7 Penginapan Murah Di Bogor Dengan Pemandangan Alam Keren Di Bawah 500 Ribu

Bogor sangat cocok untuk dikunjungi saat liburan akhir pekan, apalagi untuk kamu yang berdomisili di Jakarta. Selain jaraknya yang dekat dari ibukota, suasana alam dan udara yang sejuk menjadi daya tarik utama Bogor sebagai kota pelepas penat dan lelah.

Jika minggu ini kamu ada agenda ke Bogor, tidak ada salahnya melirik alternatif penginapan murah di Bogor di bawah ini. Semuanya di bawah 500,000 IDR lho!

Catatan: Harga bisa berubah sewaktu-waktu, jadi cek dulu tanggal dan harga pastinya sebelum melakukan pembayaran ya!

Villa Sawah by Salak Hospitality (Mulai dari 350,000 IDR)

Image credit: @jamesyanuar

Sesuai dengan namanya, Villa Sawah ini menghadirkan pemandangan lahan sawah hijau bak permadani. Suasananya yang tenang dan sejuk akan mengingatkanmu pada Ubud, Bali. Tidak heran bila banyak juga yang menyebut Villa Sawah sebagai Ubud di Bogor.  

Image credit: Villa Sawah Resort (kiri atas), @kurnia_darmawan (kiri bawah dan kanan)

Di sini, kamu bebas menyusuri areal persawahan di sekitar hotel dan bermain-main di aliran Sungai Ciawi yang menyegarkan. Dari kamar, kamu juga bisa melihat langsung pemandangan persawahan yang menentramkan. Tidak perlu jauh-jauh ke Bali, Bogor ternyata juga punya tempat menginap ala Ubud. Yuk, menginap di sini.

Lokasi: Jl. Cibalok Pandansari No.99, Pandansari, Ciawi, Bogor
Kontak: 0821-1311-009
Booking di Agoda

 

Braja Mustika Hotel (Mulai dari 500,000 IDR)

Image credit: Braja Mustika

Nah, kalau hotel yang satu ini lokasinya berada di lereng perbukitan. Tidak heran jika pemandangan alam yang ditawarkan tidak kalah spektakuler. Sejauh mata memandang yang tampak adalah perbukitan hijau yang tampak asri. Kamu pun bisa menghirup udara pagi hari yang khas dan menyegarkan. Sudah terbayang kan bagaimana tentramnya suasana di sana?

Image credit: @brajamustika

Tempatnya yang luas menjadikan Braja Mustika Hotel sebagai tempat langganan untuk acara pelatihan perusahaan. Meskipun begitu, tidak perlu khawatir dengan harganya. Mulai 500,000 IDR kamu sudah bisa menginap di hotel dengan pemandangan alam yang keren ini.

Lokasi: Jl. Dr. Semeru, Menteng, Bogor Barat, Menteng, Bogor Barat
Kontak: (0251) 8363921
Booking di Agoda

 

JSI Resort (Mulai dari 390,664 IDR)

Image credit: Agoda

JSI adalah kepanjangan dari Jeep Station Indonesia. Penginapan yang satu ini terbilang unik karena berbentuk bungalow kayu yang terpisah satu sama lain sehingga memberikan ruang privasi yang nyaman bagi pengunjung.

Image credit: @jsiresort

Dengan pemandangan langsung ke arah Gunung Gede, JSI cocok untuk tempat melepas lelah atau liburan bersama keluarga. Di sini tersedia arena playground untuk anak-anak. Kamu juga bisa berenang santai atau berjalan-jalan di sekitar area penginapan.

Image credit: @bellavita_2703

Untuk kamu yang menyukai tantangan bisa juga menginap di rumah kontainer atau rumah tenda lho! Apalagi bentuk dan warnanya yang instagramworthy pasti membuatmu betah berlama-lama di sini. Menginap di JSI bisa jadi pengalaman liburan yang menyenangkan dan tidak terlupakan.

Lokasi: Jl. Cikopo Selatan KM5, Pasir Muncang, Kel. Sukagalih, Megamendung, Bogor
Kontak: (0251) 8296098
Booking di Agoda

 

Jimmers Mountain Resort (Mulai dari 439,492 IDR)

Image credit: Agoda

Berlokasi di kawasan Puncak – Bogor, membuat Jimmers Mountain Resort ini memiliki pemandangan alam yang tak terelakkan lagi keindahannya. Namun, harus diakui bahwa pemandangan alam yang ditawarkan penginapan ini sangat spektakuler. Hampir seluruh kamarnya menawarkan pemandangan langsung ke arah pegunungan. Pemandangan pegunungannya pun seolah tidak terhalang bangunan apapun.

Image credit: Agoda (kiri), @bunni_gn (kanan)

Penginapan ini sangat cocok untuk kamu yang berburu momen matahari terbit. Kamu bisa berjalan-jalan di area penginapan untuk merasakan sejuknya hawa udara Bogor. Dijamin kamu akan betah deh menginap di sini.

Lokasi: Jl. Raya Puncak Km. 77, Leuwimalang, Desa Kopo, Cisarua, Bogor
Kontak: (0251) 8295112
Booking di Agoda

 

Lorin Sentul Bogor (Mulai dari 457,173 IDR)

Image credit: @andi_sketch

Hotel yang bersebelahan dengan Sirkuit Sentul ini tidak jauh dari pusat Kota Bogor. Namun, pemandangannya tidak kalah dengan penginapan yang berada di area pegunungan lho. Hamparan lapangan hijau yang luas menjadikan hotel ini tempat yang tepat untuk lepas sejenak dari rutinitas harianmu.

Image credit: @just_bowo (kiri), @kutucommunity (kanan)

Tidak perlu khawatir jika kamu akan membawa anak-anak untuk liburan. Dijamin mereka tidak akan bosan bermain di area taman yang luas dengan playground yang menyenangkan.

Lokasi: Kawasan Sirkuit Sentul Internasional Exit Toll Sirkuit Sentul Km.32, Citeureup, Jl. Tol Jagorawi, Sentul, Babakan Madang, Bogor
Kontak: (021) 87954000
Booking di Agoda

 

Taman Safari Lodge (Mulai dari 418,471 IDR)

Image credit: @putrihuerlimann

Menginap di areal hutan? Siapa takut! Tenang saja, areal hutan di sini bukanlah hutan liar tapi merupakan hutan yang dikelola oleh Taman Safari Indonesia. Jadi, kamu tidak perlu khawatir didatangi oleh binatang buas.

Image credit: @putrihuerlimann (kiri), @tsi_safarilodge (kanan)

Taman Safari Lodge menawarkan dua jenis akomodasi, yaitu tempat menginap berbentuk karavan atau rumah pohon. Keduanya sama-sama asyik lho. Kamu akan merasakan sensasi menginap di hutan yang tidak akan terlupakan. Pemandangan di sekitar penginapan juga tidak kalah indahnya. Gemericik air dan rimbunnya pepohonan seolah menjadi sumber energi untuk aktivitasmu selanjutnya.

Lokasi: Jl. Taman Safari Indonesia, Cibeureum, Cisarua, Bogor
Kontak: (0251) 8250000
Booking di Agoda

 

Jayakarta Inn & Villas Cisarua (Mulai dari 396,000 IDR)

Image credit: The Jayakarta Inn & Villas

Masih dari kawasan Cisarua, Jayakarta Inn & Villas juga menawarkan pemandangan alam yang keren. Harganya pun sangat ramah di kantong lho. Kamu tidak perlu ragu untuk membawa serta keluarga dalam liburanmu ke sini.

Image credit: The Jayakarta Inn & Villas

Beragam aktivitas luar ruangan juga ditawarkan untuk menemani liburanmu bersama keluarga. Mulai dari berkuda, tennis, futsal, sampai berenang santai sambil ditemani pemandangan indah perbukitan Puncak-Bogor. Arena playground juga menjadi pelengkap yang membuat pengalaman menginap di hotel ini semakin sempurna.

Lokasi: Jl. Raya Puncak – Cianjur Km. 84, Cisarua, Bogor
Kontak: (0251) 8253245
Booking di Agoda

Baca juga: Di Bawah 500 ribu, Inilah 5 Hotel di Bandung Dengan Infinity Pool Yang Keren

Sekarang sudah punya gambaran kan menginap dimana kalau sedang di Bogor? Yuk, segera rencanakan liburanmu ke Bogor dan rasakan sensasi menginap di hotel dengan pemandangan alam yang luar biasa keren!

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru