Pas Buat Traveler, Perusahaan Ini Tawarkan Perangkat WiFi Tanpa Kartu

Sering bingung saat jalan-jalan ke daerah yang belum terjangkau jaringan internet fiber optic, padahal tetap ingin terkoneksi dengan dunia maya? Atau harus work from home di villa terpencil tanpa jaringan internet kabel yang bisa diandalkan? Well, kamu tidak perlu bingung lagi karena TravelWiFi menghadirkan produk unik perangkat wifi seluler yang menggunakan teknologi cloudSim, alias tanpa kartu atau sim card.

Penyedia solusi WiFi seluler di Indonesia tersebut ingin memberikan kemudahan kepada semua orang dengan menyasar market internet di kawasan yang belum terjangkau jaringan fiber optic dan juga pengguna internet dengan mobilitas tinggi.

Dengan mengandalkan teknologi cloudSim, TravelWifi memungkinkan setiap pengguna bisa terkoneksi ke jaringan internet provider di setiap negara yang bekerja sama dengan perusahaan ini. Saat ini, TravelWifi sudah bekerja sama dengan Telkomsel, XL, Indosat dan Smartfren sebagai internet provider nasional.

Jika hendak jalan-jalan ke luar negeri pun juga tak perlu bingung. Pasalnya TravelWifi juga sudah bekerja sama dengan sejumlah provider, di antaranya AT&T, Vodafone dan T-Mobile, serta Softbank dan Docomo di Jepang dan Singtel juga Starhub di Singapura.

Diungkapkan Firman Raditya, CEO TravelWifi Indonesia, dalam jumpa media secara online, Selasa (16/6), seperti dikutip dari AntaraNews, kerja sama dengan beragam provider internet bisa memberikan koneksi jaringan tanpa blank spot.

“Kelebihan lainnya, modem TravelWifi bisa dibawa kemana saja,” ungkapnya berpromosi.

Untuk bisa menggunakan produk perangkat WiFi tanpa kartu ini juga cukup mudah. Traveler yang hendak bepergian tinggal menaruh deposit untuk peminjaman modem dan membayar paket data sesuai kebutuhan. Nantinya, biaya deposit akan dikembalikan 100 persen bila konsumen mengembalikan modemnya.

Asyiknya lagi, bagi traveler yang juga berjiwa pengusaha, perusahaan ini menawarkan kesempatan untuk bermitra. Kamu bisa menjadi distributor, reseller atau affiliate melalui laman resmi TravelWifi.

Baca juga: Provider Internet Terbaik 2020 di Indonesia Yang Bisa Kamu Pilih

Jadi, tidak perlu bingung lagi memikirkan koneksi internet saat jalan-jalan ke lokasi yang baru atau terpencil sekalipun, kan?

 

Image credit preview: Bernard Hermant

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru