Ekspansi Jaringan Hotel Internasional Perbanyak Opsi Hotel Buat Traveller

Bagi penyuka jalan-jalan dan bepergian ke destinasi wisata yang baru, kamu akan semakin dipermudah memilih akomodasi penginapan setelah jaringan hotel Internasional semakin memperluas cakupan wilayahnya di Indonesia. Yang terbaru, perusahaan asal Singapura, RedDoorz, memperluas ekspansinya untuk menambah pilihan hotel buat traveller.

Mulai tahun 2019, RedDoorz mengumumkan rencana melakukan ekspansi regional ke sepuluh kota di Jawa Timur, dimulai dari Pasuruan dan Jember, menyusul kesuksesan pembukaan cabang di Banyuwangi dan Probolinggo, serta pertumbuhan hingga 700 persen di sepanjang 2018.

Image credit: Agoda

“Kami kini beroperasi di 40 kota dengan lebih dari 680 properti (17,000 kamar) di Indonesia, Singapurra, Filipina dan Vietnam. Tahun 2019 bahkan terasa lebih menjanjikan dibanding 2018 karena kami memiliki keuntungan dalam hal wilayah dan popularitas. Saat akhir tahun, kami berharap bisa memiliki 1,500 hotel di seluruh empat pasar kami tersebut,” ungkap pendiri dan CEO RedDoorz Amit Saberwal kepada Travel Daily Media.

Indonesia, ditambahkannya, menjadi tempatnya untuk memulai karena besarnya peluang di sektor pariwisata dan akomodasi. Banyaknya wisatawan domestik yang dimiliki Indonesia juga memberikan kontribusi untuk membangun bisnis yang berkelanjutan untuk jangka panjang.

Image credit: Agoda

Di Indonesia sendiri, RedDoorz sudah berekspansi ke 30 kota dengan lebih dari 450 properti dan 13,600 kamar, yang semuanya tersedia di platform RedDoorz. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir kehabisan pilihan hotel buat traveller saat berwisata ke seluruh penjuru Indonesia.

Baca juga: 5 Hotel Kapsul Di Bandung Yang Tawarkan Sensasi Baru Dan Tidak Biasa Bagi Traveller

Jadi, tidak perlu khawatir lagi memikirkan opsi hotel saat berwisata, kan?

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru