diusung pihak penyelenggara, yaitu untuk mendidik pengunjung mengenai organ kemaluan wanita dan vagina, sekaligus menjawab mitos dan stigma yang ada di masyarakat.

Image credit: @vagina_museum

Florence Schester menjadi penggagas Museum Vagina ini setelah sebelumnya dirinya melihat museum penis di Islandia. Selain itu, juga ada Penis Park di Korea, yang menampilkan beragam bentuk dan ukuran alat kelamin pria. Schester merasa, merupakan hal yang wajar jika informasi yang diberikan ke publik bisa berimbang.

Museum ini nantinya akan memiliki banyak fitur, termasuk mengenai sejarah dan catatan ilmiah mengenai vagina hingga sajian cupcakes vulva dan kopi ‘vagacchina’. Wow, bagaimana rasanya, ya?

Image credit: @vagina_museum

Jadi, kalau kamu berencana travelling ke London, Inggris, tidak ada salahnya membawa teman-teman pria kamu untuk memberikan informasi yang tepat mengenai vagina.

Baca juga: 7 Itinerary Liburan Satu Minggu di Inggris (United Kingdom)

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Vagina Museum, yang akan dibuka di Camden Market, London pada 16 November mendatang, kamu bisa mengunjungi website resmi mereka di sini.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru